Valentine Day, Garuda Indonesia Tampilkan Andien-Tompi Penerbangan Jakarta Bali

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 Februari 2019 - 15:59 WIB

Tompi (Foto Dok Industry.co.id)
Tompi (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali mempersembahkan GIAcoustic, pagelaran live music accoustic yang dihadirkan pada ketinggian 35 ribu kaki di pesawat.

 Adapun gelaran GIAcoustic yang kedua ini akan mengusung tema "Love is in The Air" dengan menghadirkan penyanyi Andien dan Tompi pada momen hari valentine di tanggal 14 Februari 2019 mendatang pada rute penerbangan Jakarta - Denpasar nomor penerbangan GA 4182.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, "Sejalan dengan animo masyarakat yang tinggi atas gelaran GIAcoustic ini,  maka Garuda Indonesia pada momen hari valentine mendatang kembali menghadirkan hiburan live music acoustic yang kali ini dimeriahkan oleh Andien dan Tompi".

"Hadirnya Andien dan Tompi dalam pagelaran GIAcoustic ini tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa berbeda khususnya bagi pengguna jasa yang ingin menikmati momen hari valentine  di pesawat melalui  lantunan music acoustic lagu-lagu kenamaan karya Andien dan Tompi" tambah Ari.

 "Sejumlah penyempurnaan konsep gelaran GIAcoustic ini telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga, baik dari fitur teknologi penunjang hingga konsep performance yang lebih interaktif" jelas Ari.

Hadirnya  GIAcoustic  ini  merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan “The New Flight Experience” kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia sebagai maskapai full service.

Adapun layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan safety.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Bank BTN, Maryono, sedang memberikan penjelasan mengenai kondisi sektor properti pasca pilpres 2019 di Jakarta.

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:58 WIB

BTN SIAPKAN RP14,58 TRILIUN SAMBUT LIBUR IDUL FITRI 1440 H

Jakarta-Untuk menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai bagi nasabah menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyiapkan dana sebesar Rp 14,58…

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:53 WIB

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Manajemen PT Blue Bird Tbk [kiri- kanan] Andeka Putra (Chief Information Officer), Andrianto Djokosoetono ( Direktur) Noni Purnomo (CEO) Sigit P. Djokosoetono Purnomo Prawiro (Direktur) Sandy Permadi (Chief Finance Officer )

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:02 WIB

Bluebird Tunjuk Noni Purnomo sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk

Jakarta-Sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilaksanakan oleh PT Blue Bird Tbk pada hari Rabu, 22 Mei 2019, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta; Noni Purnomo…

Perayaan Idul Fitri (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 21:00 WIB

Tujuh Perayaan Idul Fitri di Seluruh Dunia

Hari Raya Idul Fitri, hari raya keagamaan yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan, dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia. Kali ini, Agoda, salah satu agen perjalanan online yang paling…

Wiranto, Menkopolhukam (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 20:00 WIB

Wiranto: Aparat Keamanan akan Bertindak Tegas

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menyebutkan pemerintah sudah mengetahui dalang dari aksi kerusuhan yang terjadi pada Selasa malam (21/5/2019) hingga Rabu dini hari…