Jelang Akhir Tahun, De Sound Buka Gerai Ke-13 di Mal Pondok Indah

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 21 Desember 2018 - 23:53 WIB

PT Inti Megah Swara buka gerai ke-13 De sound di Pondok Indah Mall 2, Jumat (21/12/2018)
PT Inti Megah Swara buka gerai ke-13 De sound di Pondok Indah Mall 2, Jumat (21/12/2018)

INDUSTRY.co.id, Jakarta  - Dipenghujung tahun 2018 ini, PT Inti Megah Swara selaku distributor audio ternama luar negeri menambah gerainya yang ke-13 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan untuk mengantisipasi tingginya permintaan audio individu maupun korporasi.

General Manager PT Inti Megah Swara, Wira Sutedja mengatakan gerai tersebut bernama De'sound. Pihaknya berharap  dengan hadirnya gerai ini bisa membawa  kepada customer experience. Dan di gerai ini pula pertama dilengkapi dengan google assitant. 

Adapun produknya sepertinya JBL, Harman Kardon, AKG, Denon, Ultimate ears, Jaybird  yang telah berdiri juga di Kota besar seperti Jakarta,Surabaya, Bali, Bandung dan  Makkasar. 

"Ini merupakan gerai 13 kami. Dan rencananya bakal ada 20 gerai yang akan dibuka di 2019," ujarnya

Ketika ditanyakan perihal alasan menambah gerai ke-13 ini dikala ramai-ramai pelaku usaha untuk beralih ke penjualan online, menurutnya hadirnya gerai ini sebagai costumer Experience, karena mereka kalau di online hanya berupa gambar tanpa melihat secara detil akan kualitas dari produk yang dijual. Ada lebih dari 20 merek yang dijual di gerai De'sound itu sendiri seperti JBL, Harman Kardon, AKG, Denon, Ultimate ears, Jaybird  yang telah berdiri juga di Kota besar seperti Jakarta,Surabaya, Bali, Bandung dan  Makkasar.

Ia menambahkan, Indonesia sendiri menjadi pasar tertinggi penjualannya untuk  produk audio JBL.  Diperkirakan tingginya minat masyarakat akan produk audio personal karena munculnya gaya hidup orang mendengarkan musik sambil berolahraga.

“Untuk penjualan yang paling diminati jenis sport earphone dan Soundbar. Kami juga memberikan garansi untuk seluruh produk kami selama dua tahun," ujarnya.  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…