Sambut Java Jazz Festival Holiday Inn Berikan Tiket Gratis

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Februari 2017 - 12:17 WIB

Java Jazz
Java Jazz

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo. Hal ini membuat hotel berbintang tiga ini menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang ingin menghadiri konser musik Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2017.

Pada kesempatan ini pula Holiday Inn Express Jakarta International Expo membagikan sepasang tiket 3 daily-pass Java Jazz Festival 2017 serta akomodasi selama konser berlangsung (dua malam) secara cuma-cuma kepada peserta yang mengikuti kuis give-away kali ini.

Untuk mengikuti kuis give-away ini sangat mudah, dengan me-like media sosial Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter dan Facebook. Dan repost/retweet/regram halaman give-away yang terdapat di media sosial Hotel dan komentar jawaban peserta ‘Mengapa kalian menyukai Java Jazz 2017?’ dan ‘Mengapa kalian menginap di Holiday Inn Express JIExpo saat Java Jazz 2017?’.

Serta tag kepada orang yang akan di ajak untuk menonton Java Jazz 2017 juga dengan mencantumkan tagar #HolidayInnExpressJIExpo dan #JavaJazzAtJIExpo pada kolom komentar peserta. Pemenang akan dipilih secara acak dan diumumkan pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017.

Pagelaran musik ini menghadirkan berbagai musisi jazz papan atas dunia seperti Sergio Mendes, Anthony Strong, Ne-Yo, Arturo Sandoval, juga berbagai musisi jazz terkenal tanah air seperti Dira Sugandi, Endah N’Rhesa X DuaDrum, Tohpati Bertiga, Afgan, Andien, Gugun Blueshelter, dan masih banyak musisi lainnya.

Java Jazz Festival 2017 berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2017. Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo harga kamar dibanderol dimulai dari harga Rp. 1.300.000,nett/kamar/malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Menutup bulan Maret, tepat pada tanggal 31 Maret 2017, Jakarta International Expo kedatangan musisi trance ternama dunia, Armin Van Buuren, dalam konsernya yang bertajuk “Armin Only Embrace”.

Musisi sekaligus produser asal Belanda ini, mengusung aliran musik trance akan menampilkan karya terbaiknya seperti Embrace, Another You, Face of Summer, Embargo, dan lainnya didukung dengan efek lighting dan sound system mix DJ terbaiknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.