G-SHOCK DW-5600NE-1 Terbaru dari G-SHOCK dan NEW ERA

Oleh : Herry Barus | Minggu, 14 Oktober 2018 - 14:05 WIB

Casio G Shock (Foto Industry.co.id)
Casio G Shock (Foto Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-, Casio Computer Co.,Ltd. merayakan ulang tahun ke-35 G-SHOCK, yang telah membaurkan beragam aspek budaya di seluruh dunia menjadi desain inovatif dan menarik. Menandai momen tak terlupakan ini, G-SHOCK dengan bangga mengumumkan 35th Anniversary Special G-SHOCK×NEW ERA® Collaboration model.

NEW ERA® adalah merek aksesoris kepala dan pakaian yang terkenal karena gaya fashion street-nya. Hal ini diraih setelah penemu NEW ERA® berkomitmen untuk mengedepankan kualitas dengan memproduksi barang dengan cara manual secara massal. Dengan kombinasi semangat G-SHOCK untuk selalu menghasilkan produk terbaik yang pernah dibayangkan, kolaborasi ini akan menghasilkan model kolaborasi yang tak terlupakan.

Model dasar dalam kolaborasi ini adalah model kotak DW-5600, dengan bentuk dan warna gelap yang mengingatkan kita akan G-SHOCK original. Bagian muka dari model ini berwarna hitam dan gelap, yang berasal dari stiker ciri khas dari model topi baseball  59FIFTY®, dan tampak muka kaca jam tangan dihiasi dengan warna hitam matte seperti pada bagian t, sehingga membuat warna emasnya menjadi semakin menonjol.

Pada bagian bagian belakang jam tangan semakin keren dengan adanya logo bendera NEW ERA®, sementara logo 35th Anniversary G-SHOCK dan 59FIFTY® terdapat diletakkan pada bagian depan. Baik produk dan kemasan dari edisi kolaborasi ini menggambarkan pandangan NEW ERA® terhadap dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:51 WIB

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

Dukungan yang diberikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap aktivitas olahraga, membuat moncer sejumlah cabang olahraga di Indonesia.

Tim Thomas dan Uber ke Final

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:48 WIB

Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan…

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:20 WIB

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Badung- PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “BerSEAnergi untuk Laut” yang bertujuan salah satunya untuk menekan…

Menparekraf Sandiaga Uno (tengah)

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Penguatan Peran Perempuan di Sektor Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan pihaknya berkomitmen mendukung penguatan peran perempuan dalam pengembangan dan kepemimpinan di sektor…