Boga Group Berencana Tambah Sembilan Restoran di Mal Surabaya di 2020

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 08 September 2018 - 08:50 WIB

PT Boga Eka Putra atau Boga Group menandatangani perjanjian kerjasama dengan pengembang Pakuwon City dengan membuka Sembilan restoran di mal baru yaitu East Coast Center dikawasan Pakuwon City, Surabaya Timur.
PT Boga Eka Putra atau Boga Group menandatangani perjanjian kerjasama dengan pengembang Pakuwon City dengan membuka Sembilan restoran di mal baru yaitu East Coast Center dikawasan Pakuwon City, Surabaya Timur.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Boga Eka Putra atau Boga Group menandatangani perjanjian kerjasama dengan pengembang Pakuwon City dengan membuka Sembilan restoran di mal baru yaitu East Coast Center dikawasan Pakuwon City, Surabaya Timur. Mal tersebut baru akan grand launching akhir 2019 dan beroperasi pada awal tahun 2020.

“Saya berani tandatangan kerjasama sekarang dan nantinya bila mal ini buka, langsung sembilan restoran yang saya kembangkan untuk buka bersama," kata Steven Johnson Tjan, Director PT Boga Eka Putra, usai melakukan penandatangan kerjasama dengan Sutandi Purnomosidi, Marketing Director Pakuwon Group di Marketing Galery Pakuwon City, Surabaya, Kamis (6/9/2018) lalu.

Diakui Steven, bisnis restoran memang sedang lesu saat ini. Namun, dibandingkan dengan 2017 sudah mengalami pertumbuhan.

Saat ini, Boga Group telah memiliki 30 outlet di kota Surabaya, di antaranya dengan brand Pasarame, Fish & Co, Marutame Ramen, Kimukatsu, dan Sushi Tei, Thai Street, Fritato, Dolly Twist dan Toby's Estate.

Keunikan yang akan dikerjakan oleh Boga Group untuk East Coast Center adalah dengan mengubah beberapa cara tata Ietak dapur dun dining area juga menu-menu paket yang dipastikan hanya ada di East Coast Center outlet saja, Hal ini jelas ditujukan untuk mendapatkan captive market baru di area.

"Dengan tambahan di mal ECC2 mendatang, total ada 39 di kota Surabaya. Seluruh Indonesia bisa ada 55," tambah Steven.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kembalinya The Winner (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Kembalinya The Winner Band

Meski industri musik belum menunjukan gairahnya, ini ditandai belum maraknya para musisi dan penyanyi meluncurkan karya-karyannya. Namun hal itu tidak membuat para musisi muda yang tergabung…

Konferensi pers RedDoorz buka peluang jelajahi Indonesia melalui program 'Tenaga Kerja Impian' di Jakarta, Kamis (22/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:12 WIB

Buka Peluang Jelajahi Indonesia Melalui Program 'Tenaga Kerja Impian'

Tiga orang terpilih akan berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan dan mewujudkan mimpi menjadi travel influencer.

First Media Luncurkan First Warriors (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:05 WIB

Siapkan Atlet eSport Handal, First Media Hadirkan First Warriors Berhadiah Total Rp1,3 Miliar

Dalam upayanya membangun ekosistem eSports, First Media bersama dengan para mitranya menyelenggarakan First Warriors melalui kompetisi di enam kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya,…

Ilustrasi ekonomi.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:01 WIB

Desas-desus Tentang Stimulus Fiskal Menguat

Kekhawatiran resesi dunia meningkat menyusul perpindahan dana dari ekuitas ke obligasi.

Narada melakukan literasi keuangan terhadap anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:47 WIB

Cetak Duta Investasi dan Ibu Cerdas Keuangan

Kelas tersebut dihadiri oleh 73 anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.