Nikmati Hidangan Citarasa Nusantara dan Western yang Menggugah Selera di Millenium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Ridwan | Senin, 29 Oktober 2018 - 18:36 WIB

Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta
Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut datangnya bulan November, Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan variasi promo Food & Beverage yang semakin menggugah selera.

Nikmati berbagai sajian hidangan menarik dengan harga terjangkau, mulai dari sajian otentik Indonesia hingga menu Western bagi penikmat sajian kuliner modern.

Promo khusus ini berlangsung selama bulan November 2018 di Café Sirih, dan berlaku setiap hari sehingga cocok untuk dinikmati bersama kolega bisnis, maupun keluarga atau teman anda di akhir pekan.

Bagi penikmat sajian lokal yang bercita rasa otentik Nusantara yang kaya akan bumbu rempah pilihan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyajikan hidangan spesial Ayam Taliwang.

Lezatnya daging ayam kampung pilihan yang dipadukan dengan bumbu rempah, serta sambal yang diracik dari tangan-tangan berpengalaman memberikan cita rasa khas Indonesia yang tidak terlupakan. Dilengkapi dengan plecing kangkung, hidangan lokal ini dapat dinikmati di Café Sirih, dan tentunya akan mengobati kerinduan lidah akan hidangan otentik Indonesia. 

Selain ayam Taliwang, Café Sirih juga menghadirkan hidangan barat, yang merupakan all time favorite bagi setiap orang, dengan penyajian yang unik dan berbeda. Dibuat dari daging ikan kakap merah berkualitas, hidangan Fish and Peas and Chips kreasi tim kuliner hotel ini siap menggugah selera para tamu yang datang. Dilengkapi dengan irisan bawang Bombay serta taburan kacang polong segar dan cocolan saus Tartar yang gurih dan segar, memberikan energi yang baru untuk menghadapi hari yang baru.

“Kami menyadari bahwa tamu di hotel Millennium ini bukan saja orang lokal namun juga internasional, dan banyak dari mereka juga yang sedang melancong di Indonesia sehingga kita ingin memberikan cita rasa local agar mereka juga dapat merasakan kekayaan makanan Indonesia, selain itu juga ada makanan barat yang tersedia agar mereka tetap dapat menikmati makanan internasional” ujar Uden Sudendi, Executive Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta melalui siaran persnya, Senin (29/10/2018).

Kedua hidangan spesial ini, baik Fish and Peas and Chips maupun Ayam Taliwang dapat Anda nikmati  dengan harga IDR 99.000++ di Café sirih selama bulan November 2018.

Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715(Café Sirih) atau dapat mengunjungi website www.millenniumhotels.com/milllenniumjakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.