Prospek Menjanjikan, Holcim Kenalkan Beragam Produk Andalan di Cirebon

Oleh : Ridwan | Kamis, 11 Oktober 2018 - 19:10 WIB

Regional Activation Manager Taufik Hidayat bersama Area Coordinator Sigit Sriwinarso, Area Sales Manager Viranti Mustika Sari dan Head of Customer Marketing Johanna Daunan saat memperkenalkan produk andalan di Cirebon (Foto: Holcim Indonesia)
Regional Activation Manager Taufik Hidayat bersama Area Coordinator Sigit Sriwinarso, Area Sales Manager Viranti Mustika Sari dan Head of Customer Marketing Johanna Daunan saat memperkenalkan produk andalan di Cirebon (Foto: Holcim Indonesia)

INDUSTRY.co.id - Cirebon, Pesatnya pembangunan infrastruktur seperti jalur bebas hambatan (tol), akses menuju bandara Kertajati yang sangat cepat dan mudah, serta jalur kereta yang memadai, membuat Cirebon sebagai kota yang menjadi perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, semakin diminati oleh pihak pengembang dan juga masyarakat yang berencana untuk memiliki hunian yang layak.

Melihat adanya peluang kebutuhan konstruksi untuk jangka panjang, Holcim Indonesia memperkenalkan produk Mortar Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian serta produk PowerMax dan WallMax di Hotel Santika, Cirebon, Kamis (11/10/2018).

Dalam acara yang bertajuk “Kekuatan Untuk Negeri”, Holcim mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang.

“Inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi," ungkap Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia.

Ditambahkan Johanna, Holcim Mortar dan dua produk unggulan lainnya yaitu, PowerMax dan WallMax merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna.

"Selain itu, kami juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di kota Cirebon," terangnya. 

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Johanna juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal," tutur Johanna. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen ILMATE Kemenperin Taufiek Bawazier

Jumat, 20 Mei 2022 - 08:53 WIB

Kemenperin Dorong Pabrikan Kendaraan Emisi Rendah Karbon Ikut Program LCEV untuk Dapat Manfaat Insentif PPnBM

Isu perubahan iklim, pertumbuhan kelas menengah yang terus meningkat, bonus demografi, penetrasi teknologi digital, serta peningkatan tren penggunaan energi baru dan terbarukan telah menjadi…

Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Taufiek Bawazier

Jumat, 20 Mei 2022 - 08:37 WIB

Toyota xEV Center Diresmikan, Kemenperin Optimis Industri Otomotif Tanah Air Akan Jadi Pemain Penting Gobal Supply Chain

Pemerintah terus berupaya mempercepat pengembangan ekosistem kendaraan listrik yang terintegrasi dari hulu sampai hilir. Langkah strategis ini bertujuan agar Indonesia menjadi negara yang mampu…

Rapat Kerja Banggar DPR dan Kemenkeu, Kamis (19/05/2022). (Foto: Humas Kemenkeu)

Jumat, 20 Mei 2022 - 08:21 WIB

Banggar DPR Setujui Penyesuaian Subsidi dan Kompensasi Sektor Energi

Jakarta-Dalam merespons kenaikan harga komoditas, pemerintah konsisten menjaga pemulihan ekonomi dan melindungi daya beli masyarakat dengan menjaga APBN tetap sehat dan berkelanjutan atau sustainable.…

MAKUKU Air Diapers Comfort

Jumat, 20 Mei 2022 - 08:00 WIB

MAKUKU Air Diapers Comfort: Popok Super Nyaman, Kering Hingga 8 Jam

MAKUKU, pelopor popok anti gumpal, meluncurkan varian terbaru MAKUKU Air Diapers Comfort yaitu popok terjangkau dan berkualitas tinggi dengan inti struktur SAP yang mampu menyerap lebih baik…

Wapres Ma’ruf Amin didampingi Ibu Wury bertolak ke Sultra untuk melakukan kunjungan kerja, Kamis ((19/04/2022) pagi. (Foto: BPMI Setwapres)

Jumat, 20 Mei 2022 - 07:17 WIB

Wapres Akan Groundbreaking Kawasan Industri di Konawe Utara

Jakarta-Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin bertolak ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) guna melakukan kunjungan kerja (kunker), Kamis (19/05/2022) pagi.…