Sambut Java Jazz Festival Holiday Inn Berikan Tiket Gratis

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Februari 2017 - 12:17 WIB

Java Jazz
Java Jazz

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo. Hal ini membuat hotel berbintang tiga ini menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang ingin menghadiri konser musik Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2017.

Pada kesempatan ini pula Holiday Inn Express Jakarta International Expo membagikan sepasang tiket 3 daily-pass Java Jazz Festival 2017 serta akomodasi selama konser berlangsung (dua malam) secara cuma-cuma kepada peserta yang mengikuti kuis give-away kali ini.

Untuk mengikuti kuis give-away ini sangat mudah, dengan me-like media sosial Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter dan Facebook. Dan repost/retweet/regram halaman give-away yang terdapat di media sosial Hotel dan komentar jawaban peserta ‘Mengapa kalian menyukai Java Jazz 2017?’ dan ‘Mengapa kalian menginap di Holiday Inn Express JIExpo saat Java Jazz 2017?’.

Serta tag kepada orang yang akan di ajak untuk menonton Java Jazz 2017 juga dengan mencantumkan tagar #HolidayInnExpressJIExpo dan #JavaJazzAtJIExpo pada kolom komentar peserta. Pemenang akan dipilih secara acak dan diumumkan pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017.

Pagelaran musik ini menghadirkan berbagai musisi jazz papan atas dunia seperti Sergio Mendes, Anthony Strong, Ne-Yo, Arturo Sandoval, juga berbagai musisi jazz terkenal tanah air seperti Dira Sugandi, Endah N’Rhesa X DuaDrum, Tohpati Bertiga, Afgan, Andien, Gugun Blueshelter, dan masih banyak musisi lainnya.

Java Jazz Festival 2017 berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2017. Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo harga kamar dibanderol dimulai dari harga Rp. 1.300.000,nett/kamar/malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Menutup bulan Maret, tepat pada tanggal 31 Maret 2017, Jakarta International Expo kedatangan musisi trance ternama dunia, Armin Van Buuren, dalam konsernya yang bertajuk “Armin Only Embrace”.

Musisi sekaligus produser asal Belanda ini, mengusung aliran musik trance akan menampilkan karya terbaiknya seperti Embrace, Another You, Face of Summer, Embargo, dan lainnya didukung dengan efek lighting dan sound system mix DJ terbaiknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…