Ini Kata Josh Lamonaca Tanggapi Tiga Tren Gaya Rambut 2019 dari Chief Barber & Supplies Co

Oleh : Hariyanto | Rabu, 23 Januari 2019 - 20:22 WIB

Fatsi Anzani Hakim, Josh Lamonaca dan Oky Andries (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Fatsi Anzani Hakim, Josh Lamonaca dan Oky Andries (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tahun ini Chief Barber & Supplies Co merekomendasikan tiga gaya rambut yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana gaya rambut tersebut merepresentasikan lifestyle dan persona pria urban saat ini. Tiga pilihan tren gaya rambut 2019 adalah Deconstructed Quiff, Blunt Fringe, dan Asymetrical Long Sweep. 

Blunt Fringe adalah potongan rambut berponi dengan texture yang dibuat sedemikian rupa dibagian atasnya. Kemudian ada Deconstructed Quiff, Dimana keinginan pelanggan untuk rambut yang terlihat natural dan tidak klimis bisa terakomodir sekaligus dengan potongan low fade / taper ditambah hasil akhir yang natural  dan tekstur dibagian atas lengkap dengan aplikasi produk modern. 

Yang terakhir adalah Asymmetrical Long Swep dan mungkin ditambah dengan sedikit aksen seperti desain garis mulai menjadi pilihan bagi para barber eksploratif yang tentunya harus berkolaborasinya dengan konsumen yang memiliki jiwa adventurous. Gaya rambut ini akan menjadi pilihan bagi pribadi konsumen milenial yang dinamis, berani, ekspresif dan percaya diri. 

Menanggapi Tiga gaya rambut yang direkomendasikan Chief Barber & Supplies Co, International Guest Star BarberLyfe Indonesia Vol.2, dan sekaligus Head of Education of Menspire UK Josh Lamonaca sangat mengapresiasi Chief Barber & Supplies Co dalam memberikan inspirasi dan update terbaru serta menyajikan hairstyle concept setiap tahunnya yang sesuai dengan karakter pria urban Indonesia. 

“Gaya tatanan dan potongan rambut pria saat ini sudah tidak lagi hanya terbatas pada rapi, klimis, dan cepak melainkan pria urban dapat merubah satu potongan rambut dengan berbagai gaya rambut sesuai dengan karakternya, dan Chief Barber & Supplies Co sangat membantu para pria dalam memilih tatanan rambut yang dapat disesuaikan dengan karakter mereka.” kata Josh di Jakarta ,Rabu (23/1/2019).

 

BarberLyfe Indonesia Vol. 2 merupakan platform edukasi barber offline Internasional pertama di Indonesia, dimana para barber dan semua orang yang hendak masuk ke industri barber memperoleh informasi paling mutakhir tentang tren gaya rambut pria di seluruh dunia.

Oky Andries Marketing Director Chief Company dan Director Chief Company, Fatsi Anzani Hakim selaku promotor berkomitmen untuk selalu terus mendukung proses belajar serta secara aktif berkontribusi untuk mengembangkan kemampuan dan kualitas teknik potong rambut pria untuk para barber di Indonesia. 

“Misi kami adalah untuk membangun kemampuan pribadi dan mengembangkan industri Barber melalui tiap individu,” ungkap Oky.

Sementara, Director Chief Company, Fatsi Anzani Hakim berharap, dengan adanya gelaran BarberLyfe Indonesia Vol. 2 ini dapat menambah wawasan dan membatu  para barber Indonesia untuk mengembangkan bakatnya.

“Kami berharap dengan adanya Barberlyfe Indonesia ini, kami dapat membantu para barber dalam mengembangkan keterampilan yang mereka butuhkan seperti teknik penataan rambut, produk grooming pria sampai pada kemampuan soft-skill yang mencakup ke layanan pelanggan dan bisnis”, pungkas Fatsi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.