QNET Berdayakan Perekonomian Lokal

Oleh : Herry Barus | Rabu, 28 November 2018 - 16:03 WIB

QNET Berdayakan Perekonomian Lokal (Foto Dok Industry.co.id)
QNET Berdayakan Perekonomian Lokal (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– QNET, sebagai salah satu perusahaan penjualan langsung di Indonesia, hadir di lebih dari 11 kantor perwakilan di berbagai negara ini memiliki 30 merek produk yang terdistribusi di lebih dari 100 negara.

Melalui filosofi Absolute Living, QNET mengusung konsep bahwa setiap orang harus mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya melalui tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat. Filosofi tersebut diterjemahkan melalui produk-produk terbaik milik QNET. Komitmen QNET untuk menghadirkan produk unggulan kepada para konsumen kini diperluas dengan produk asli dari Indonesia.

QNET Indonesia telah melakukan tes pasar selama 3 bulan pada produk terbaru, yaitu Eternaleaf. Eternaleaf merupakan produk perawatan rambut dan tubuh yang terbuat dari minyak buah merah Papua asli. Selama kurun waktu tiga bulan tersebut, Eternaleaf mendapatkan sambutan yang meriah di pasar QNET Indonesia.

“Dengan menggunakan sistem direct selling dan jaringan eCommerce yang dimiliki QNET, kami yakin dan optimis ke depannya produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global. Selain itu kami merasa bangga bahwa buah merah Papua hanya dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di tanah Papua. Sehingga secara langsung, penjualan produk ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Papua,” jelas CEO QNET, Trevor Kuna.

Minyak Buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya. Produk ini bisa dibeli melalui e-Store QNET, yakni www.qnet-indonesia.co.id.

“Anggota QNET yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dapat menjual Eternaleaf dan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Inilah keunggulan dari sistem penjualan QNET, selain akan memberikan manfaat dan khasiat bagi tubuh, penjualan produk QNET juga akan memberikan keuntungan dari sisi perekonomian,” tegas Ganang Rindarko, selaku General Manager QNET Indonesia.

Christine Hakim, salah satu brand ambassador Eternaleaf, mengatakan bahwa Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua. Produk Eternaleaf yang diluncurkan terdiri dari 4 jenis produk perawatan tubuh, yaitu body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan kondisioner.

“Kecantikan seseorang dinilai dari dalam dan luar. Kecantikan dari dalam akan tercermin melalui sikap dan perilakunya. Sementara kecantikan dari luar akan terlihat jika seseorang merawatnya dengan baik. Rangkaian produk Eternaleaf ini adalah salah satu cara untuk merawat kecantikan yang nampak dari luar. Kerjasama antara Eternaleaf dengan QNET ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami. Harapannya, manfaat produk ini dapat dirasakan oleh konsumen baik dari dalam maupun luar negeri. Mengonsumsi Eternaleaf juga berarti membantu pereknomian masyarakat Papua,” tutup Christine Hakim pada acara media Meet & Greet di Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang…

Deklarasi Teman Juara

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:55 WIB

Deklarasi Teman Juara, Ajak Generasi Milenial Berpartisipasi Kembangkan Pariwisata di Era Revolusi Industri 4.0

Teman Juara akan menumbuhkan semangat juara di berbagai bidang. Misalnya ketika ada yang tidak pahaman tentang bagaimana mempromosikan potensi sebuah daerah dari berbagai aspek sosial ekonomi,…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Bidik 10 Ribu IKM Masuk Pasar Online

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan sebanyak 10 ribu pelaku IKM dari berbagai sektor dapat masuk ke pasar online melalui program e-Smart IKM selama periode tahun 2017-2019. Mereka…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Para Pemimpin Negeri Harus Berkomitmen Kuat Wujudkan Persatuan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan pasca Pemilu 2019 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran, harus ditindaklanjuti dengan mengisi kembali pembangunan. Tidak bisa dipungkiri,…

Direktur Jenderal IKMA Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:30 WIB

Kemenperin Targetkan 250 Peserta Beradu Inovasi di IGDS 2019

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) kembali melakukan acara sosialisasi Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2019. Tahun 2019 ini,…