Dato Sri Siti Nurhaliza Siap Obati Kerinduan Penggemarnya Di Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 31 Januari 2019 - 08:02 WIB

Siti Nurhalizah, artis Penyanyi Malaysia Siap Gelar Konser di Jakarta
Siti Nurhalizah, artis Penyanyi Malaysia Siap Gelar Konser di Jakarta

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Dato' Sri Siti Nurhaliza akan menyapa dan mengobati kerinduan penggemarnya dengan menggelar konser tunggalnya, pada 21 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Kepastian tentang konser ini disampaikan dalam jumpa pers yang digelar Rabu (30/1/2019) di Jakarta.

"Kalau tak ada halangan, iInsya Allah saya akan tampil dalam konser tunggal yang akan berlangsung selama 2 jam. Saya juga akan tampil bersama Tulus. Saya akan tampilkan baik lagu-lagu lama yang sudah dikenal oleh masyarakat disini dan tentu saja juga lagu terbaru saya", kata Siti Nurhaliza yang kini sudah jad ibu dari seorang anak.

Menurut Siti Nurhaliza, konser tunggalnya itu sengaja digelar karena banyaknya permintaan para penggemarnya di Indonesia yang sudah kangen ingin bertemu dan mendengarkan suaranya. "Saya berharap kehadiran saya kembali di sini bisa mengobati rasa rindu para penggemar yang sudah rinudu n ingin segera bertemu dan mendengarkan lantunan lagu lagu saya, mudah mudahan bisa berkenan di hati para penggemar di sini", ujarnya.

Ditambahkan oleh penyanyi yang popular lewat lagu berirama melayu Cindai ini, dalam konser tersebut juga sekaligus akan dilakukan peluncuran single lagu terbarunya yang berjudul Anta Permana. Ia berharap berharap baik konser ataupun srilis singel terbarunya itu bisa diterima di hati para penikmat musik di Indonesia. "Saya berharap, konser maupun rilis single lagu terbaru saya ini bisa menjadi pengobat rindu dan semoga bisa diterima di hati penggemar setia saya di sini", ungkap Siti Nurhaliza.

Dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour, penyanyi Siti Nurhaliza akan menyajikan beberapa segmen yang memuat musik tradisional hingga akustik. "Nanti ada segmen tradisional, balada, pop, dan akustik dan kolaborasi saya sama Tulus. Itu jadi satu dalam concert," katanya lagi.

Penampilan spesial akan dihadirkan oleh Siti dalam segmen tradisional dimana ia akan banyak menari. "Yang akan meriah itu segmen tradisonal. Karena saya akan menari. Menari tarian Melayu tradisional. Kalau di Indonesia populer tarian Zapin, Indang, dan Samra," ujar Siti.

Siti mengakui bahwa menari sambil menari tidaklah mudah. Untuk itu ia perlu melakukan persiapan termasuk menyiapkan stamina. "Mana yang lagu rancak, saya akan menari. Karena menyanyi sambil menari itu bukan perkara yang mudah kan. Perlukan stamina yang tinggi. Tapi kalau tak mernari dalam segmen tradisional itu tampak tak sempurna," ungkap Siti.

Konser "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat pada 21 Februari 2019 mendatang. Nantinya konser akan berlangsung juga di Singapura pada 2 Maret 2019 dan di Kuala Lumpur pada 16 Maret 2019. Konser ini digelar sekaligus sebagai kembalinya Siti ke dunia tarik suara setelah lama vakum. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…