Pakuwon Group Gelontorkan Rp 1,5 Triliun Bangun Mal dan Apartemen

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 08 September 2018 - 09:09 WIB

PT Boga Eka Putra atau Boga Group menandatangani perjanjian kerjasama dengan pengembang Pakuwon City dengan membuka Sembilan restoran di mal baru yaitu East Coast Center dikawasan Pakuwon City, Surabaya Timur.
PT Boga Eka Putra atau Boga Group menandatangani perjanjian kerjasama dengan pengembang Pakuwon City dengan membuka Sembilan restoran di mal baru yaitu East Coast Center dikawasan Pakuwon City, Surabaya Timur.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pengembang properti, Pakuwon group tengah mengembangkan pusat perbelanjaan baru sebagai pengembangan tahap sebelumnya, yakni East Coast Center (ECC) 2 di kawasan Pakuwon City Surabaya Timur. Pihaknya mengalokasikan Rp 1,5 triliun dalam proyek mixed used building ini.

“Untuk East Coast II akan mengusung konsep F&B dan pusat kecantikan. Mungkin 70 persen area akan digunakan untuk F&B. sisanya seperti tenant-tenant produk kecantikan,” kata Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi.

Pihaknya menargetkan, East Coast 2 akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2019. Jika mal ini sudah beroperasi, nantinya East Coast Center Mall 1 dan 2 akan memiliki nett leasable area (NLA) 50.000 meter persegi. Selain mengebut proyek East Coast II, di atasnya juga mulai dibangun apartemen East Coast Mansion tower Amor.  Amor Tower sebanyak 1.000 unit sudah terjual 80%, dengan harga mulai Rp500 jutaan.

“Sekarang sudah jamannya superblok. Artinya ada integrasi antara tempat belanja, tempat makan, tempat berolahraga dan tempat bermain. Semua dilakukan dalam satu tempat. Tanpa harus kemana-mana. Tentu akan menghemat waktu bagi penghuninya. Ini yang menjadi kunci produk kami selalu diminati masyarakat,” tandas Sutandi.

Salah satu tenant yang akan buka di mal East Coast Center ialah Boga Group yang akan membuka Sembilan restoran.  Pihaknya menyakini ekarang tren masyarakat terhadap Food and Beverage (F&B) sangat besar. Pihaknya optimistis bisnis F&B ini akan bertahan, meski ada keluhan ekonomi dikeluhkan melemah.

Startegi lainnya, Boga Group mengincar mal yang terintegrasi dengan perkantoran, apartemen dan berada di kawasan pemukiman penduduk.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 27 Mei 2019 - 12:08 WIB

Kinerja Gemilang, Pegadaian Setor Dividen Rp.1,387 Triliun

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan RUPS tentang Persetujuan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Buku 2018 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2018 PT Pegadaian (Persero) yang ditetapkan dalam…