Nikmati Hidangan Citarasa Nusantara dan Western yang Menggugah Selera di Millenium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Ridwan | Senin, 29 Oktober 2018 - 18:36 WIB

Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta
Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut datangnya bulan November, Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan variasi promo Food & Beverage yang semakin menggugah selera.

Nikmati berbagai sajian hidangan menarik dengan harga terjangkau, mulai dari sajian otentik Indonesia hingga menu Western bagi penikmat sajian kuliner modern.

Promo khusus ini berlangsung selama bulan November 2018 di Café Sirih, dan berlaku setiap hari sehingga cocok untuk dinikmati bersama kolega bisnis, maupun keluarga atau teman anda di akhir pekan.

Bagi penikmat sajian lokal yang bercita rasa otentik Nusantara yang kaya akan bumbu rempah pilihan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyajikan hidangan spesial Ayam Taliwang.

Lezatnya daging ayam kampung pilihan yang dipadukan dengan bumbu rempah, serta sambal yang diracik dari tangan-tangan berpengalaman memberikan cita rasa khas Indonesia yang tidak terlupakan. Dilengkapi dengan plecing kangkung, hidangan lokal ini dapat dinikmati di Café Sirih, dan tentunya akan mengobati kerinduan lidah akan hidangan otentik Indonesia. 

Selain ayam Taliwang, Café Sirih juga menghadirkan hidangan barat, yang merupakan all time favorite bagi setiap orang, dengan penyajian yang unik dan berbeda. Dibuat dari daging ikan kakap merah berkualitas, hidangan Fish and Peas and Chips kreasi tim kuliner hotel ini siap menggugah selera para tamu yang datang. Dilengkapi dengan irisan bawang Bombay serta taburan kacang polong segar dan cocolan saus Tartar yang gurih dan segar, memberikan energi yang baru untuk menghadapi hari yang baru.

“Kami menyadari bahwa tamu di hotel Millennium ini bukan saja orang lokal namun juga internasional, dan banyak dari mereka juga yang sedang melancong di Indonesia sehingga kita ingin memberikan cita rasa local agar mereka juga dapat merasakan kekayaan makanan Indonesia, selain itu juga ada makanan barat yang tersedia agar mereka tetap dapat menikmati makanan internasional” ujar Uden Sudendi, Executive Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta melalui siaran persnya, Senin (29/10/2018).

Kedua hidangan spesial ini, baik Fish and Peas and Chips maupun Ayam Taliwang dapat Anda nikmati  dengan harga IDR 99.000++ di Café sirih selama bulan November 2018.

Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715(Café Sirih) atau dapat mengunjungi website www.millenniumhotels.com/milllenniumjakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…