Penuhi Ekspektasi Pelanggan, Inovasi Auto Value Luncurkan Situs Baru

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 Februari 2019 - 12:13 WIB

Inovasi Auto Value Luncurkan Situs Baru
Inovasi Auto Value Luncurkan Situs Baru

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Guna meningkatkan layanan kepada pelanggan Auto Value, layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia hadir dengan tampilan situs dan fitur terbaru. Situs terbaru ini juga mobile friendly karena pelanggan bisa melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi.  

Melalui Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah para pelanggan tinggal memilih outlet Suzuki terdekat di berbagai provinsi di Indonesia untuk melakukan proses tukar tambah. Hal ini merupakan komitmen Auto Value dalam menawarkan layanan yang memudahkan pelanggan mencari kendaraan berkualitas serta menjamin ketenangan dalam bertransaksi.
 
“Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas. Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia,” jelas Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.
 
Tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, Auto Value juga menyematkan tiga fitur baru untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil idamannya, seperti Video Display, Perhitungan Kredit, dan Service Record.
 
Layanan Beli Bekas Bebas Cemas dari Auto Value, menyediakan banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi dan jenis transmisi; termasuk mobil-mobil dengan kualitas tertinggi atau Certified Used Car. 
 
Mobil dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. Selain itu, Certified Used Car juga memiliki garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia. 
 
Untuk melihat mobil yang Certified Used Car, pelanggan bisa mengakses menu pilihan “Certified” atau mencari kategori tersebut lewat fitur filter.
 
Belum genap 2 tahun dari waktu peluncurannya, layanan tukar tambah melalui Auto Value sudah bisa dinikmati di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia. Untuk layanan penjualan mobil bekas, sudah ada 5 outlet Auto Value yang siap membantu di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Pangkal Pinang. Kedepannya Auto Value akan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh indonesia.
 
“Salah satu keunggulan kami adalah program trade-in yang sangat menguntungkan pelanggan. Bagi pelanggan yang sedang menunggu proses delivery mobil baru,  dengan ketentuan khusus, masih tetap dapat menggunakan mobil lamanya sampai mobil barunya sampai ke tangan mereka. Jadi tidak perlu khawatir karena tidak bisa beraktivitas,” tutup Hendro.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:30 WIB

Trans Power Marine Bagikan Dividen Tunai Sekitar 64% Dari Laba Bersih Tahun 2018

Jakarta-Pada tahun 2018, volume produksi batu bara nasional mengalami kenaikan sekitar 15% menjadi 528 juta ton yang didukung oleh peningkatan permintaan aktivitas ekspor batu bara, sehingga…

Manajemen Angkasa Pura I paparkan kesiapan, layanan, dan Posko Angkutan Lebaran bandara-bandara AP I

Kamis, 23 Mei 2019 - 07:02 WIB

Sambut Lebaran, Angkasa Pura I Gelar Posko Angkutan Udara Lebaran 2019

Jakarta-Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam melancarkan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Angkasa Pura I menyelenggarakan Posko Angkutan Udara Lebaran Terpadu di seluruh…

RUPST setujui pembagian dividen Rp1,23 triliun atau setara Rp207,64 per saham, dan akan dibayarkan satu bulan setelah RUPST disepakati

Kamis, 23 Mei 2019 - 06:46 WIB

SMGR Sebar Dividen Rp207,64 per Saham

Jakarta-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR), di Jakarta, Rabu (22/5/2019), RUPST memutuskan untuk membagikan dividen kepada pemegang…

KH Muhammad Arifin Ilham bersama Wiyanto jurnalis Industry.co.id

Kamis, 23 Mei 2019 - 04:28 WIB

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Jakarta - Ustadz Arifin Ilham, ulama besar Indonesia yang masih muda telah berpulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit Malaysia. Meninggalkan tiga istri dan beberapa anaknya.

Dirut Bank BTN, Maryono, sedang memberikan penjelasan mengenai kondisi sektor properti pasca pilpres 2019 di Jakarta.

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:58 WIB

BTN SIAPKAN RP14,58 TRILIUN SAMBUT LIBUR IDUL FITRI 1440 H

Jakarta-Untuk menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai bagi nasabah menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyiapkan dana sebesar Rp 14,58…