Swiss-Belhotel International Rayakan Paskah dengan Promosi Global

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan Paskah dengan meluncurkan promosi global yang menawarkan potongan harga selama musim semi di seluruh jaringan hotelnya. 

 Tahun ini, Paskah jatuh pada tanggal 21 April 2019. Untuk menandai perayaan tahunan ini, Swiss-Belhotel International’ menawarkan “Easter Promotion” berupa potongan harga 25% dari Best Flexible Rate dan berlaku di seluruh jaringan hotelnya, yang saat ini terdiri lebih dari 80 hotel, resor dan residences di 11 negara.

 Untuk menikmati penawaran istimewa ini, tamu harus melakukan pemesanan antara tanggal 1 dan 31 Maret 2019 untuk masa tinggal antara tanggal 13 dan 31 April 2019, dimana tamu juga dapat menikmati akses internet gratis selama mereka menginap!  

“Paskah merupakan saat istimewa bersama keluarga dan merayakan datangnya musim semi. Di bagian Utara bumi, musim ini melambangkan peremajaan dan kelahiran kembali, sehingga memungkinkan kita untuk memandang ke depan dengan positif. Kami sangat optimis dengan promosi spesial Paskah ini, dan kami menantikan para tamu kami untuk tinggal di properti Swiss-Belhotel International selama musim semi,” kata Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman and President.

Tamu memperoleh banyak pilihan destinasi untuk melewatkan liburan paskahnya, termasuk Bali, dimana Swiss-Belhotel International mengelola sembilan properti di daerah yang popular di Bali. Bagi mereka yang memilih untuk berlibur di daerah kota yg sibuk dapat memilih Jakarta atau Manila, sementara bagi mereka yang menyukai daerah dengan kebudayaan tinggi dapat memilih Yogyakarta, dan untuk bersantai di tempat yang tenang dapat memilih Bali. 

 Sebagai alternatif, tamu dapat dapat merayakan paskah lebih awal di Australia atau New Zealand, dengan sejumlah pilihan hotel seperti di Sydney, Brisbane, Auckland dan Queenstown.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…