Sinergi Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Desember 2018 - 07:31 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawaci– PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) sinergi dengan Rumah Sakit (RS) Siloam Lippo Village, Karawaci dengan menyediakan konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth. Konter ini dapat diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Gold.

Peresmian konter dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila bersama dengan CEO & Deputy Presiden Director Siloam Group, Caroline Riady. Peresmian konter dilaksanakan di Ballroom, lantai 11 RS Siloam Lippo Village, Karawaci. (12/12/2018)

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen dari Mandiri Inhealth, Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta, Tunggul Yogi Hernowo beserta tim. Dari pihak Management RS Siloam Lippo Village, Karawaci dihadiri oleh Direktur RS Siloam Lippo Village, Karawaci,  dr. Jefry Oeswadi.

"Dengan kerjasama dan kehadiran gerai khusus ini, harapan kami adalah Siloam Hospitals Lippo Village dan Mandiri Inhealth dapat bersama-sama melayani lebih banyak peserta asuramsiuntuk berobat di Siloam Hospitals Lippo Village," tutur Iwan Pasila.

Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta. Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Kerjasama antara Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci sudah terjalin sebelumnya sejak tahun 2014.

"Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerjasama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Indonesia," ujar dr. Jeffry Oeswadi.

Mandiri Inhealth selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi para peserta dalam memperoleh layanan kesehatan. Berkaitan dengan hal tersebut, selain layanan konter, aplikasi online sedang sudah berjalan dari kedua belah pihak sedangkan untuk bridging system masih dalam proses.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Oktober 2018 terdapat lebih dari 1.358 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha Swasta dan lebih dari 1,6 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…