Hadir di IPEX 2018, Perumnas Andalkan Hunian Terintegrasi Transportasi

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 23 September 2018 - 07:00 WIB

Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018. Perumnas sebagai peserta dipameran IPEX 2018 distand No.24 Hall A JCC
Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018. Perumnas sebagai peserta dipameran IPEX 2018 distand No.24 Hall A JCC

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pengembang plat merah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Perumnas yang juga sebagai peserta dipameran IPEX 2018 distand No.24 Hall A JCC tersebut dibentuk karena sebagai solusi pemerintah Indonesia dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Selama pameran IPEX, Perumnas tak hanya menampilkan proyek perumahan subsidi, namun juga memasarkan proyek hunian berbasis transit oriented development (TOD). Hunian terintegrasi ini diluncurkan dengan harga yang mendapat fasilitas subsidi.

Adapun berapa proyek Perumnas lainnya yang meramaikan IPEX 2018 diantaranya adalah hunian vertikal seperti Sentraland Cengkareng, Grand Sentraland Karawang, Akasa Kemayoran dan Sentra Timur Residence. Sedangkan, untuk hunian rumah tapak seperti Perumnas Dramaga, Perumnas Parung Panjang, dan Sentraland Boulevard.

Perumnas menawarkan hunian rumah modern mulai dari harga Rp190 juta. Baik itu hunian vertikal terintegrasi transportasi, hunian yang nyaman akan lingkungan ataupun rumah landed menggunakan sistem precast (beton pra-cetak). 

Khusus untuk unit Rusunami terdapat persyaratan yang diterapkan, yaitu diprioritaskan bagi masyarakat yang belum memiliki rumah. Selain itu maksimum penghasilannya sebesar Rp 7 juta per bulan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…