Garuda Jayapura Optimis Peroleh Rp8 Miliar dari GATF

Oleh : Herry Barus | Jumat, 21 September 2018 - 11:00 WIB

Maskapai Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Maskapai Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Manajemen PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Jayapura menargetkan pendapatan Rp8 miliar dari penyelenggaraan Garuda Travel Fair (GATF) Fase II pada 5-7 Oktober 2018 di Mal Jayapura, Papua.

"Dalam 'event' ini kami libatkan 14 agen dan target pengunjung sebanyak 20.000 orang," ujar General Manager Garuda Indonesia Jayapura Mac Fee Kindangen, di Jayapura, Rabu (19/9/2018)

Ia menjelaskan target tersebut ditetapkan karena pada GATF Fase I 2018 yakni pendapatan yang didapat adalah Rp7,8 Miliar.

Namun kondisi saat ini berbeda karena tidak ada lagi rute Jayapura-Manado yang pada fase I ikut di jual.

"Seharusnya dengan kondisi tersebut target bisa turun menjadi Rp7 Miliar, tapi kami melihat potensi akhir tahun cukup bagus karena promo yang diberikan cukup banyak maka target sedikit kami naikan," kata dia.

Mac Fee mengungkapkan GATF nanti merupakan yang kesembilan kalinya digelar Garuda bersama Bank Mandiri yang juga menyediakan berbagai macam penawaran menarik bagi masyarakat.

Ia menyebut dengan poin fiesta Bank Mandiri, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen dan menggunakan kartu kredit tanpa bunga.

"Kami berharap dengan momentum GATF masyarakat Jayapura bisa menyiapkan perjalanannya jauh-jauh hari dan mendapat harga lebih baik," kata dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.