Selama Pre-Order, Penjualan Vivo V11 Pro Raih Hasil Positif

Oleh : Ridwan | Selasa, 25 September 2018 - 08:16 WIB

Vivo V11 pro
Vivo V11 pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Program Pre-Order Vivo V11 Pro yang digelar sejak 12-19 September 2018 dan Super Selling Day yang dimulai pada 20 September 2018 mencatatkan hasil penjualan positif melalui jaringan outlet vivo, ritel-ritel partner, outlet IM3 Ooredoo, dan e-commerce yang ada di Indonesia.

Pemesanan V11 Pro selama periode Pre-Order melebihi perkiraan awal vivo, yang menunjukkan kenginan konsumen untuk memiliki smartphone dengan fitur dan teknologi terkini sebanding dengan banderol harganya.

Vivo berharap penjualan V11 Pro akan meningkat selama program Super Selling Day, sebelum ditutup pada 30 September 2018.

“Kesuksesan penjualan awal V11 Pro sejak diluncurkan 12 September 2018 dengan torehan penjualan positif menjadi sinyal bagus untuk meningkatkan pangsa vivo di pasar smartphoneIndonesia, apalagi varian V11 juga mendapat respon baik dari konsumen," ujar Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta (24/9/2018).

Menurut Edy, kedua seri smartphone ini memiliki segmen tersendiri yang saling melengkapi dan memberikan pilihan bagi konsumen yang mencari ponsel dengan fitur-fitur masa depan, sesuai dengan kebutuhan dan daya beli mereka. 

Atas hasil positif ini, Edy juga menegaskan bahwa vivo akan terus menggenjot penjualan V11 Pro dan V11 selama sisa waktu program Super Selling Day.

Dengan strategi yang lebih berfokus pada produk, V11 Pro diminati terutama karena adanya fitur Screen Touch ID dan hal ini ditunjukkan dari penjualan Vivo V11 Pro meningkat lebih tinggi hingga 20% jika dibandingkan dengan penjualan smartphone V-Series terdahulu di kisaran harga yang sama.

"Saat ini, pemesanan Vivo V11 Pro lebih banyak didominasi offline pre-order (90%), di mana konsumen mendatangi storeuntuk mencoba langsung dan melakukan pemesanan," terangnya.

Selain menggeber penjualan, vivo juga memastikan kapasitas produksi kedua seri smartphone V-Series tersebut di pabriknya yang ada di Cikupa, Tangerang berjalan lancar. Vivo pun menjamin ketersediaan stok seri V11 Pro dan seri V11 untuk memenuhi pasar di seluruh wilayah Indonesia.

Pabrik tersebut menjadi basis produksi V-Series yang akan dipasarkan di tanah air dan juga untuk memenuhi pasar di kawasan Asia Tenggara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan Membaca Nyaring di hadapan pustakawan, guru sekolah dan orang tua di Sumatera Utara

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:58 WIB

Pentingnya Teknik Membaca Nyaring Pada Anak Sejak Dini

Anak yang sering dibacakan nyaring dan diajak berbicara oleh ibu bapaknya secara tidak langsung membantu stimulasi kemampuan kognitifnya berkembang lewat suara.

PT Intiland Development Tbk (DILD)

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:45 WIB

BI Rate Naik, Intiland Harap Perbankan Gencar Jalin Kolaborasi dengan Pengembang

Bank Indonesia (BI) telah menaikan suku bunga acuan atau BI Rate menjadi 6,25%. Kenaikan BI Rate ini pastinya akan berdampak bunga kredit atau cicilan, meskipun berlangsung lama. Sekretaris…

Apresiasi kepada Mandiri Agen

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:20 WIB

Komitmen Dorong Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Perkuat Peran Mandiri Agen

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, Bank Mandiri terus memperkuat peran Mandiri Agen dalam menyediakan akses layanan keuangan yang lebih…

Press conference Winter Concert yang digelar di Trans Snow World, Bintaro, Selasa 7 Mei 2024.

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:45 WIB

Pertama di Indonesia, Winter Concert, Konser Musim Dingin Dengan Nuansa Salju Bakal Digelar Bulan Depan

Winter Concert di Trans Snow World Bintaro dimeriahkan oleh musisi internasional Color Me Badd, dan musisi Indonesia seperti The Groove featuring Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K, serta…

Trinseo menggelar Program Yok Yok Ayok Daur Ulang! (YYADU!) lewat roadshow ke sekolah-sekolah.

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:12 WIB

Trinseo Dorong Transisi Lingkungan Lewat Roadshow Sekolah

Trinseo mendorong perubahan berkelanjutan dan mengembangkan ruang hijau untuk lingkungan yang lebih sehat serta mendorong pihak sekolah untuk menjadi agen perubahan terhadap pilah dan olah sampah,…