Mawar Eva De Jongh Suguhkan Lagu Perdana Heartbeat

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 17 Januari 2019 - 07:22 WIB

Mawar de Jongh, Rilis Single Terbaru berjudul 'Heartbeat'
Mawar de Jongh, Rilis Single Terbaru berjudul 'Heartbeat'

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Trinity Optima Production memperkenalkan salah satu talent terbarunya bernama Mawar Eva De Jongh lewat single terbaru berjudul Heartbeat. Single ini merupakan awal dari rencana Trinity membuatkan album utuh bagi Mawar yang juga dkenal sebagai pemain film. Bahkan film terbarunya yang berjudul Bumi Manusia tahun ini akan segera diputar.

Perempuan kelahiran 26 September 2001 ini bukanlah orang baru di dunia hiburan tanah air. Pada tahun 2015, ia sempat memenangkan ajang kontes kecantikan di sebuah stasiun televisi,  lalu mencoba keahliannya dalam berakting lewat beberapa judul mini series dan film. Dan kini Mawar mencoba memamerkan bakatnya yang lain yakni sebagai penyanyi.

Mawar mengaku bahwa sejak usa 8 tahun ia sudah sering bernyanyi di depan publik. Setidaknya di hadapan pelanggan restoran yang dimiliki sang ibu. “Dulu tiap habis pulang sekolah aku suka nyanyi di restoran Mama yang ada di Medan. Kadang Mama suka bilang ‘ayo dong, Mawar nyanyi, kalau Mawar nyanyi pelanggannya ramai’, jadinya aku semangat ngambil microphone untuk nyanyi,” kenang Mawar.

Walau hanya bernyanyi dengan diiringi musik seadanya saat tampil di restoran sang ibu, namun ketertarikan Mawar terhadap dunia tarik suara tidak pernah padam. Waktu masih tinggal di Medan, Mawar bahkan sempat mengikuti latihan vokal. Tapi karena usianya yang terlalu muda, selalu ada saja halangannya untuk latihan.“Dulu enggak terlalu serius ikut latihan vokalnya, tapi setelah pindah ke Jakarta aku mulai latihan vokal lagi dan sekarang juga lagi belajar main gitar juga,” tambah Mawar.

Dan kini, setelah menetap di Jakarta dan berinteraksi dengan orang orang d dunia hiburan, Mawar seperti menemukan oase untuk memperlihatkan bakatnya yang lain. Lewat single pertamanya “Heartbeat” Mawar menyuguhkan sebuah lagu cinta yang menyegarkan. “Lagu ini sebenernya menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa jatuh cinta dengan pasangannya. Apapun yang si cowoknya lakuin pasti bisa bikin dia berdebar-debar. Dari cara ngelihat, dari cara ngomong, pokoknya semuanya deh,” ungkap Mawar.

Dalam membawakan lagu ini, Mawar tidak sendiri. Bersama Julian Jacobs, lagu upbeat dengan tropical vibe ini menjadi terdengar lebih menyenangkan.“Senang banget rasanya bisa kolaborasi sama Mawar, jujur ini juga merupakan kolaborasi aku yang pertama, jadi rasanya bangga dan senang sekali bisa dilibatkan dalam single ini,” ungkap Julian Jacobs.

Untuk melengkapi single perdananya ini, sebuah suguhan visual sudah dipersiapkan. Sebuah musik video yang digarap oleh Pandu Aji Surya dengan mengangkat sepasang kekasih virtual yang tengah dimainkan oleh gamers ini memiliki sarat makna social yang mendalam.

“Karena jaman sekarang hubungan bisa terjalin tanpa harus bertemu fisik. Fenomena yang lahir karena mulai banyaknya games virtual dan juga social media yang digunakan banyak orang untuk membuat karakter diri dia berbeda dari diri dia yang sebenarnya,” ungkap Pandu. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…