Sinergi Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Desember 2018 - 07:31 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawaci– PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) sinergi dengan Rumah Sakit (RS) Siloam Lippo Village, Karawaci dengan menyediakan konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth. Konter ini dapat diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Gold.

Peresmian konter dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila bersama dengan CEO & Deputy Presiden Director Siloam Group, Caroline Riady. Peresmian konter dilaksanakan di Ballroom, lantai 11 RS Siloam Lippo Village, Karawaci. (12/12/2018)

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen dari Mandiri Inhealth, Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta, Tunggul Yogi Hernowo beserta tim. Dari pihak Management RS Siloam Lippo Village, Karawaci dihadiri oleh Direktur RS Siloam Lippo Village, Karawaci,  dr. Jefry Oeswadi.

"Dengan kerjasama dan kehadiran gerai khusus ini, harapan kami adalah Siloam Hospitals Lippo Village dan Mandiri Inhealth dapat bersama-sama melayani lebih banyak peserta asuramsiuntuk berobat di Siloam Hospitals Lippo Village," tutur Iwan Pasila.

Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta. Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Kerjasama antara Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci sudah terjalin sebelumnya sejak tahun 2014.

"Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerjasama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Indonesia," ujar dr. Jeffry Oeswadi.

Mandiri Inhealth selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi para peserta dalam memperoleh layanan kesehatan. Berkaitan dengan hal tersebut, selain layanan konter, aplikasi online sedang sudah berjalan dari kedua belah pihak sedangkan untuk bridging system masih dalam proses.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Oktober 2018 terdapat lebih dari 1.358 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha Swasta dan lebih dari 1,6 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:19 WIB

PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Berhasil Cetak Pendapatan Rp3,5 triliun Periode Januari-April 2020

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC membukukan pendapatan sebesar Rp. 3,5 triliun selama periode Januari-April 2020. Dengan capaian ini, IPC masih optimistis pendapatan usaha perseroan…

Rapat pleno Pengurus PWI Pusat

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:13 WIB

PWI Pusat Dorong Dewan Pers Proses Secara Hukum Pembuat Sertifikat UKW Palsu

Perbuatan pemalsuan sertifikat UKW tersebut merupakan tindak pidana. Hal ini tidak boleh didiamkan.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:30 WIB

Industri Keramik Kalang Kabut Harga Gas Tak Kunjung Turun, Asaki Beri Ultimatum PGN Hingga Menkeu

Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) mendesak PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) sebagai suplier utama gas untuk industri agar segera bisa menyesuaikan sesuai Keputusan Menteri (Kepmen)…

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:28 WIB

BPS: Ekspor Pertanian Tumbuh 12,66 Persen

Di tengah melemahnya ekonomi nasional akibat wabah pandemi virus corona, ekspor pertanian tetap memperlihatkan kinerja yang baik. Tercatat, ekspor pertanian April 2020 sebesar US$ 0,28 miliar…

Ilustrasi jamaah haji. (Pradita Utana/NurPhoto)

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:12 WIB

Haji 2020 Batal Demi Kesehatan, Pemerintah Pastikan Dana yang Sudah di Setor akan Disimpan dan Dikelola

Karena pandemi covid-19, Pemerintah resmi memutuskan untuk membatalkan pemberangkatan jamaah Ibadah Haji 1441 Hijriah dari Indonesia. "Pemerintah memutuskan untuk tidak memberangkatkan Ibadah…