Dato Sri Siti Nurhaliza Siap Obati Kerinduan Penggemarnya Di Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 31 Januari 2019 - 08:02 WIB

Siti Nurhalizah, artis Penyanyi Malaysia Siap Gelar Konser di Jakarta
Siti Nurhalizah, artis Penyanyi Malaysia Siap Gelar Konser di Jakarta

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Dato' Sri Siti Nurhaliza akan menyapa dan mengobati kerinduan penggemarnya dengan menggelar konser tunggalnya, pada 21 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Kepastian tentang konser ini disampaikan dalam jumpa pers yang digelar Rabu (30/1/2019) di Jakarta.

"Kalau tak ada halangan, iInsya Allah saya akan tampil dalam konser tunggal yang akan berlangsung selama 2 jam. Saya juga akan tampil bersama Tulus. Saya akan tampilkan baik lagu-lagu lama yang sudah dikenal oleh masyarakat disini dan tentu saja juga lagu terbaru saya", kata Siti Nurhaliza yang kini sudah jad ibu dari seorang anak.

Menurut Siti Nurhaliza, konser tunggalnya itu sengaja digelar karena banyaknya permintaan para penggemarnya di Indonesia yang sudah kangen ingin bertemu dan mendengarkan suaranya. "Saya berharap kehadiran saya kembali di sini bisa mengobati rasa rindu para penggemar yang sudah rinudu n ingin segera bertemu dan mendengarkan lantunan lagu lagu saya, mudah mudahan bisa berkenan di hati para penggemar di sini", ujarnya.

Ditambahkan oleh penyanyi yang popular lewat lagu berirama melayu Cindai ini, dalam konser tersebut juga sekaligus akan dilakukan peluncuran single lagu terbarunya yang berjudul Anta Permana. Ia berharap berharap baik konser ataupun srilis singel terbarunya itu bisa diterima di hati para penikmat musik di Indonesia. "Saya berharap, konser maupun rilis single lagu terbaru saya ini bisa menjadi pengobat rindu dan semoga bisa diterima di hati penggemar setia saya di sini", ungkap Siti Nurhaliza.

Dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour, penyanyi Siti Nurhaliza akan menyajikan beberapa segmen yang memuat musik tradisional hingga akustik. "Nanti ada segmen tradisional, balada, pop, dan akustik dan kolaborasi saya sama Tulus. Itu jadi satu dalam concert," katanya lagi.

Penampilan spesial akan dihadirkan oleh Siti dalam segmen tradisional dimana ia akan banyak menari. "Yang akan meriah itu segmen tradisonal. Karena saya akan menari. Menari tarian Melayu tradisional. Kalau di Indonesia populer tarian Zapin, Indang, dan Samra," ujar Siti.

Siti mengakui bahwa menari sambil menari tidaklah mudah. Untuk itu ia perlu melakukan persiapan termasuk menyiapkan stamina. "Mana yang lagu rancak, saya akan menari. Karena menyanyi sambil menari itu bukan perkara yang mudah kan. Perlukan stamina yang tinggi. Tapi kalau tak mernari dalam segmen tradisional itu tampak tak sempurna," ungkap Siti.

Konser "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat pada 21 Februari 2019 mendatang. Nantinya konser akan berlangsung juga di Singapura pada 2 Maret 2019 dan di Kuala Lumpur pada 16 Maret 2019. Konser ini digelar sekaligus sebagai kembalinya Siti ke dunia tarik suara setelah lama vakum. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) (ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:32 WIB

Semester I 2019, Pendapatan TBIG Rp2,2 Triliun

Jakarta -- PT Tower Bersama Infrastructure Tbk mencatat pendapatan dan EBITDA masing-masing sebesar Rp2.277 miliar dan Rp1.941 miliar untuk periode enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni…

Kegiatan Semen Tonasa, salah satu produk Semen Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:01 WIB

Semen Indonesia Siap Bersaing di Pasar Regional

Jakarta – Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan volume penjualan hinga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi…