BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition Hadirkan Program Khusus

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Februari 2019 - 20:02 WIB

BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition
BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium. Beberapa program khusus diperkenalkan lebih luas seperti program khusus Drive to Prosperity dan juga program Trade-in & Trade-Up.

Akses kepemilikan kendaraan secara kredit pun menjadi lebih mudah dan cepat dengan hadirnya BMW Financial Services yang dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya model terbaru; the all-new BMW X4 xDrive30i M Sport X.

Program Drive to Prosperity: Pay Off-The Road, Drive On-The Road merupakan program khusus untuk dapatkan kenyamanan berkendara dengan menikmati harga terbaik tanpa Bea Balik Nama. Program ini berlaku khusus untuk BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729.000.000,- off-the-road dan BMW 530i Luxury dengan harga Rp 1.169.000.000,- off-the-road. 

Sedangkan, program Trade-in & Trade-Up hadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW khusus untuk model BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3 dan model BMW X seperti BMW X5 serta BMW X1.

Dengan diluncurkannya program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, diawal tahun 2019 ini, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik - Program Drive to Prosperity dan ProgramTrade-In & Trade-Up - menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure.

"Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap, hingga BMW X terbaru: First-Ever BMW X2 dan All-new BMW X4," ujar Jodie di Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Selain ragam program spesial pada BMW Exhibition, pada kesempatan ini juga akan dibahas mengenai fitur digital terbaru yang membantu proses pembelian kendaraan persembahan BMW Financial Services (BFS).

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan rangkaian kendaraan inovatif terbaik bagi pelanggan. BMW Financing Calculator merupakan nilai tambah sebagai kemudahan bagi pelanggan untuk miliki sebuah BMW,” ungkap Jodie.

Pada acara yang sama, BMW Indonesia juga perkenalkan kampanye Corporate Social Responsibility: Care4Water yang merupakan program inisiatif BMW Global bekerjasama dengan organisasi non profit Waves for Water. Kampanye ini telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 1,000,000 orang di 7 negara; Brazil, Mexico, Afrika Selatan, Thailand, India, Mongolia, dan China. CSR ini bertemakan JOY CAMPAIGN FOR HEALTH AND WELLNESS.

Sesuai dengan temanya, konsep dari Care4Water adalah mendonasikan filter air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk tahun ini BMW Indonesia akan menyumbangkan 1 unit filter air bersih setiap penjualan 1 unit kendaraan yang terjual di BMW Exhibition.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GoJek Indonesia (Foto : Anisa Triyuli)

Kamis, 23 Mei 2019 - 10:03 WIB

Cegah Perang Tarif, Pemerintah Bakal Atur Tarif Promo Ojek Online

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana mengatur program diskon atau tarif promo yang dikeluarkan oleh aplikator ojek online (ojol). Langkah ini untuk menghindari 'perang harga' yang tidak…

teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives mulai dibuka tanggal 20 Juni – 20 Desember 2019 di Gandaria City, Jakarta

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:50 WIB

Sorak Gemilang Entertainment Hadirkan Teamlab Future Park And Animals Of Flowers

TeamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives adalah pameran seni interaktif terbesar di Jakarta menggunakan teknologi digital. Pameran ini mengangkat tema utama ‘Co-Creation’…

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:30 WIB

Trans Power Marine Bagikan Dividen Tunai Sekitar 64% Dari Laba Bersih Tahun 2018

Jakarta-Pada tahun 2018, volume produksi batu bara nasional mengalami kenaikan sekitar 15% menjadi 528 juta ton yang didukung oleh peningkatan permintaan aktivitas ekspor batu bara, sehingga…

Manajemen Angkasa Pura I paparkan kesiapan, layanan, dan Posko Angkutan Lebaran bandara-bandara AP I

Kamis, 23 Mei 2019 - 07:02 WIB

Sambut Lebaran, Angkasa Pura I Gelar Posko Angkutan Udara Lebaran 2019

Jakarta-Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam melancarkan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Angkasa Pura I menyelenggarakan Posko Angkutan Udara Lebaran Terpadu di seluruh…

RUPST setujui pembagian dividen Rp1,23 triliun atau setara Rp207,64 per saham, dan akan dibayarkan satu bulan setelah RUPST disepakati

Kamis, 23 Mei 2019 - 06:46 WIB

SMGR Sebar Dividen Rp207,64 per Saham

Jakarta-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR), di Jakarta, Rabu (22/5/2019), RUPST memutuskan untuk membagikan dividen kepada pemegang…