Nikmati Hidangan Citarasa Nusantara dan Western yang Menggugah Selera di Millenium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Ridwan | Senin, 29 Oktober 2018 - 18:36 WIB

Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta
Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut datangnya bulan November, Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan variasi promo Food & Beverage yang semakin menggugah selera.

Nikmati berbagai sajian hidangan menarik dengan harga terjangkau, mulai dari sajian otentik Indonesia hingga menu Western bagi penikmat sajian kuliner modern.

Promo khusus ini berlangsung selama bulan November 2018 di Café Sirih, dan berlaku setiap hari sehingga cocok untuk dinikmati bersama kolega bisnis, maupun keluarga atau teman anda di akhir pekan.

Bagi penikmat sajian lokal yang bercita rasa otentik Nusantara yang kaya akan bumbu rempah pilihan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyajikan hidangan spesial Ayam Taliwang.

Lezatnya daging ayam kampung pilihan yang dipadukan dengan bumbu rempah, serta sambal yang diracik dari tangan-tangan berpengalaman memberikan cita rasa khas Indonesia yang tidak terlupakan. Dilengkapi dengan plecing kangkung, hidangan lokal ini dapat dinikmati di Café Sirih, dan tentunya akan mengobati kerinduan lidah akan hidangan otentik Indonesia. 

Selain ayam Taliwang, Café Sirih juga menghadirkan hidangan barat, yang merupakan all time favorite bagi setiap orang, dengan penyajian yang unik dan berbeda. Dibuat dari daging ikan kakap merah berkualitas, hidangan Fish and Peas and Chips kreasi tim kuliner hotel ini siap menggugah selera para tamu yang datang. Dilengkapi dengan irisan bawang Bombay serta taburan kacang polong segar dan cocolan saus Tartar yang gurih dan segar, memberikan energi yang baru untuk menghadapi hari yang baru.

“Kami menyadari bahwa tamu di hotel Millennium ini bukan saja orang lokal namun juga internasional, dan banyak dari mereka juga yang sedang melancong di Indonesia sehingga kita ingin memberikan cita rasa local agar mereka juga dapat merasakan kekayaan makanan Indonesia, selain itu juga ada makanan barat yang tersedia agar mereka tetap dapat menikmati makanan internasional” ujar Uden Sudendi, Executive Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta melalui siaran persnya, Senin (29/10/2018).

Kedua hidangan spesial ini, baik Fish and Peas and Chips maupun Ayam Taliwang dapat Anda nikmati  dengan harga IDR 99.000++ di Café sirih selama bulan November 2018.

Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715(Café Sirih) atau dapat mengunjungi website www.millenniumhotels.com/milllenniumjakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis…