Sinergi Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Desember 2018 - 07:31 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawaci– PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) sinergi dengan Rumah Sakit (RS) Siloam Lippo Village, Karawaci dengan menyediakan konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth. Konter ini dapat diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Gold.

Peresmian konter dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila bersama dengan CEO & Deputy Presiden Director Siloam Group, Caroline Riady. Peresmian konter dilaksanakan di Ballroom, lantai 11 RS Siloam Lippo Village, Karawaci. (12/12/2018)

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen dari Mandiri Inhealth, Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta, Tunggul Yogi Hernowo beserta tim. Dari pihak Management RS Siloam Lippo Village, Karawaci dihadiri oleh Direktur RS Siloam Lippo Village, Karawaci,  dr. Jefry Oeswadi.

"Dengan kerjasama dan kehadiran gerai khusus ini, harapan kami adalah Siloam Hospitals Lippo Village dan Mandiri Inhealth dapat bersama-sama melayani lebih banyak peserta asuramsiuntuk berobat di Siloam Hospitals Lippo Village," tutur Iwan Pasila.

Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta. Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Kerjasama antara Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci sudah terjalin sebelumnya sejak tahun 2014.

"Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerjasama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Indonesia," ujar dr. Jeffry Oeswadi.

Mandiri Inhealth selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi para peserta dalam memperoleh layanan kesehatan. Berkaitan dengan hal tersebut, selain layanan konter, aplikasi online sedang sudah berjalan dari kedua belah pihak sedangkan untuk bridging system masih dalam proses.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Oktober 2018 terdapat lebih dari 1.358 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha Swasta dan lebih dari 1,6 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kredit Pintar Roadshow ke Yogyakarta

Jumat, 20 September 2019 - 16:00 WIB

Mendukung Pembangunan Ekonomi Daerah, Kredit Pintar Roadshow ke Yogyakarta

Mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, Kredit Pintar, perusahaan financial technology (Fintech) peer-to-peer (P2P) lending yang merupakan penyedia solusi kebutuhan akses pembiayaan bagi perorangan…

Bank BTN. (Foto: Istimewa)

Jumat, 20 September 2019 - 15:12 WIB

Relaksasi LTV Pacu Penyaluran KPR Non Subsidi BTN

Jakarta-Angin segar bagi sektor perbankan datang dari Bank Indonesia (BI) yang memangkas Suku Bunga Acuan atau BI 7 Days Reverse Repo Rate (DRRR) menjadi 5,25% atau turun sebesar 25 basis point

Kepala Biro Pariwisata dan Komunikasi Pemerintah Kota Taipe, Liu Yi-Ting (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 20 September 2019 - 15:10 WIB

Hadir di Kompas Travel Fair 2019, Undiscovered Taipe Promosikan Kota Ramah Muslim

Kota Taipe, Taiwan turut berpartisipasi dalam pameran pariwisata terbesar di Indonesia "Kompas Travel Fair 2019". Bertema Undiscovered Taipe, paviliun dibuka langsung oleh Duta Besar Kamar Dagang…

Jeka Saragih Hadapi Mhar John Manahan International Fight Kelas Ringan

Jumat, 20 September 2019 - 15:00 WIB

Jeka Saragih Hadapi Mhar John Manahan International Fight Kelas Ringan

One Pride Pro Never Quit, Promotor MMA terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200 laga per tahun serta menghadirkan 300 petarung yang berasal dari 50 klub yang tersebar di Indonesia, kembali…

Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa yang mewakili township Jakarta Garden City saat menerima penghargaan Property Awards 2019

Jumat, 20 September 2019 - 14:30 WIB

Jakarta Garden City Raih Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur meraih penghargaan…