Sambut Java Jazz Festival Holiday Inn Berikan Tiket Gratis

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Februari 2017 - 12:17 WIB

Java Jazz
Java Jazz

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo. Hal ini membuat hotel berbintang tiga ini menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang ingin menghadiri konser musik Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2017.

Pada kesempatan ini pula Holiday Inn Express Jakarta International Expo membagikan sepasang tiket 3 daily-pass Java Jazz Festival 2017 serta akomodasi selama konser berlangsung (dua malam) secara cuma-cuma kepada peserta yang mengikuti kuis give-away kali ini.

Untuk mengikuti kuis give-away ini sangat mudah, dengan me-like media sosial Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter dan Facebook. Dan repost/retweet/regram halaman give-away yang terdapat di media sosial Hotel dan komentar jawaban peserta ‘Mengapa kalian menyukai Java Jazz 2017?’ dan ‘Mengapa kalian menginap di Holiday Inn Express JIExpo saat Java Jazz 2017?’.

Serta tag kepada orang yang akan di ajak untuk menonton Java Jazz 2017 juga dengan mencantumkan tagar #HolidayInnExpressJIExpo dan #JavaJazzAtJIExpo pada kolom komentar peserta. Pemenang akan dipilih secara acak dan diumumkan pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017.

Pagelaran musik ini menghadirkan berbagai musisi jazz papan atas dunia seperti Sergio Mendes, Anthony Strong, Ne-Yo, Arturo Sandoval, juga berbagai musisi jazz terkenal tanah air seperti Dira Sugandi, Endah N’Rhesa X DuaDrum, Tohpati Bertiga, Afgan, Andien, Gugun Blueshelter, dan masih banyak musisi lainnya.

Java Jazz Festival 2017 berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2017. Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo harga kamar dibanderol dimulai dari harga Rp. 1.300.000,nett/kamar/malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Menutup bulan Maret, tepat pada tanggal 31 Maret 2017, Jakarta International Expo kedatangan musisi trance ternama dunia, Armin Van Buuren, dalam konsernya yang bertajuk “Armin Only Embrace”.

Musisi sekaligus produser asal Belanda ini, mengusung aliran musik trance akan menampilkan karya terbaiknya seperti Embrace, Another You, Face of Summer, Embargo, dan lainnya didukung dengan efek lighting dan sound system mix DJ terbaiknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…