Garuda Jayapura Optimis Peroleh Rp8 Miliar dari GATF

Oleh : Herry Barus | Jumat, 21 September 2018 - 11:00 WIB

Maskapai Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Maskapai Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Manajemen PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Jayapura menargetkan pendapatan Rp8 miliar dari penyelenggaraan Garuda Travel Fair (GATF) Fase II pada 5-7 Oktober 2018 di Mal Jayapura, Papua.

"Dalam 'event' ini kami libatkan 14 agen dan target pengunjung sebanyak 20.000 orang," ujar General Manager Garuda Indonesia Jayapura Mac Fee Kindangen, di Jayapura, Rabu (19/9/2018)

Ia menjelaskan target tersebut ditetapkan karena pada GATF Fase I 2018 yakni pendapatan yang didapat adalah Rp7,8 Miliar.

Namun kondisi saat ini berbeda karena tidak ada lagi rute Jayapura-Manado yang pada fase I ikut di jual.

"Seharusnya dengan kondisi tersebut target bisa turun menjadi Rp7 Miliar, tapi kami melihat potensi akhir tahun cukup bagus karena promo yang diberikan cukup banyak maka target sedikit kami naikan," kata dia.

Mac Fee mengungkapkan GATF nanti merupakan yang kesembilan kalinya digelar Garuda bersama Bank Mandiri yang juga menyediakan berbagai macam penawaran menarik bagi masyarakat.

Ia menyebut dengan poin fiesta Bank Mandiri, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen dan menggunakan kartu kredit tanpa bunga.

"Kami berharap dengan momentum GATF masyarakat Jayapura bisa menyiapkan perjalanannya jauh-jauh hari dan mendapat harga lebih baik," kata dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka

Kamis, 18 Juli 2019 - 12:10 WIB

Jababeka Real Estate dan Tata Rapika Globalindo Optimis Dapat Peluang Bisnis di Manufacturing Surabaya

Jababeka Real Estate dan Tata Rapika Globalindo berharap dapat peluang bisnis saat hadir di Pameran Manufacturing Surabaya 2019.

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Kamis, 18 Juli 2019 - 12:00 WIB

Menpar AY Pastikan Atraksi Wisata Indonesia Miliki Kualitas Terbaik

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya memastikan atraksi wisata Indonesia dalam 100 Calender of Event (CoE) yang telah ditetapkan setiap tahunnya sudahmemiliki kualitas terbaik untuk ditawarkan…

Kawasan Industri Jababeka

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:20 WIB

Acting in Concert Picu Perubahan Pengendalian KIJA

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) berpotensi mengalami gagal bayar notes senilai USD300 juta. Karena terjadi perubahan pengendali sebagaimana dimaksud dalam perjanjian terkait dengan notes yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:05 WIB

Lampaui Rata-rata Nasional, Realisasi Anggaran Kemenperin 2018 Capai 92,28%

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mengoptimalkan alokasi anggaran bagi organisasinya dalam rangka mendorong pengembangan industri nasional.

Danau Matano, Sulawesi Selatan. (Foto: IST)

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:00 WIB

Pemerintah Siapkan 10 Danau Dipersiapkan Sebagi Destinasi Pariwisata

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah merevitalisasi 10 di antara 15 danau prioritas yang dikembangkan sebagai destinasi pariwisata alam di Indonesia.