Lanjutkan Kemeriahan Ulangtahun Vespa Primavera ke-50, Piaggio Indonesia Pamerkan Skuter di Gelaran Mall Exhibition

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Oktober 2018 - 10:52 WIB

Piaggio Indonesia Pamerkan Skuter di Gelaran Mall Exhibition
Piaggio Indonesia Pamerkan Skuter di Gelaran Mall Exhibition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50, PT Piaggio Indonesia kembali memamerkan skuter ikonik tersebut dalam gelaran Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. 

Dari informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Jumat (12/11/2018) menyebutkan, pada Mall Exhibition kali ini, pecinta Vespa akan diajak untuk merasakan transformasi Vespa Primavera selama 50 tahun.

Tampil di depan publik pertama kalinya pada Mall-to-Mall Exhibition ini, Vespa Primavera 50 Anniversary Edition tersedia dengan dua pilihan warna,Light Blue dan Brown Matte.

Skuter edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Selain itu, logo The 50 Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan juga menambah kesan elegan, ekslusif dan stylish.
Lebih dari sekadar pameran, Mall Exhibition kali ini mengajak pelanggan untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir.

Selama bertahun-tahun, Vespa Primavera telah menjadi bagian dari budaya sebagai the true timeless icon yang dikagumi oleh masyarakat. 
Oleh karena itu, momen akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera diperuntukan bagi pecinta Vespa, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik. 

Dengan demikian, Vespa Primavera 50 Anniversary edisi terbatas ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil berbeda dan menjadi inspirasi, for the ones who believes in icons.

Selain itu, pada Mall Exhibition ini, Untuk setiap pembelian Vespa Primavera 50 Anniversary seharga Rp42.000.000, customer memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran esklusif, yakni paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50 Anniversary yang ditawarkan dengan harga Rp3.800.000 (harga normal Rp7.800.000). 

Paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50 Anniversary ini terdiri dari front bumper, front protection, flyscreen, side bar dan floormat. Selain penawaran menarik untuk Primavera 50 Anniversary, terdapat pula penawaran khusus untuk ke-3 merk Italia lain dari PT Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Brand skincare Kharities Beauty milik Rey Utami berhasil masuk dalam skincare kualitas terbaik versi Indonesia Quality Observer.

Senin, 06 Mei 2024 - 15:48 WIB

Ini 5 Skincare Kualitas Terbaik Berdasarkan Hasil Riset Indonesia Quality Observer

Berdasarkan hasil penelitian dan riset Indonesia Quality Observer terhadap produk-produk skincare yang beredar di Indonesia dengan mengacu pada kualitas produk, didapat 5 brand skincare terbaik.

Juru Bicara Kemenperin, Febri Hendri Antoni Arif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 15:39 WIB

Kemenperin Bongkar Kasus SPK 'Bodong' Senilai Rp80 Miliar di Direktorat IKFH

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berhasil membongkar kasus Surat Perintah Kerja (SPK) fiktif di Direktorat Industri Kimia Hilir dan Farmasi (Direktorat IKFH) Tahun Anggaran 2023.

Cashew Milk produk lokal

Senin, 06 Mei 2024 - 14:33 WIB

Kebaikan Rasa Bumi Indonesia dari Arummi Cashew Milk

Arummi merupakan brand pionir produk susu plant-based lokal berbahan dasar kacang mede atau cashew. Arummi Cashew Milk menghadirkan kebaikan rasa bumi Indonesia dari bahan kacang mede berkualitas,…

Praktisi hukum Dr.Siprianus Edi Hardum, S.IP, S.H.,M.H.

Senin, 06 Mei 2024 - 14:15 WIB

Polisi Didesak Tangkap Provokator Penyerangan terhadap Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong

Jakarta – Kapolda Metro Jaya didesak perintahkan anak buahnya agar segera menangkap provokator dan pelaku penyerangan terhadap para mahasiswa Katolik yang sedang menjalankan doa Rosario di…

Press Conference Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit 2024

Senin, 06 Mei 2024 - 13:53 WIB

Perkuat Manajemen Rantai Pasok, SKK Migas Gelar Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit 2024

Dalam rangka mencapai visi produksi 1 juta barel minyak per hari dan 12 miliar standar kaki kubik gas per hari pada tahun 2030, SKK Migas kembali menggelar Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit…