Film Mata Batin 2 Dijanjikan Lebih Menegangkan dari Film Sebelumnya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 06 Desember 2018 - 12:22 WIB

Para Pemain dan Sutradara (Rocky Soraya, Tengah) Film Mata Batin 2
Para Pemain dan Sutradara (Rocky Soraya, Tengah) Film Mata Batin 2

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Suguhan film horor nampaknya belum menyurut. Bahkan mungkin bisa lebih deras lagi di tahun 2019. Setidaknya itu bisa tergambarkan dari rencana PT Soraya Intercine Film akan menayangkan film horor berjudul Mata batin 2 pada tanggal 17 Januari mendatang. Langkah lebih awal mempromosikan film ini melalui mass media adalah langkah mendahului pihak lawan untuk memastikan jadwal tayang di bioskop agar tidak ada film sejenis yang tayang bersamaan.

Masih tetap dibintangi oleh Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, Citra Prima, Mata Batin 2 dijanjikan akan lebih mencekam dan menegangkan dibandingkan dengan film mata Batin yang meraih lebih dari satu juta penonton.

"Mata Batin 2 bercerita masih tentang Alia, tapi di sini ada sedikit perubahan karakter. Dari yang tadinya Alia itu penakut banget karena tadinya dia gak bisa melihat ada mahluk gaib, menjadi pemberani," ujar Jessica Mila.

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk memulai hidup baru setelah sang adik meninggal. Dia memutuskan untuk tinggal disebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas). Alia pun melakukan kerja sosial di sana.

Namun, Alia merasa ada yang janggal di tempat barunya itu. Dia sering mendengar suara-suara minta tolong di setiap dinding panti asuhan itu. Hal itu sama dirasakan juga oleh Nadia (Nabilah Ayu) teman Alia selama di panti asuhan.

Cerita dimulai setelah Alia dan Nadia membuka sebuah kamar misterius yang ternyata menyimpan banyak aura mistis. Akibatnya, Alia dan Nadia ditemani Bu Windu (Citra Prima) harus menyelamatkan Panti Asuhan tempat mereka tinggal dari arwah yang penuh dendam.

Aktor senior Jeremy Thomas yang mendapatkan peran pemilik rumah anak-anak yatim piatu mengaku dalam film ini tantangannya lebih besar dari film sebelumnya. "Tantangan film sequel adalah kita harus bermain lebih baik dari film sebelumnya meski karakternya tetap. Karena penonton akan membandingkan antara film yang sekarang dengan film sebelumnya," kata Jeremy Thomas.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sophia Latjuba. “Kita harus mampu mengembangkan karakter sesuai dengan perkembangan cerita film ini. Apalagi konon, sutradara juga akan meneruskan film ini ke sequel berikutnya. Jadi memang harus siap untuk berkembang,” kata Sophia. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini.…

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.…

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…