Nikmati Hidangan Citarasa Nusantara dan Western yang Menggugah Selera di Millenium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Ridwan | Senin, 29 Oktober 2018 - 18:36 WIB

Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta
Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut datangnya bulan November, Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan variasi promo Food & Beverage yang semakin menggugah selera.

Nikmati berbagai sajian hidangan menarik dengan harga terjangkau, mulai dari sajian otentik Indonesia hingga menu Western bagi penikmat sajian kuliner modern.

Promo khusus ini berlangsung selama bulan November 2018 di Café Sirih, dan berlaku setiap hari sehingga cocok untuk dinikmati bersama kolega bisnis, maupun keluarga atau teman anda di akhir pekan.

Bagi penikmat sajian lokal yang bercita rasa otentik Nusantara yang kaya akan bumbu rempah pilihan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyajikan hidangan spesial Ayam Taliwang.

Lezatnya daging ayam kampung pilihan yang dipadukan dengan bumbu rempah, serta sambal yang diracik dari tangan-tangan berpengalaman memberikan cita rasa khas Indonesia yang tidak terlupakan. Dilengkapi dengan plecing kangkung, hidangan lokal ini dapat dinikmati di Café Sirih, dan tentunya akan mengobati kerinduan lidah akan hidangan otentik Indonesia. 

Selain ayam Taliwang, Café Sirih juga menghadirkan hidangan barat, yang merupakan all time favorite bagi setiap orang, dengan penyajian yang unik dan berbeda. Dibuat dari daging ikan kakap merah berkualitas, hidangan Fish and Peas and Chips kreasi tim kuliner hotel ini siap menggugah selera para tamu yang datang. Dilengkapi dengan irisan bawang Bombay serta taburan kacang polong segar dan cocolan saus Tartar yang gurih dan segar, memberikan energi yang baru untuk menghadapi hari yang baru.

“Kami menyadari bahwa tamu di hotel Millennium ini bukan saja orang lokal namun juga internasional, dan banyak dari mereka juga yang sedang melancong di Indonesia sehingga kita ingin memberikan cita rasa local agar mereka juga dapat merasakan kekayaan makanan Indonesia, selain itu juga ada makanan barat yang tersedia agar mereka tetap dapat menikmati makanan internasional” ujar Uden Sudendi, Executive Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta melalui siaran persnya, Senin (29/10/2018).

Kedua hidangan spesial ini, baik Fish and Peas and Chips maupun Ayam Taliwang dapat Anda nikmati  dengan harga IDR 99.000++ di Café sirih selama bulan November 2018.

Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715(Café Sirih) atau dapat mengunjungi website www.millenniumhotels.com/milllenniumjakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Upbit masuki pasar indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:23 WIB

Incar Lebih Banyak Pengguna, Upbit Bagi-bagi Hadiah di Program Referral

Setelah meluncurkan fitur baru program referal, Upbit Indonesia kembali hadir dengan berbagai promosi pada program referal yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit baik…

Foto ilustrasi industri mainan

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:01 WIB

Kemenperin Harap Industri Mainan Dalam Negeri Mampu Tarik Investasi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengharapkan industri mainan dalam negeri dapat menarik investasi. Ini terutama industri pendukung mainan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan…

Jackson Tandiono, Presiden Direktur PT Sky Energy Indonesia, Tbk

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Pertama di Dunia, JSKY Ciptakan Modul Surya Berbobot Ringan

PT Sky Energy Indonesia, Tbk (JSKY) secara resmi memperkenalkan rangkaian produk modul surya inovatif miliknya, yang diberi nama J-Leaf, J-Feather dan J-Bifacial di The Energy Building, Jakarta…

DFSK Glory E3

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Dukung Implementasi Kendaraan Listrik di Indonesia, DFSK Andalkan Glory E3

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK mempersiapkan kendaraan listrik andalanya dengan memperkenalkan DFSK Glory E3 kepada konsumen di Indonesia yang sudah…

Rimba Laut, Senior Vice President Corporate Communication Akseleran

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:37 WIB

Capai Rp 2,2 Miliar, Lampung Jadi Penyumbang Investasi Tertinggi Akseleran di Indonesia

Hingga akhir Juni 2019, Lampung tercatat sebagai 10 besar provinsi yang meraih nilai investasi tertinggi bagi Akseleran di seluruh Indonesia dengan raihan sebesar Rp2,2 miliar.