Prospek Menjanjikan, Holcim Kenalkan Beragam Produk Andalan di Cirebon

Oleh : Ridwan | Kamis, 11 Oktober 2018 - 19:10 WIB

Regional Activation Manager Taufik Hidayat bersama Area Coordinator Sigit Sriwinarso, Area Sales Manager Viranti Mustika Sari dan Head of Customer Marketing Johanna Daunan saat memperkenalkan produk andalan di Cirebon (Foto: Holcim Indonesia)
Regional Activation Manager Taufik Hidayat bersama Area Coordinator Sigit Sriwinarso, Area Sales Manager Viranti Mustika Sari dan Head of Customer Marketing Johanna Daunan saat memperkenalkan produk andalan di Cirebon (Foto: Holcim Indonesia)

INDUSTRY.co.id - Cirebon, Pesatnya pembangunan infrastruktur seperti jalur bebas hambatan (tol), akses menuju bandara Kertajati yang sangat cepat dan mudah, serta jalur kereta yang memadai, membuat Cirebon sebagai kota yang menjadi perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, semakin diminati oleh pihak pengembang dan juga masyarakat yang berencana untuk memiliki hunian yang layak.

Melihat adanya peluang kebutuhan konstruksi untuk jangka panjang, Holcim Indonesia memperkenalkan produk Mortar Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian serta produk PowerMax dan WallMax di Hotel Santika, Cirebon, Kamis (11/10/2018).

Dalam acara yang bertajuk “Kekuatan Untuk Negeri”, Holcim mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang.

“Inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi," ungkap Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia.

Ditambahkan Johanna, Holcim Mortar dan dua produk unggulan lainnya yaitu, PowerMax dan WallMax merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna.

"Selain itu, kami juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di kota Cirebon," terangnya. 

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Johanna juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal," tutur Johanna. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vivi Wang, selaku Business Development Director Mobvista Asia Tenggara

Kamis, 17 Oktober 2019 - 23:01 WIB

Mobvista: Peluang Besar Mobile Marketing Konten Video

Jakarta - Mobvista mengeksplorasi bagaimana brand dan marketer di Indonesia dapat memanfaatkan peluang dengan lebih baik untuk memaksimalkan mobile marketing berbentuk konten video.

Prof. Dr. Mohammad Mahfud M.D

Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:00 WIB

Mahfud MD: Mahasiswa Instrumen Utama Bela Negara

Peningkatan kualitas sumber daya manusia unggul yang berkarakter nasionalis dan adaptif terhadap perkembangan diperlukan untuk dapat menunjang tercapainya visi tersebut.

Diskusi Fintech bersama AwanTunai

Kamis, 17 Oktober 2019 - 21:39 WIB

Diperlukan Kolaborasi Untuk Pemanfaatan Fintech Dalam Mencapai SDGs

Dibutuhkan kolaborasi dan sinergi yang lebih baik antara pemerintah, sektor swasta, serta pelaku keuangan lainnya, dalam memanfaatkan teknologi keuangan sebagai solusi tantangan pembangunan,…

Public Relations Lead DreamHub Trevi Pradipta, Chief Marketing Officer DreamHub Duan Aditya Akelyaman, dan Chief Operating Officer DreamHub Daniel Derandie

Kamis, 17 Oktober 2019 - 20:42 WIB

Kolaborasi dan Komitmen Diperlukan Guna Membangun Ekosistem Startup 

Kolaborasi dan komitmen dari seluruh pemangku kepentingan diperlukan untuk membangun ekosistem startup sehingga menghasilkan inovasi, solusi yang dapat diterima oleh pasar, dan model bisnis…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 17 Oktober 2019 - 20:30 WIB

Di Ajang TEI 2019, Menperin Airlangga Paparkan Strategi Genjot Daya Saing Industri Nasional

Pemerintah saat ini bertekad lebih fokus menggenjot daya saing industri manufaktur nasional agar semakin kompetitif di kancah global. Sejumlah langkah strategis yang akan dijalankan secara sinergis…