Menpar Arief Yahya Dinobatkan Sebagai The Best Marketing Minister Of Tourism Of ASEAN 2018

Oleh : Ridwan | Kamis, 06 Desember 2018 - 15:30 WIB

Menteri Pariwisata Arief Yahya saat menerima penghargaan sebagai The Best Marketing Minister Of Tourism Of ASEAN 2018 (Foto: Kemenpar)
Menteri Pariwisata Arief Yahya saat menerima penghargaan sebagai The Best Marketing Minister Of Tourism Of ASEAN 2018 (Foto: Kemenpar)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menerima penghargaan dan apresiasi dari Philip Kotler, sang Marketing Guru kelas Dunia sebagai The Best Marketing Minister Of Tourism Of ASEAN 2018 dalam Acara Marketeer Of The Year (MOTY) 2018 bertempat di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

"Tak ada orang yang lebih besar dari organisasinya itu sendiri!" Penghargaan ini bukan hanya dari hasil saya pribadi, penghargaan ini saya persembahkan untuk segenap jajaran Kementerian Pariwisata dan juga dukungan Bapak Presiden yang telah menetapkan pariwisata sebagai salah satu sektor prioritas, serta segenap Kementerian Teknis yang membantu. Terima kasih!," ungkap Menpar di Jakarta (6/12/2018).

Penghargaan ini melengkapi awards sebelumnya yang daptkan Menpar antara lain:
A. The Best Ministry Of Tourism atau Best National Tourism Organization (NTO) di ajang TTG Travel Awards 2018, di Bangkok, 20 September 2018. 

B. Gelar Distinguished Honorary Fellow atau gelar Insinyur Kehormatan di ajang ASEAN Engineering Award 2018 oleh ASEAN Federation of Engineer Organization (AFEO), di Singapura, 14 November 2018.

"Hal ini melecut saya untuk semakin konsisten menjaga citra Indonesia sebagai entitas brand di mata dunia!," ujarnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kerjasama Grab dan Pegadaian

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:51 WIB

Jaring Nasabah Baru, Pegadaian dan Grab Kerjasama Produk #PegadaianGrabBenefit

Kerjasama ini merupakan bentuk program #PegadaianGrabBenefit yang bertujuan untuk mendapatkan segmen nasabah baru yaitu Mitra Grab serta mendorong peningkatan kinerja bisnis Produk Kreasi Multiguna…

Dirjen Kemensos, Harry Hikmat (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:48 WIB

Penyaluran Bansos PKH Makin Transparan Dengan OM-SPAN

Kementerian Sosial berkomitmen untuk menyalurkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) lebih efektif, efisien, ekonomis, transparan dan akuntabel.

Indterior 2019 Akan Kembali Digelar

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:02 WIB

Dukung Industri Interior Indonesia, Indterior 2019 Akan Kembali Digelar

Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition kembali mengumumkan kolaborasi konsep unik & kreatif dalam rangka menyelenggarakan pameran…

Ilustrasi Balap Sepeda (Foto Ist)

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:00 WIB

Tanpa Penjelasan Pasti, Balap Sepeda TdF dan TdT Ditiadakan

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Nusa Tenggara Timur Wayan Darmawa mengatakan pemerintah Provinsi NTT tidak menggelar kegiatan balap sepeda Tour de Flores (TdF) dan Tour…

Data Analyst Moka Hutami Nadya

Rabu, 22 Mei 2019 - 11:41 WIB

Semangat Bantu UKM, Moka Berbagi Strategi Bisnis dengan Tren Data Ramadan

Melalui medium microsite dan e-book Ramadan yang dapat diakses secara gratis, paparan data ini memberikan tiga gambaran utama untuk bisnis, yaitu dengan menunjukkan tren ritel dan F&B selama…