Reza Rahadian Awali Tahun Dengan Mulai Syuting Film Twivortiare

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 10 Januari 2019 - 08:21 WIB

Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya produkis film Twivortiare
Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya produkis film Twivortiare

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Sempat dikabarkan ingin istirahat sejenak untuk berperan dalam film, aktor Reza Rahadian mengawali tahun 2019 ini dengan ikut terlibat dalam film berjudul Twivortiare. Ini sekaligus menepis anggapan dia telah jenuh menjadi pemeran dalam film, mengingat sudah banyak sekali film yang menjadikannya sebagai pemeran utama. Apalagi tidak semua film yang ia bintangi sukses di pasaran.

Film Twivortire yang diangkat dari novel karya Ika Natassa berjudul serupa. Film di sutradari oleh Benny Setawan dengan penata kamera Yudi Datau.  "Mudah-mudahan semua lancar dan film ini bisa menjadi tontonan yang bagus, menarik, juga memperkaya khazanah film Indonesia," kata produser Manoj Punjabi pada acara syukuran jelang proses produksi di Jakarta Selatan.

Keputusan MD Pictures memfilmkan Trivortiare karena Manoj tertarik pada jalinan kisah yang dianggap dekat dengan keseharian banyak orang. Ada buku pendahulunya, yakni Divortiare, tetapi Manoj dan tim memutuskan hanya melakukan adaptasi cerita dari satu novel.

Novel berkisah tentang bankir bernama Alexandra yang sudah bercerai  dengan suaminya, Beno. Setelah bererai  Alexandra berhubungan dengan teman semasa kuliahnya, Denny. Pertemuan dengan Denny diatur oleh sahabat dekat Alexandra, Wina.

Tokoh Alexandra diperankan oleh aktris Raihaanun, sementara Beno diperankan Reza Rahadian dan tokoh Benny oleh Dimas Aditya. Beberapa nama lain yang membintangi film antara lain Anggika, Denny Sumargo, dan Citra Kirana.

Manoj mengatakan, peralihan wahana dari novel menjadi film pasti akan melibatkan banyak perubahan. Namun, sejumlah karakter utama tetap dipertahankan sesuai cerita karena telah akrab dengan penggemar buku Ika Natassa tersebut.

Pemilihan para bintang dalam film ini diharapkan Manoj bisa menciptakan standar baru untuk film drama Indonesia. Terutama, aktris Raihaanun yang selama ini agak tenggelam di tengah hiruk pikuk dunia perfilman Indonesia.

"Pilihan kami  menyandingkan Reza yang sudah terbukti bisa bermain di segala jenis film dengan Raihaanun yang kami tarik kembali  ke industry  film akan menjadi kekuatan baru dalam dunia film drama.  Apalagi, ceritanya bagus dari novel laris yang menjadi kelebihan tersendiri," ungkap Manoj.

Sementara itu Reza Rahadian mengaku dirinya tertarik dalam film ini karena ada perbedaan karakter dengan film film yang ia bintangi sebelumnya. “Saya tidak ingin mengulangi memaminkan karakter yang sama. Makanya saya tertark ikut dalam film Twivortiare ini. Doakan syuting berjalan lancer dan hasilnya bisa disaksikan di pertengaha tahun ini, “ kata Reza sambil ijin melakukan pengambilan gambar perdana. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…

BTN Raih Best Savings Bank Award

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:22 WIB

Konsisten Jalankan Peran, BTN Raih Best Savings Bank Award

Jakarta-Konsistensi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalankan peran sebagai bank tabungan dan meningkatkan tingkat inklusi keuangan di masyarakat membuat perseroan meraih penghargaan…

Peluncuran Oreo Pokemon di Indonesia.

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:11 WIB

Oreo Rayakan Kolaborasinya Bersama Pokemon. Ada Kepingan Biskuit Langka Berhadiah Perjalanan ke Jepang

Kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk menemukan seluruh gambar koleksi karakter Pokemon pada kepingan biskuit Oreo dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah istimewa.