Swiss-Belhotel International Rayakan Paskah dengan Promosi Global

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan Paskah dengan meluncurkan promosi global yang menawarkan potongan harga selama musim semi di seluruh jaringan hotelnya. 

 Tahun ini, Paskah jatuh pada tanggal 21 April 2019. Untuk menandai perayaan tahunan ini, Swiss-Belhotel International’ menawarkan “Easter Promotion” berupa potongan harga 25% dari Best Flexible Rate dan berlaku di seluruh jaringan hotelnya, yang saat ini terdiri lebih dari 80 hotel, resor dan residences di 11 negara.

 Untuk menikmati penawaran istimewa ini, tamu harus melakukan pemesanan antara tanggal 1 dan 31 Maret 2019 untuk masa tinggal antara tanggal 13 dan 31 April 2019, dimana tamu juga dapat menikmati akses internet gratis selama mereka menginap!  

“Paskah merupakan saat istimewa bersama keluarga dan merayakan datangnya musim semi. Di bagian Utara bumi, musim ini melambangkan peremajaan dan kelahiran kembali, sehingga memungkinkan kita untuk memandang ke depan dengan positif. Kami sangat optimis dengan promosi spesial Paskah ini, dan kami menantikan para tamu kami untuk tinggal di properti Swiss-Belhotel International selama musim semi,” kata Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman and President.

Tamu memperoleh banyak pilihan destinasi untuk melewatkan liburan paskahnya, termasuk Bali, dimana Swiss-Belhotel International mengelola sembilan properti di daerah yang popular di Bali. Bagi mereka yang memilih untuk berlibur di daerah kota yg sibuk dapat memilih Jakarta atau Manila, sementara bagi mereka yang menyukai daerah dengan kebudayaan tinggi dapat memilih Yogyakarta, dan untuk bersantai di tempat yang tenang dapat memilih Bali. 

 Sebagai alternatif, tamu dapat dapat merayakan paskah lebih awal di Australia atau New Zealand, dengan sejumlah pilihan hotel seperti di Sydney, Brisbane, Auckland dan Queenstown.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…

Traktor untuk pertanian

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:57 WIB

Kementan Dorong Pemanfaatan Lahan Di Wilayah Perhutanan Sosial

Kementan sejak tahun 2017 sudah mulai memanfaatkan lahan di perhutanan untuk pertanaman komoditas tanaman pangan.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 26 Januari 2020 - 14:00 WIB

Ketua MPR RI Salurkan Bantuan Korban Banjir Cililitan Jakarta Timur

- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali menyalurkan bantuan sosial kepada saudara-saudara yang terkena musibah banjir di Kelurahan Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bantuan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 26 Januari 2020 - 13:45 WIB

Ekspor Kian Melaju, Investasi Industri Mamin Terus Dipacu

Kementerian Perindustrian fokus memacu pengembangan industri makanan dan minuman (mamin) agar terus memiliki kinerja yang gemilang.