Swiss-Belhotel International Rayakan Paskah dengan Promosi Global

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan Paskah dengan meluncurkan promosi global yang menawarkan potongan harga selama musim semi di seluruh jaringan hotelnya. 

 Tahun ini, Paskah jatuh pada tanggal 21 April 2019. Untuk menandai perayaan tahunan ini, Swiss-Belhotel International’ menawarkan “Easter Promotion” berupa potongan harga 25% dari Best Flexible Rate dan berlaku di seluruh jaringan hotelnya, yang saat ini terdiri lebih dari 80 hotel, resor dan residences di 11 negara.

 Untuk menikmati penawaran istimewa ini, tamu harus melakukan pemesanan antara tanggal 1 dan 31 Maret 2019 untuk masa tinggal antara tanggal 13 dan 31 April 2019, dimana tamu juga dapat menikmati akses internet gratis selama mereka menginap!  

“Paskah merupakan saat istimewa bersama keluarga dan merayakan datangnya musim semi. Di bagian Utara bumi, musim ini melambangkan peremajaan dan kelahiran kembali, sehingga memungkinkan kita untuk memandang ke depan dengan positif. Kami sangat optimis dengan promosi spesial Paskah ini, dan kami menantikan para tamu kami untuk tinggal di properti Swiss-Belhotel International selama musim semi,” kata Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman and President.

Tamu memperoleh banyak pilihan destinasi untuk melewatkan liburan paskahnya, termasuk Bali, dimana Swiss-Belhotel International mengelola sembilan properti di daerah yang popular di Bali. Bagi mereka yang memilih untuk berlibur di daerah kota yg sibuk dapat memilih Jakarta atau Manila, sementara bagi mereka yang menyukai daerah dengan kebudayaan tinggi dapat memilih Yogyakarta, dan untuk bersantai di tempat yang tenang dapat memilih Bali. 

 Sebagai alternatif, tamu dapat dapat merayakan paskah lebih awal di Australia atau New Zealand, dengan sejumlah pilihan hotel seperti di Sydney, Brisbane, Auckland dan Queenstown.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PREPD

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:20 WIB

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk ADMF (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:00 WIB

Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance Kembali Digelar

Setelah sukses mengadakan Kompetisi Sahabat Lokal di tahun 2017 dan 2018, Adira Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar Kompetisi Foto…

Peluncuran printer Canon Pixma Ink Efficient G Series

Rabu, 26 Juni 2019 - 08:54 WIB

Canon Luncurkan Tiga Printer Teranyar Pixma Ink G-series

Canon melalui PT.Datascrip sebagai autorized distributornya di Indonesia kembali menghadirkan tiga printer dengan tanki tinta yang bisa di isi ulang yakni generasi teranyar Pixma Ink Efficient…

Giant Supermarket

Rabu, 26 Juni 2019 - 08:37 WIB

Tutup Enam Gerai Giant, Manajemen: Persaingan Meningkat

Dalam beberapa hari terakhir dikabarkan adanya rencana penutupan 6 gerai Giant, yakni Giant Express Pondok Timur, Giant Express Cinere Mall, Giant Express Mampang, Giant Extra Jatimakmur, Giant…

Anak-anak sekolah (Foto Rmol)

Rabu, 26 Juni 2019 - 07:15 WIB

Menyikapi Kebijakan Sistem Zonasi Pada Penerimaan Peserta Didik Baru 2019

Sistem zonasi yang membatasi pemilihan sekolah di tingkat kelurahan memunculkan banyak potensi masalah dan sudah menuai pro dan kontra yang meluas, sehingga perlu dikaji ulang dan didukung oleh…