Penuhi Target, MGM Propertindo Lakukan Topping Off Tower Tulip

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 13 September 2018 - 14:14 WIB

MGM Propertindo melaksanakan Topping Off Tower Tulip apartemen B Residence yang berlokasi di Jl. Edutown Kav III BSD City, pada Kamis (13/9/2018).
MGM Propertindo melaksanakan Topping Off Tower Tulip apartemen B Residence yang berlokasi di Jl. Edutown Kav III BSD City, pada Kamis (13/9/2018).

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kendati situasi perekonomian belum stabil, pengembang properti MGM Propertindo tetap melaksanakan Topping Off Tower Tulip apartemen B Residence yang berlokasi di Jl. Edutown Kav III BSD City, pada Kamis (13/9/2018).

Direktur Utama MGM Propertindo, Lukas Buntoro mengatakan kegiatan topping off merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada pembeli. “Kendati situasi perekonomian belum stabil, dan industri properti belum bergairah, MGM Propertindo terhadap customernya yaitu melaksanakan topping off ceremony tower Tulip berjalan sesuai schedule,” kata Lukas

Berdiri di area seluas 6800m2 , apartemen B Residence terdiri dari 3 tower, Tulip, Rose, dan Lotus. Masing-masing tower berdiri 40 lantai dengan total 1.956 unit. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap seperti lobby, café, food court, swimming pool, play ground, roof garden dan lainnya.

“Tower Tulip sudah terjual 100% dan tower Rose sudah terjual 82%. Sedangkan untuk tower Lotus sudah terjual 61 persen. Adapun total pembangun keseluruhan menelan investasi sebesar Rp 1,1 triliun,” ujar dia

Ia mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan keseluruhan yang tersisa 300 unit diyakini bakal terserap hingga akhir tahun ini. “Kami juga akan memulai project terbaru di daerah Grogol Jakarta Barat pada awal November mendatang,” paparnya

Ia menambahkan, kawasan ini sudah sudah memiliki fasilitas lengkap, mulai dari sarana hiburan seperti mal, rekreasi dan kuliner, sekolah dan universitas, juga jalur transportasi menuju Jakarta dan Bandara yang relatif lengkap.

Daya jual kawasan Serpong kian menawan seiring rencana pembangunan ruas jalan tol Serpong-Balaraja yang menghubungkan Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Kami menawarkan hunian yang nyaman kepada  young generation dengan harga yang terjangkau Apartemen ini sangat dekat dengan sejumlah universitas, ICE BSD dan AEON Mall,” pungkas Lukas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN akan menjaga laju bisnis perseroan tetap on track hingga akhir 2019

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:56 WIB

Aset BTN Tumbuh Tertinggi di Antara 15 Bank Besar

akarta-Bisnis PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. yang terus melaju positif sukses mengantarkan perseroan mencatatkan diri sebagai bank dengan pertumbuhan aset tertinggi di antara 15 entitas…

Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen, saat paparan publik

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Telkom Ikuti Proses Tender BTS Menara Indosat

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) sedang mengikuti proses tender (Base Tranceiver Station/BTS) dari PT Indosat TBK (ISAT).

Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss

Senin, 19 Agustus 2019 - 13:41 WIB

Evercoss Optimis Validasi IMEI Berdampak Positif Terhadap Pertumbuhan Industri Ponsel Tanah Air

EVERCOSS brand smartphone nasional yang masih eksis di pasaran optimis terhadap rencana validasi IMEI akan berdampak positif terhadap industri smartphone tanah air.

Said meminta pemerintah agar mengurungkan niatnya membuat kebijakan tax amnesty jilid II ini

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:53 WIB

Wakil Banggar DPR RI Meminta Pemerintah Menyiapkan Grand Strategi Mengantisipasi Dampak Perang Dagang AS dan China

Jakarta-Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Said Abdullah memperkirakan tekanan terhadap nilai tukar rupiah masih belum mereda sebagai dampak dari kondisi ekonomi global yang belum membaik.

Keyboard Gaming G813 LIGHTSYNC RGB 

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:20 WIB

Logitech G Hadirkan Keyboard Gaming Dimensi Baru di Dunia Game G813 LIGHTSYNC RGB 

Logitech G sebuah brand dari Logitech, inovator terkemuka dari produk dan teknologi gaming mengumumkan keyboard gaming dengan performa tinggi, Logitech G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard.…