Polytron Luncurkan Play PDB F2, Smart TV Box Dengan Android Operating System

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Februari 2019 - 16:05 WIB

Polytron Luncurkan Play PDB F2, Smart TV Box
Polytron Luncurkan Play PDB F2, Smart TV Box

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Polytron kembali meluncurkan set top box terbaru yakni smart TV box yang diberi nama Polytron Play PDB F2. Smart TV box ini menggunakan Android Operating system sehingga memungkinkan pengguna mengakses ribuan konten melalui koneksi internet.

Melalui Polytron PDB F2 ini, pengguna dapat menyaksikan film favorit, streaming Youtube, mendengarkan musik, sampai bermain game.

Dari informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (15/2/2019) menyebutkan, Polytron Play PDB F2 mempunyai kemampuan menampilkan resolusi hingga 4K Ultra HD 60 Hz atau empat kali lebih tinggi dari resolusi Full HD biasa, dimana setiap pixel menjadi sangat berarti untuk menyajikan kualitas gambar yang sempurna.

Polytron Play PDB F2 memiliki design yang ramping dan modern memudahkan penempatan dan penataan smart box ini sehingga terlihat elegan dan premium. Berjalan di Android Operating System dengan prosesor berkekuatan Quad Core 64 bit dan daya tampung internal memori 8GB. Unit ini memberikan kemudahan untuk meng-install banyak aplikasi dan bermain game dengan tetap memberikan performance yang cepat dan stabil.

Polytron Play PDB F2  sangat mudah penggunaannya, dengan tampilan yang familiar dan dapat di custom sesuai kebutuhan sehingga memudahkan dalam mengoperasikan  dan mengakses channel favorit dengan lebih cepat misal akses ke Youtube. Sedangkan untuk koneksinya dibutuhkan sambungan  HDMI  dan koneksi wifi internet atau ethernet.

Polytron Play PDB F2   juga mendukung Audio Voice Command, dimana Anda tidak perlu lagi repot-repot mengetik untuk menemukan hal yang ingin Anda cari. Cukup memberikan perintah suara maka aplikasi, menonton film dan mendengarkan lagu yang Anda harapkan akan muncul merespon panggilan Anda.

Untuk kelengkapan multimedia terdapat dua input slot USB yang mampu memainkan konten musik maupun film 4K langsung dari perangkat penyimpanan ekternal. Selain itu disematkan juga fasilitas Optical Out untuk  disambungkan dengan sistem home theatre.

Sehingga Polytron PDB F2 juga dapat memberikan pengalaman audio yang memuaskan. Komplit dalam satu alat, inilah yang menjadi alasan bahwa Polytron PDB F2 harus dimiliki untuk melengkapi TV Anda,  Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron menyampaikan. Polytron New Smart TV Box PDB F2 dipasarkan dengan harga Rp1.999.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aksi sosial MINISO di bulan Ramadhan ajak konsumen berdonasi online untuk para korban banjir Sentani, Jayapura

Sabtu, 25 Mei 2019 - 00:25 WIB

Aksi sosial MINISO di bulan Ramadhan ajak konsumen berdonasi online untuk para korban banjir Sentani, Jayapura

Aksi sosial MINISO di bulan Ramadhan ajak konsumen berdonasi online untuk para korban banjir Sentani, Jayapura

LIBURAN SEKOLAH PLUIT VILLAGE HADIRKAN KARAKTER DORA DAN BOOTS

Sabtu, 25 Mei 2019 - 00:13 WIB

LIBURAN SEKOLAH PLUIT VILLAGE HADIRKAN KARAKTER DORA DAN BOOTS

LIBURAN SEKOLAH PLUIT VILLAGE HADIRKAN KARAKTER DORA DAN BOOTS

BTN bakal kelola dana dan fasilitasi kredit bagi anggota dan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL)

Jumat, 24 Mei 2019 - 23:44 WIB

Tingkatkan Bisnis, BTN Gandeng Lemhanas

akarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalin kerjasama dengan Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) dalam pengelolaan dana dan pemanfaatan jasa layanan perbankan

Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto memberikan santunan Yatim di Jakarta

Jumat, 24 Mei 2019 - 22:42 WIB

Perum Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako dan santunan

Jakarta - Perum Jamkrindo secara rutin melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar dalam rangka berbagi berkah pada bulan Ramadan. Selain dilaksanakan di kantor pusat, kegiatan sosial…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 24 Mei 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Terus Bidik Investasi dari Taiwan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus membidik muculnya investasi-investasi baru bidang industri dari Taiwan.