Andalkan Tiga Lensa Kamera Utama, Samsung Galaxy A7 Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 November 2018 - 21:14 WIB

Samasung Galaxy A7
Samasung Galaxy A7

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Galaxy A7 resmi hadir ditengah masyarakat Indonesia pada November 2018 ini dengan tiga lensa kamera utama untuk mendorong dalam menghasilkan capture life differently dan memotret dari sisi terbaik.

“Galaxy A7 hadir untuk mendukung gaya hidup mereka yang selalu ingin menciptakan cerita sendiri serta senang untuk mengabadikan momen spesial dari apa yang mereka lihat dan temui. Terlebih jika momen tersebut memiliki tampilan menarik namun seringkali tidak dapat tertangkap oleh kamera smartphone secara keseluruhan, kamera pada Galaxy A7 berperan penting dalam mendampingi mereka berkreasi dalam mengabadikan petualangan sehari-hari,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A7 memiliki fitur pintar Scene Optimizer untuk mengatur warna kontras dan pengoptimalan pencahayaan kualitas gambar sampai dengan 19 kategori1 serta Pro Mode yang memungkinkan pengguna untuk mengkontrol pengaturan gambar sehingga mendapatkan gambar yang diinginkan.

Diperkuat dengan tiga lensa utama diantaranya adalah kamera 8MP yang memiliki 120° Ultra Wide Lens, pengguna dapat merasakan pengalaman mengabadikan gambar dengan sudut pandang serupa dengan mata manusia dalam foto wide-angle tanpa batas.

Kemampuan dua lensa lainnya yang memiliki 24MP Lens dengan f/1.7 dan Depth Lens (5MP), mendukung fitur Live Focus pada Galaxy A7 untuk mengontrol depth of field dan menciptakan efek bokeh agar sehingga hasil foto lebih dramatis, serta memberikan foto yang tajam dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup (low light) .

Selain menjadi partner andalan dalam membantu mengembangkan kreativitas, Samsung Galaxy A7 menawarkan layar premium Super AMOLED 6,0 inci Full HD dengan Infinity Display khas Samsung
yang menyajikan tampilan tanpa gangguan dan memungkinkan pengguna merasakan dan
membagikan dunia yang persis dengan pengalaman mereka.

Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara audio imersif Dolby Atmos®2, yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling pengguna. Galaxy A7 hadir dengan desain kaca premium dan sensor fingerprint di bagian sisi smartphone. Fitur Bixby Vision juga telah disematkan, pengguna dapat memiliki kemudahan dalam mengatur kegiatan sehari – hari dengan pilihan text, image, place dan QR Code.

Bixby memungkinkan pengguna memiliki layaknya asisten pribadi virtual yang dapat memberikan informasi, memberikan notifikasi waktu dan jadwal pengguna serta memudahkan akses ke aplikasi favorit.

“Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 4.499.000, diengkapi dengan 3 kamera yaitu Ultra Wide Lens untuk menangkap objek lebih luas, 24MP Lens dengan f/1.7 lensa normal dengan kemampuan menangkap objek dalam kondisi minim cahaya, dan 5MP Depth Lens untuk efek bokeh yang optimal merupakan inovasi yang dibutuhkan untuk menangkap setiap momen dengan hasil yang berbeda dan lebih menarik dari smartphone sekelasnya. Kami memberikan penawaran khusus bagi konsumen setia kami dalam acara Indocomtech tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center,” tutup Irfan.

Galaxy A7 tersedia dalam tiga warna, hitam, emas, dan biru dengan dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal – yaitu  64 GB (6GB RAM) dengan harga retail Rp. 4.499.000,- dan 128 GB (8GB RAM) dengan harga retail Rp. 5.499.000,-.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Ki-Ka) Jonathan Walbridge, Komisaris Utama Indonet; Donauly Situmorang, Direktur Indonet; Andy Rigoli, Direktur Utama Indonet pada acara Public Expose PT Indointernet Tbk (Indonet) 2024 yang digelar hari ini, Rabu, 8 Mei 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:21 WIB

Top! 3 Dekade Beroperasi, Indointernet (Indonet), Konsisten Mengembangkan Infrastruktur Digital dan Sukses Raih Laba Bersih Tertinggi

Jakarta- PT Indointernet Tbk (Indonet), penyedia infrastruktur digital terkemuka dan terpercaya di Indonesia, berhasil meraih laba bersih sebesar Rp253,26 miliar di tahun 2023, lebih tinggi…

Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda)

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:03 WIB

Food Station Siapkan Strategi Dukung Ketahanan Pangan di Jakarta

Jakarta-Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) menggantikan Pamrihadi Wiraryo. Keputusan itu disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham…

BTN MENGAJAK NASABAH TEMPUH JALUR HUKUM

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:54 WIB

BTN Mengajak Nasabah Tempuh Jalur Hukum

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka ruang bagi para nasabahnya untuk menempuh jalur hukum sehingga seluruh keputusan yang diambil berlandaskan hukum yang berlaku.

Suasana Konferensi Pers Acara Puncak HUT Dekranas ke-44 di Press Room Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo),

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:51 WIB

Dewan Kerajinan Nasional Indonesia Gelar HUT ke 44 di Solo

Jelang Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44, Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (Dekranas) tengah melakukan berbagai persiapan.

Bidik Potensi Industri Properti di Cirebon, BTN Relokasi Kantor Cabang

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:51 WIB

Bidik Potensi Industri Properti di Cirebon, BTN Relokasi Kantor Cabang

Cirebon-Sebagai wujud transformasi sekaligus memperkenalkan logo barunya, PT Bank Tabungan Negara (Persero) menampilkan wajah baru di sejumlah Kantor Cabangnya , termasuk di Cirebon, Jawa Barat.