QNET Berdayakan Perekonomian Lokal

Oleh : Herry Barus | Rabu, 28 November 2018 - 16:03 WIB

QNET Berdayakan Perekonomian Lokal (Foto Dok Industry.co.id)
QNET Berdayakan Perekonomian Lokal (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– QNET, sebagai salah satu perusahaan penjualan langsung di Indonesia, hadir di lebih dari 11 kantor perwakilan di berbagai negara ini memiliki 30 merek produk yang terdistribusi di lebih dari 100 negara.

Melalui filosofi Absolute Living, QNET mengusung konsep bahwa setiap orang harus mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya melalui tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat. Filosofi tersebut diterjemahkan melalui produk-produk terbaik milik QNET. Komitmen QNET untuk menghadirkan produk unggulan kepada para konsumen kini diperluas dengan produk asli dari Indonesia.

QNET Indonesia telah melakukan tes pasar selama 3 bulan pada produk terbaru, yaitu Eternaleaf. Eternaleaf merupakan produk perawatan rambut dan tubuh yang terbuat dari minyak buah merah Papua asli. Selama kurun waktu tiga bulan tersebut, Eternaleaf mendapatkan sambutan yang meriah di pasar QNET Indonesia.

“Dengan menggunakan sistem direct selling dan jaringan eCommerce yang dimiliki QNET, kami yakin dan optimis ke depannya produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global. Selain itu kami merasa bangga bahwa buah merah Papua hanya dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di tanah Papua. Sehingga secara langsung, penjualan produk ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Papua,” jelas CEO QNET, Trevor Kuna.

Minyak Buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya. Produk ini bisa dibeli melalui e-Store QNET, yakni www.qnet-indonesia.co.id.

“Anggota QNET yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dapat menjual Eternaleaf dan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Inilah keunggulan dari sistem penjualan QNET, selain akan memberikan manfaat dan khasiat bagi tubuh, penjualan produk QNET juga akan memberikan keuntungan dari sisi perekonomian,” tegas Ganang Rindarko, selaku General Manager QNET Indonesia.

Christine Hakim, salah satu brand ambassador Eternaleaf, mengatakan bahwa Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua. Produk Eternaleaf yang diluncurkan terdiri dari 4 jenis produk perawatan tubuh, yaitu body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan kondisioner.

“Kecantikan seseorang dinilai dari dalam dan luar. Kecantikan dari dalam akan tercermin melalui sikap dan perilakunya. Sementara kecantikan dari luar akan terlihat jika seseorang merawatnya dengan baik. Rangkaian produk Eternaleaf ini adalah salah satu cara untuk merawat kecantikan yang nampak dari luar. Kerjasama antara Eternaleaf dengan QNET ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami. Harapannya, manfaat produk ini dapat dirasakan oleh konsumen baik dari dalam maupun luar negeri. Mengonsumsi Eternaleaf juga berarti membantu pereknomian masyarakat Papua,” tutup Christine Hakim pada acara media Meet & Greet di Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 KuCoin, Bursa Kripto Global, Merangkul Tokoin, Proyek Blockchain #1 di Indonesia, untuk Mengedepankan Revolusi Industri 4.0 bagi Bangsa

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:58 WIB

Tokoin Kini Dipercaya Oleh Kucoin untuk Ikut Membangun Komunitas Kucoin di Indonesia

Jakarta-Setelah sukses melakukan proses penjualan token melalui program Spotlight milik platform bursa kripto KuCoin, Tokoin kini dipercaya oleh KuCoin untuk ikut membangun komunitas KuCoin…

Sambut HUT KPR BTN ke 43, Perseroan akan meningkatkan peran lebih besar dalam mendukung program rumah bagi rakyat sekaligus bersiap untuk berfokus dalam membidik segmen generasi milenial

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:37 WIB

BTN Telah Salurkan KPR Rp300 Triliun Untuk Biayai 5 Juta Masyarakat Indonesia

Jakarta-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KPR ke 43 yang jatuh pada tanggal 10 Desember mendatang, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Semarang - Keberadaan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB - KUMKM) masih sangat diperlukan untuk pengembangan KUMKM dan masih efektif.

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:19 WIB

Hasil Kajian UKM Center UI: Keberadaan LPDB-KUMKM Masih Sangat Diperlukan

Semarang - Keberadaan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB - KUMKM) masih sangat diperlukan untuk pengembangan KUMKM dan masih efektif.

Masyarakat Bone yang tersebar di seluruh Indonesia mendeklarasikan pembentukan Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya (FK-MBR) di Jakarta, pekan lalu Sabtu (30/11/2019).

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:07 WIB

Diaspora Bone Sepakat Nurdin Halid Jadi Ketum Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya

Jakarta – Masyarakat Bone yang tersebar di seluruh Indonesia mendeklarasikan pembentukan Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya (FK-MBR) di Jakarta, pekan lalu Sabtu (30/11/2019). Salah satu…

Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Shopee

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:00 WIB

Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Shopee

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengumumkan kolaborasi dengan Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday…