Soft Opening Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Oleh : Herry Barus | Rabu, 02 Januari 2019 - 13:09 WIB

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung – Swiss-Belhotel International baru-baru ini meresmikan resor terbarunya dengan dibukanya Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung untuk umum pada pertengahan  Desember 2018. Terletak di area Dago Atas, Swiss-Belresort Dago merupakan brand Swiss-Belresort pertama yang di kelola Swiss-Belhotel International di Pulau Jawa. Hotel ini terletak di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. 

“Kami menyadari potensi Bandung sebagai tempat untuk mengembangkan resor pertama kami di Jawa Barat. Bisnis dan wisata berkembang pesat di kota ini dengan bertambahnya sejumlah bangunan yang sedang dalam proses konstruksi.” kata Emmanuel Guillard, SwissBelhotel International Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Malaysia and Cambodia.

“Bandung juga dapat diakses dengan mudah dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia dengan berbagai sarana transportasi, khususnya dengan adanya bandar udara yang melayani penerbangan local dan internasional ke Bandung,” tambahnya.  

“Selain Bali dan Jawa, kami juga memiliki beberapa proyek Swiss-Belresort dan peresmian properti lainnya di daerah lain di Indonesia, termasuk di pulau Belitung ,” kata Chairman and President Swiss-Belhotel International’s Mr. Gavin M. Faull.

“Brand Swiss-Belresort dirancang untuk menyediakan akomodasi resor yang terjangkau di daerah yang strategis, serta menawarkan fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional dengan kemudahan akses ke tempat rekreasi dan wisata yang menarik di daerah ini,” tambahnya. 

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional restoran, lobby lounge and bar, fasilitas ruang pertemuan dan akses langsung ke padang golf Dago Heritage.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.