Film Horor Korea 'Whispering Corridors' Diadaptasi Jadi Film Sunyi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 13 Februari 2019 - 11:16 WIB

Amanda Rawles Pemeran Utama Film Sunyi
Amanda Rawles Pemeran Utama Film Sunyi

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—MD Pictures melalui anak perusahaannya Pichouse Films mengumumkan hadirnya  film horor terbaru bertajuk "Sunyi". Film yang diadaptasi dari film Korea produksi tahun 1998 berjudul Whispering Corridors ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Angga Aldi Yunanda. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan akan beredar bulan April mendatang. Untuk memperkenalkan film ini, Pichouse film baru saja meluncurkan 3 elemen promosi sekaligus yakni Teaser, Poster dan Original Soundtrack.  

Film "Whispering Corridors" sendiri bercerita tentang pembunuhan-pembunuhan misterius di sekolah yang sangat ketat dan disiplin dalam mendidik muridnya. Korban pertama yang ditemukan gantung diri di atas gedung sekolah mengawali petualangan misteri sekolah tersebut.

Sementara dalam Film Sunyi bercerita tentang Alex (Angga Yunanda), seorang anak laki-laki yang baru saja masuk Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia bertemu dengan teman barunya, Maggie (Amanda Rawless). Namun ternyata masa-masa SMA tidak seindah yang dibayangkan. Alex sering ditindas oleh senior-seniornya, hingga suatu hari terjadi kejadian aneh di sekolah tersebut.

 “Film ini bekerja sama dengan Korea Jadi dengan format ini, saat lihat trailer-nya sebelum diedit, saya merasa ini formula baru. Trailer-nya juga beda. Buat penonton yang sekarang, perlu ada yang baru. Dari cerita yang film Whispering Corridors dari Korea Selatan kita adaptasi di Indonesia,” ujar Manoj mewakili Pichose.

Sementara itu  Amanda Rawless mengatakan bahwa ia sangat senang saat diajak main film ini. Apalagi film tersebut ada pesan positif yang disampaikan. “Aku sendiri excited banget karena yang aku suka adalah tema dari film ini tentang bullying, tentang permasalahan sosial, di situ ada nilai plusnya dan bisa bikin film ini beda dari film horor lain,” kata Amanda.

Film  ini juga dibintangi oleh Teuku Rizky, Naomi Paulinda, dan Arya Vasco dan  dijadwalkan tayang pada 11 April 2019 mendatang. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.

H. Priyadi Abadi, MPar Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) paling kiri

Sabtu, 21 September 2019 - 17:11 WIB

Halal Tour Jamin Makanan dan Waktu Ibadah ke Luar Negeri

Jakarta -- Kenapa harus Halal Tour? Sebuah pertanyaan yang untuk sebagian orang akan merasa kurang nyaman menyebutnya, kenapa harus halal? Tapi bagi umat Islam, persoalan halal menjadi penting…

Tiga Kandidat Rektor akan Lakukan Debat Publik

Sabtu, 21 September 2019 - 17:00 WIB

Tiga Kandidat Rektor akan Lakukan Debat Publik

Memberi ruang bagi para kandidat untuk memaparkan sekaligus mempertahankan visi-misi mereka, berikut kesempatan mengkritisi pandangan para pesaingnya melatarbelakangi Majelis Wali Amanat Universitas…