Westlife Kembali Hadir Ramaikan Kancah Musim Dunia

Oleh : Ridwan | Selasa, 09 Oktober 2018 - 17:12 WIB

Westlife
Westlife

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Bersiaplah para westlifer! Tepat pada tanggal 3 Oktober 2018 Westlife mengumumkan comeback perdananya setelah 6 tahun vakum dari dunia musik.

Boyband asal Irlandia yang beranggotakan, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan serentak mengumumkan reuninya di akun sosial media mereka masing-masing. Westlife yang sempat bubar pada Juni 2012 ini tengah mempersiapkan album dan worldwide tour yang akan diadakan pada tahun 2019.

Menurut Louish Walsh, Manager Westlife, Westlife akan meluncurkan single terbaru mereka bulan depan, tapi fans harus tetap menunggu albumnya keluar di tahun depan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Irish Sun, Louis Walsh pun turut memuji tim penulis lagu dan produser dari album terbaru tersebut, yang mana beberapa lagunya ditulis oleh Ed Sheeran dan diproduseri oleh Steve Mac.

Album yang terdiri dari empat lagu tersebut akan hadir untuk Westlife yang mana akan menempatkan mereka kembali di puncak tangga lagu internasional. Seperti yang dilansir dari The Irish Sun, album yang ditunggu-tunggu tersebut akan dirilis oleh Virgin Records tepat sebelum boyband asal Irlandia ini memulai rangkaian worldwide tour panjang yang akan dimulai pada bulan Mei hingga Juli 2019.

Louis menambahkan, Asia, Cina, Jepang, dimana-mana telah menggila. Tawaran untuk bermain datang dari seluruh dunia. Dilain sisi, salah satu personil yang meninggalkan Westlife di tahun 2004, Brian McFadden, tidak akan menjadi bagian dalam reuni ini.

"Kami sangat terkejut ketika seminggu sebelum announcement ada issue mereka akan comeback banyak media-media di Inggris dan Irlandia mengeluarkan berita mengenai hal ini. Lalu keluarlah official announcement di tanggal 3 Oktober kemarin, rasanya campur aduk banget, dulu nangis sedih karena split up nya mereka, sekarang tangis bahagia," tambah Larasati salah satu westlifers yang turut hadir di Westlife Farewell Concert, Dublin, Irlandia – Juni 2012.

Sebelum bubar pada tahun 2012, Westlife memiliki 14 single nomor satu di Inggris dan berhasil menjual 50 juta copy album di seluruh dunia. Untuk lebih jelasnya, kunjungi www.westlife.com, atau dapat menghubungi official fan club Westlife Indonesia +6283898412819. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik UKM Batik Gedog Zaenal

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:21 WIB

Demi Serap Banyak Pekerja, Pembatik Ini Pertahankan Cara Tradisional, Omzetnya Ratusan Juta Per Bulannya

Jakarta– Upaya PT Pertamina (Persero) dalam melestarikan kebudayaan Nusantara diwujudkan dalam banyak hal, salah satunya dengan membina banyak perajin kain baik.

Acara penyerahan bantuan CSR BTN kepada 71 Desa di Surabaya

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:52 WIB

Wakil Bupati Lamongan Ingin Mengembangkan Perumahan Baru dan Butuh Bantuan Bank BTN

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mengajak pemerintah daerah untuk membantu dan mendorong pemulihan ekonomi nasional melalui sektor properti. Salah satunya dengan kemudahan perizinan dan penyediaan…

Ilustrasi Perumahan

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:38 WIB

Dahsyat, BSI Geber Pembiayaan KPR Syariah

Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan kepemilikan rumah. Salah satunya melalui program pembiayaan BSI Griya Hasanah yang menggunakan akad…

Panen Padi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:34 WIB

Catat! Tugas Bulog Bantu Serap Beras Petani, Panen Raya di Depan Mata

Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Suryo Banendro meminta Badan Urusan Logistik (Bulog) untuk melakukan penyerapan padi secara maksimal. Ini perlu dilakukan…

Dok. SMSI

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:04 WIB

SMSI: Adam Malik, PK Ojong-Jakob Oetama, Hamka, Fachrodin Tokoh Inspiratif di RI

Para pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sependapat, setidaknya ada lima tokoh nasional yang patut menjadi teladan bagi dunia pers di Indonesia serta menginspirasi lahirnya SMSI, yakni…