Andien Dijadwalkan Tampil di Hari Kedua Java Jazz 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:30 WIB

Aris penyanyi Andien (Foto Dok Industry.co.id)
Aris penyanyi Andien (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Perhelatan musik Java Jazz 2019 sudah memasuki hari kedua, menampilkan 100 musisi Indonesia dan luar negeri. Mereka tampil solo atau saling berkolaborasi dalam 11 panggung yang tersebar di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Hari ini, penonton yang sudah membeli tiket special show dapat menyaksikan penampilan musisi India-Amerika Raveena.

Selain special show, masih banyak pertunjukan lain yang bisa dinikmati, seperti Adie Unyiel and The Bawor, gitaris Allen Hinds dan L.A. Super Soul, solois Andien, Arini Kumara and Friends juga Arsy Widianto yang merupakan putra musisi Yovie Widianto.

Penonton juga bisa menyaksikan Ron King Horn Section yang berkolaborasi dengan Andien, Aqi Alexa, Audrey Singgih, Radhini, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya.

Ada pula Bob James Trio, Christabel Annora, Donny McCaslin, GoGo Penguin, Gretchen Parlato dan kolaborasi Dira Sugandi dengan Harvey Mason.

Musisi Indra Aziz, J-Newbies dari Jepang, James Vickery, Mac Ayres dan kolaborasi Adrian Khalif Adikara Fardy serta Iwa K bersama MLDJAZZPROJECT juga bisa ditonton.

Masih ada Moonchild, Nathan East Band of Brothers, simakDIalog, Sore, Sinéad Harnett, The Melodrama, The Suffers, Yura Yunita, Yuri Mahatma juga Yamaha Music Project feat. Is Pusakata, Rossa, Rini Wulandari.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…