Pameran Indonesia Properti Expo 2019, Adhouse Clarion-BTN Optimis Raih Target 6 Triliun

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 Februari 2019 - 19:33 WIB

Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ditengah memanasnya kondisi politik menjelang pemilihan legislatif dan presiden, pada gelaran pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, PT. Bank Tabungan Negara (BTN) tetap optimis mampu mencapai target kredit baru hingga Rp.6 Triiiun.

Pameran yang diresmikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tersebut berlangsung mulai 2 hingga 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran tersebut sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BTN ke 69 yang jatuh pada 9 Februari mendatang.

Ajang pameran properti yang digelar oleh PT Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan dukungan DPD REI DKI Jakarta dan PT Bank BTN terus mendapat antusias pengunjung.

Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events mengakui optimistis bisnis properti khususnya untuk penjualan rumah sebagai hunian masih sangat tinggi.

"Keyakinan berinvestasi properti masih cukup baik tahun ini mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog," kata Gad Permata di Jakarta Convention Center, Rabu (6/2/2019).

Ia optimis adanya ajang pameran tersebut masih merupakan pameran properti yang ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat mengingat kebutuhan rumah masih menjadi prioritas.

"Kami tetap optimistis dengan event pameran property yang setiap tahun rutin kami adakan di JCC. Sebagaimana biasanya, di event bulan Februari 2019 ini. Kami memakai 2 hall Pameran di JCC yang selalu diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi" kata Gad Permata.

Pameran properti ini juga membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

"Tentunya hal itu semua tetap yang membuat kami tetap optimistis untuk terus membantu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event pameran yang kami lakukan,” tambah Gad Permata.

Jumlah pengunjung IPEX 2019 Ini ditargetkan mencapai 350.000 orang selama sembilan hari pameran. Setiap pengunjung tidak dikenakan biaya dan berhak mengikuti undian berhadiah satu unit Daihatsu Ayla yang akan diundi di akhir pameran.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

Senin, 06 Mei 2024 - 05:36 WIB

Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

Mitraruma, penyedia one-stop design & build interior untuk kebutuhan kitchen set dan cabinetry di bawah unit bisnis SCG Distribution & Retail Indonesia, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, membuka showroom…

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…

BTN Raih Best Savings Bank Award

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:22 WIB

Konsisten Jalankan Peran, BTN Raih Best Savings Bank Award

Jakarta-Konsistensi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalankan peran sebagai bank tabungan dan meningkatkan tingkat inklusi keuangan di masyarakat membuat perseroan meraih penghargaan…