Sinergi Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Desember 2018 - 07:31 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawaci– PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) sinergi dengan Rumah Sakit (RS) Siloam Lippo Village, Karawaci dengan menyediakan konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth. Konter ini dapat diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Gold.

Peresmian konter dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila bersama dengan CEO & Deputy Presiden Director Siloam Group, Caroline Riady. Peresmian konter dilaksanakan di Ballroom, lantai 11 RS Siloam Lippo Village, Karawaci. (12/12/2018)

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen dari Mandiri Inhealth, Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta, Tunggul Yogi Hernowo beserta tim. Dari pihak Management RS Siloam Lippo Village, Karawaci dihadiri oleh Direktur RS Siloam Lippo Village, Karawaci,  dr. Jefry Oeswadi.

"Dengan kerjasama dan kehadiran gerai khusus ini, harapan kami adalah Siloam Hospitals Lippo Village dan Mandiri Inhealth dapat bersama-sama melayani lebih banyak peserta asuramsiuntuk berobat di Siloam Hospitals Lippo Village," tutur Iwan Pasila.

Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta. Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Kerjasama antara Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci sudah terjalin sebelumnya sejak tahun 2014.

"Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerjasama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Indonesia," ujar dr. Jeffry Oeswadi.

Mandiri Inhealth selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi para peserta dalam memperoleh layanan kesehatan. Berkaitan dengan hal tersebut, selain layanan konter, aplikasi online sedang sudah berjalan dari kedua belah pihak sedangkan untuk bridging system masih dalam proses.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Oktober 2018 terdapat lebih dari 1.358 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha Swasta dan lebih dari 1,6 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:20 WIB

Acting in Concert Picu Perubahan Pengendalian KIJA

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) berpotensi mengalami gagal bayar notes senilai USD300 juta. Karena terjadi perubahan pengendali sebagaimana dimaksud dalam perjanjian terkait dengan notes yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:05 WIB

Lampaui Rata-rata Nasional, Realisasi Anggaran Kemenperin 2018 Capai 92,28%

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mengoptimalkan alokasi anggaran bagi organisasinya dalam rangka mendorong pengembangan industri nasional.

Danau Matano, Sulawesi Selatan. (Foto: IST)

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:00 WIB

Pemerintah Siapkan 10 Danau Dipersiapkan Sebagi Destinasi Pariwisata

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah merevitalisasi 10 di antara 15 danau prioritas yang dikembangkan sebagai destinasi pariwisata alam di Indonesia.

Adhi S lukman, Ketua Gabungan pengusaha makanan dan minuman indonesia ( Gapmmi )

Kamis, 18 Juli 2019 - 10:00 WIB

Industri Mamin Butuhkan Pasokan Garam Industri

- Industri makanan dan minuman sedang mengalami kekurangan pasokan garam industri, sedangkan stok saat ini untuk kebutuhan kurang dari satu bulan, kata Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman…

BCA Dukung Pelestarian Keragaman Budaya Nusantara

Kamis, 18 Juli 2019 - 09:30 WIB

BCA Dukung Pelestarian Keragaman Budaya Nusantara

Keberagaman kultur dan budaya yang tersebar di semua wilayah di Indonesia mengharuskan adanya sikap apresiasi dan saling menghormati sehingga tercipta situasi yang kondusif untuk pertumbuhan…