Film Horor Korea 'Whispering Corridors' Diadaptasi Jadi Film Sunyi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 13 Februari 2019 - 11:16 WIB

Amanda Rawles Pemeran Utama Film Sunyi
Amanda Rawles Pemeran Utama Film Sunyi

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—MD Pictures melalui anak perusahaannya Pichouse Films mengumumkan hadirnya  film horor terbaru bertajuk "Sunyi". Film yang diadaptasi dari film Korea produksi tahun 1998 berjudul Whispering Corridors ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Angga Aldi Yunanda. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan akan beredar bulan April mendatang. Untuk memperkenalkan film ini, Pichouse film baru saja meluncurkan 3 elemen promosi sekaligus yakni Teaser, Poster dan Original Soundtrack.  

Film "Whispering Corridors" sendiri bercerita tentang pembunuhan-pembunuhan misterius di sekolah yang sangat ketat dan disiplin dalam mendidik muridnya. Korban pertama yang ditemukan gantung diri di atas gedung sekolah mengawali petualangan misteri sekolah tersebut.

Sementara dalam Film Sunyi bercerita tentang Alex (Angga Yunanda), seorang anak laki-laki yang baru saja masuk Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia bertemu dengan teman barunya, Maggie (Amanda Rawless). Namun ternyata masa-masa SMA tidak seindah yang dibayangkan. Alex sering ditindas oleh senior-seniornya, hingga suatu hari terjadi kejadian aneh di sekolah tersebut.

 “Film ini bekerja sama dengan Korea Jadi dengan format ini, saat lihat trailer-nya sebelum diedit, saya merasa ini formula baru. Trailer-nya juga beda. Buat penonton yang sekarang, perlu ada yang baru. Dari cerita yang film Whispering Corridors dari Korea Selatan kita adaptasi di Indonesia,” ujar Manoj mewakili Pichose.

Sementara itu  Amanda Rawless mengatakan bahwa ia sangat senang saat diajak main film ini. Apalagi film tersebut ada pesan positif yang disampaikan. “Aku sendiri excited banget karena yang aku suka adalah tema dari film ini tentang bullying, tentang permasalahan sosial, di situ ada nilai plusnya dan bisa bikin film ini beda dari film horor lain,” kata Amanda.

Film  ini juga dibintangi oleh Teuku Rizky, Naomi Paulinda, dan Arya Vasco dan  dijadwalkan tayang pada 11 April 2019 mendatang. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Melalui Kolaborasi Produk Merchandise Sharp X The Goods Dept, Galang Dana Untuk Pembiayaan Pelatihan Garuda INAF

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:55 WIB

Sharp Indonesia Dukung Timnas Berlaga di Piala Dunia 2022

Jakarta – Dunia sepak bola Indonesia makin menancapkan taringnya, tidak hanya tingkat Asia namun juga dunia. Berita bahagia hadir melalui tim Persatuan Sepakbola Amputasi Indonesia (PSAI)…

Setelah Meresmikan Pabrik Baru di Mojokerto, PT. Arwana Citramulia Tbk (ARNA) juga Mulai Operasikan PLTS Atap

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:44 WIB

Keren! Setelah Meresmikan Pabrik Baru di Mojokerto, PT. Arwana Citramulia Tbk (ARNA) juga Mulai Operasikan PLTS Atap

Jakarta - PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana Ceramics), sebagai emiten pabrik keramik dan porselen di Indonesia mulai beralih menggunakan tenaga surya (PLTS Atap) untuk kegiatan operasional di…

Rayakan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Fee Transaksi 0,1% Hingga 1 Tahun

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:34 WIB

Rayakan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Fee Transaksi 0,1% Hingga 1 Tahun

Jakarta– Dalam rangka memeriahkan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) memberikan penawaran promo khusus kepada nasabah BRI pengguna aplikasi BRI mobile (BRImo) berupa promo fee transaksi…

 Menko Airlangga Hartarto Berperan Penting Dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:24 WIB

Menko Airlangga Hartarto Berperan Penting Dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Jakarta-Menko Airlangga Hartarto disebut strategis dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Daftar Serentak ke KPU, Soliditas KIB Masih Terjaga

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:21 WIB

Daftar Serentak ke KPU, Soliditas KIB Masih Terjaga

Jakarta- Tiga partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mendaftarkan diri bersamaan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan Koalisi Indonesia…