Swiss-Belhotel International Rayakan Paskah dengan Promosi Global

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan Paskah dengan meluncurkan promosi global yang menawarkan potongan harga selama musim semi di seluruh jaringan hotelnya. 

 Tahun ini, Paskah jatuh pada tanggal 21 April 2019. Untuk menandai perayaan tahunan ini, Swiss-Belhotel International’ menawarkan “Easter Promotion” berupa potongan harga 25% dari Best Flexible Rate dan berlaku di seluruh jaringan hotelnya, yang saat ini terdiri lebih dari 80 hotel, resor dan residences di 11 negara.

 Untuk menikmati penawaran istimewa ini, tamu harus melakukan pemesanan antara tanggal 1 dan 31 Maret 2019 untuk masa tinggal antara tanggal 13 dan 31 April 2019, dimana tamu juga dapat menikmati akses internet gratis selama mereka menginap!  

“Paskah merupakan saat istimewa bersama keluarga dan merayakan datangnya musim semi. Di bagian Utara bumi, musim ini melambangkan peremajaan dan kelahiran kembali, sehingga memungkinkan kita untuk memandang ke depan dengan positif. Kami sangat optimis dengan promosi spesial Paskah ini, dan kami menantikan para tamu kami untuk tinggal di properti Swiss-Belhotel International selama musim semi,” kata Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman and President.

Tamu memperoleh banyak pilihan destinasi untuk melewatkan liburan paskahnya, termasuk Bali, dimana Swiss-Belhotel International mengelola sembilan properti di daerah yang popular di Bali. Bagi mereka yang memilih untuk berlibur di daerah kota yg sibuk dapat memilih Jakarta atau Manila, sementara bagi mereka yang menyukai daerah dengan kebudayaan tinggi dapat memilih Yogyakarta, dan untuk bersantai di tempat yang tenang dapat memilih Bali. 

 Sebagai alternatif, tamu dapat dapat merayakan paskah lebih awal di Australia atau New Zealand, dengan sejumlah pilihan hotel seperti di Sydney, Brisbane, Auckland dan Queenstown.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DHL Express (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 12:05 WIB

DHL Express Umumkan Penyesuaian Harga Tahun 2020 di Indonesia

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan rata-rata penyesuaian harga yang berlaku efektif 1 Januari 2020. Rata-rata penyesuaian yang berlaku…

Rossa

Sabtu, 21 September 2019 - 12:00 WIB

Rossa Show dengan Konser di Guyur Hujan

Sebagai salah satu Diva Pop, Rossa akan menjalankan profesinya secara profesional, seperti saat diminta menyanyi dengan nuansa hujan-hujanan. penyanyi asal Sumedang ini siap menjalankan konsep…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:52 WIB

Kementan Dukung Jawa Barat Penghasil Beras Organik Terbesar

Bandung - Kementerian Pertanian (Kementan) mendukung penuh Provinsi Jawa Barat sebagai produsen atau penghasil beras organik terbesar di Indonesia. Ini optimis diwujudkan mengingat didukung…

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.