Andien Dijadwalkan Tampil di Hari Kedua Java Jazz 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:30 WIB

Aris penyanyi Andien (Foto Dok Industry.co.id)
Aris penyanyi Andien (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Perhelatan musik Java Jazz 2019 sudah memasuki hari kedua, menampilkan 100 musisi Indonesia dan luar negeri. Mereka tampil solo atau saling berkolaborasi dalam 11 panggung yang tersebar di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Hari ini, penonton yang sudah membeli tiket special show dapat menyaksikan penampilan musisi India-Amerika Raveena.

Selain special show, masih banyak pertunjukan lain yang bisa dinikmati, seperti Adie Unyiel and The Bawor, gitaris Allen Hinds dan L.A. Super Soul, solois Andien, Arini Kumara and Friends juga Arsy Widianto yang merupakan putra musisi Yovie Widianto.

Penonton juga bisa menyaksikan Ron King Horn Section yang berkolaborasi dengan Andien, Aqi Alexa, Audrey Singgih, Radhini, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya.

Ada pula Bob James Trio, Christabel Annora, Donny McCaslin, GoGo Penguin, Gretchen Parlato dan kolaborasi Dira Sugandi dengan Harvey Mason.

Musisi Indra Aziz, J-Newbies dari Jepang, James Vickery, Mac Ayres dan kolaborasi Adrian Khalif Adikara Fardy serta Iwa K bersama MLDJAZZPROJECT juga bisa ditonton.

Masih ada Moonchild, Nathan East Band of Brothers, simakDIalog, Sore, Sinéad Harnett, The Melodrama, The Suffers, Yura Yunita, Yuri Mahatma juga Yamaha Music Project feat. Is Pusakata, Rossa, Rini Wulandari.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Manfaatkan ‘Patent Mapping’, Kemenperin Cari Peluang Inovasi Pendukung Kendaraan Listrik

Kalangan peneliti maupun pengambil kebijakan yang terlibat dalam melakukan kegiatan inovasi perlu memiliki pemahaman mengenai paten. Hal tersebut beralasan, karena paten terkait dengan hak cipta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:25 WIB

Kadin Minta Pemerintah Serius Kembangkan Industri Kimia Berbasis Metanol

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah untuk terus mengembangkan industri kimia berbasisi metanol. Pasalnya, kebutuhan metanol untuk industri di Tanah Air terus meningkat…

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:00 WIB

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersyukur akad nikah puteranya, Yudhistira Raditya Pujono Soesatyo dengan Nadira Isnindiati Kuringa Kusumabrata, yang berlangsung di Lobby Kudus, Hotel…

Data Center Telkom Sigma-(foto Dok TelkomSigma)

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:02 WIB

Perlindungan Data Pribadi Mutlak Diperlukan

Jakarta-Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus terkait dengan kedaulatan data. Apalagi di zaman era digital saat ini. Hal tersebut disampaikannya dalam pidato kenegaraan di Gedung DPR RI…