Dato Sri Siti Nurhaliza Siap Obati Kerinduan Penggemarnya Di Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 31 Januari 2019 - 08:02 WIB

Siti Nurhalizah, artis Penyanyi Malaysia Siap Gelar Konser di Jakarta
Siti Nurhalizah, artis Penyanyi Malaysia Siap Gelar Konser di Jakarta

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Dato' Sri Siti Nurhaliza akan menyapa dan mengobati kerinduan penggemarnya dengan menggelar konser tunggalnya, pada 21 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Kepastian tentang konser ini disampaikan dalam jumpa pers yang digelar Rabu (30/1/2019) di Jakarta.

"Kalau tak ada halangan, iInsya Allah saya akan tampil dalam konser tunggal yang akan berlangsung selama 2 jam. Saya juga akan tampil bersama Tulus. Saya akan tampilkan baik lagu-lagu lama yang sudah dikenal oleh masyarakat disini dan tentu saja juga lagu terbaru saya", kata Siti Nurhaliza yang kini sudah jad ibu dari seorang anak.

Menurut Siti Nurhaliza, konser tunggalnya itu sengaja digelar karena banyaknya permintaan para penggemarnya di Indonesia yang sudah kangen ingin bertemu dan mendengarkan suaranya. "Saya berharap kehadiran saya kembali di sini bisa mengobati rasa rindu para penggemar yang sudah rinudu n ingin segera bertemu dan mendengarkan lantunan lagu lagu saya, mudah mudahan bisa berkenan di hati para penggemar di sini", ujarnya.

Ditambahkan oleh penyanyi yang popular lewat lagu berirama melayu Cindai ini, dalam konser tersebut juga sekaligus akan dilakukan peluncuran single lagu terbarunya yang berjudul Anta Permana. Ia berharap berharap baik konser ataupun srilis singel terbarunya itu bisa diterima di hati para penikmat musik di Indonesia. "Saya berharap, konser maupun rilis single lagu terbaru saya ini bisa menjadi pengobat rindu dan semoga bisa diterima di hati penggemar setia saya di sini", ungkap Siti Nurhaliza.

Dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour, penyanyi Siti Nurhaliza akan menyajikan beberapa segmen yang memuat musik tradisional hingga akustik. "Nanti ada segmen tradisional, balada, pop, dan akustik dan kolaborasi saya sama Tulus. Itu jadi satu dalam concert," katanya lagi.

Penampilan spesial akan dihadirkan oleh Siti dalam segmen tradisional dimana ia akan banyak menari. "Yang akan meriah itu segmen tradisonal. Karena saya akan menari. Menari tarian Melayu tradisional. Kalau di Indonesia populer tarian Zapin, Indang, dan Samra," ujar Siti.

Siti mengakui bahwa menari sambil menari tidaklah mudah. Untuk itu ia perlu melakukan persiapan termasuk menyiapkan stamina. "Mana yang lagu rancak, saya akan menari. Karena menyanyi sambil menari itu bukan perkara yang mudah kan. Perlukan stamina yang tinggi. Tapi kalau tak mernari dalam segmen tradisional itu tampak tak sempurna," ungkap Siti.

Konser "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat pada 21 Februari 2019 mendatang. Nantinya konser akan berlangsung juga di Singapura pada 2 Maret 2019 dan di Kuala Lumpur pada 16 Maret 2019. Konser ini digelar sekaligus sebagai kembalinya Siti ke dunia tarik suara setelah lama vakum. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…