Film Horor Korea 'Whispering Corridors' Diadaptasi Jadi Film Sunyi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 13 Februari 2019 - 11:16 WIB

Amanda Rawles Pemeran Utama Film Sunyi
Amanda Rawles Pemeran Utama Film Sunyi

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—MD Pictures melalui anak perusahaannya Pichouse Films mengumumkan hadirnya  film horor terbaru bertajuk "Sunyi". Film yang diadaptasi dari film Korea produksi tahun 1998 berjudul Whispering Corridors ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Angga Aldi Yunanda. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan akan beredar bulan April mendatang. Untuk memperkenalkan film ini, Pichouse film baru saja meluncurkan 3 elemen promosi sekaligus yakni Teaser, Poster dan Original Soundtrack.  

Film "Whispering Corridors" sendiri bercerita tentang pembunuhan-pembunuhan misterius di sekolah yang sangat ketat dan disiplin dalam mendidik muridnya. Korban pertama yang ditemukan gantung diri di atas gedung sekolah mengawali petualangan misteri sekolah tersebut.

Sementara dalam Film Sunyi bercerita tentang Alex (Angga Yunanda), seorang anak laki-laki yang baru saja masuk Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia bertemu dengan teman barunya, Maggie (Amanda Rawless). Namun ternyata masa-masa SMA tidak seindah yang dibayangkan. Alex sering ditindas oleh senior-seniornya, hingga suatu hari terjadi kejadian aneh di sekolah tersebut.

 “Film ini bekerja sama dengan Korea Jadi dengan format ini, saat lihat trailer-nya sebelum diedit, saya merasa ini formula baru. Trailer-nya juga beda. Buat penonton yang sekarang, perlu ada yang baru. Dari cerita yang film Whispering Corridors dari Korea Selatan kita adaptasi di Indonesia,” ujar Manoj mewakili Pichose.

Sementara itu  Amanda Rawless mengatakan bahwa ia sangat senang saat diajak main film ini. Apalagi film tersebut ada pesan positif yang disampaikan. “Aku sendiri excited banget karena yang aku suka adalah tema dari film ini tentang bullying, tentang permasalahan sosial, di situ ada nilai plusnya dan bisa bikin film ini beda dari film horor lain,” kata Amanda.

Film  ini juga dibintangi oleh Teuku Rizky, Naomi Paulinda, dan Arya Vasco dan  dijadwalkan tayang pada 11 April 2019 mendatang. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…