Boga Group Berencana Tambah Sembilan Restoran di Mal Surabaya di 2020

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 08 September 2018 - 08:50 WIB

PT Boga Eka Putra atau Boga Group menandatangani perjanjian kerjasama dengan pengembang Pakuwon City dengan membuka Sembilan restoran di mal baru yaitu East Coast Center dikawasan Pakuwon City, Surabaya Timur.
PT Boga Eka Putra atau Boga Group menandatangani perjanjian kerjasama dengan pengembang Pakuwon City dengan membuka Sembilan restoran di mal baru yaitu East Coast Center dikawasan Pakuwon City, Surabaya Timur.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Boga Eka Putra atau Boga Group menandatangani perjanjian kerjasama dengan pengembang Pakuwon City dengan membuka Sembilan restoran di mal baru yaitu East Coast Center dikawasan Pakuwon City, Surabaya Timur. Mal tersebut baru akan grand launching akhir 2019 dan beroperasi pada awal tahun 2020.

“Saya berani tandatangan kerjasama sekarang dan nantinya bila mal ini buka, langsung sembilan restoran yang saya kembangkan untuk buka bersama," kata Steven Johnson Tjan, Director PT Boga Eka Putra, usai melakukan penandatangan kerjasama dengan Sutandi Purnomosidi, Marketing Director Pakuwon Group di Marketing Galery Pakuwon City, Surabaya, Kamis (6/9/2018) lalu.

Diakui Steven, bisnis restoran memang sedang lesu saat ini. Namun, dibandingkan dengan 2017 sudah mengalami pertumbuhan.

Saat ini, Boga Group telah memiliki 30 outlet di kota Surabaya, di antaranya dengan brand Pasarame, Fish & Co, Marutame Ramen, Kimukatsu, dan Sushi Tei, Thai Street, Fritato, Dolly Twist dan Toby's Estate.

Keunikan yang akan dikerjakan oleh Boga Group untuk East Coast Center adalah dengan mengubah beberapa cara tata Ietak dapur dun dining area juga menu-menu paket yang dipastikan hanya ada di East Coast Center outlet saja, Hal ini jelas ditujukan untuk mendapatkan captive market baru di area.

"Dengan tambahan di mal ECC2 mendatang, total ada 39 di kota Surabaya. Seluruh Indonesia bisa ada 55," tambah Steven.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Rabu, 19 Juni 2019 - 18:20 WIB

Lewat 'The Big Start Season 4', Kemenperin Gembleng IKM Masuk Ranah Digital

Kemenperin semakin aktif bawa IKM masuk ke pasar digital, dalah satunya dengan kembali menyelenggarakan kompetisis 'The Big Start Season 4' yang menawarkan total hadiah Rp 1,3 miliar.

Direktur Strategic Portfolio Telkom Achmad Sugiarto (kedua dari kanan)

Rabu, 19 Juni 2019 - 18:02 WIB

Startup Portfolio Telkom Listing di Australia Stock Exchange

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menghadiri acara pencatatan saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) Whispir di Australian Securities Exchange (ASX) dengan kode…

e-Commerce Tokopedia (Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:45 WIB

Sepanjang Bulan Mei 2019, Tokopedia Catat Transaksi Penjualan Hingga Rp 18,5 Triliun

Sepanjang bulan Mei 2019, Tokopedia mencatatkan nilai total transaksi (Gross Merchandise Value/GMV) sebesar US$1.3 miliar atau setara lebih dari Rp18,5 triliun.

Sun Life Financial Indonesia dan Muamalat Indonesia Menandatangani Peresmian Kerja Sama Strategis Bancassurance

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:35 WIB

Kerjasama Sun Life Financial Indonesia dan Bank Muamalat Indonesia

PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) perusahaan perencana keuangan keluarga tepercaya, hari ini mengumumkan komitmen kemitraan strategis bersama bank syariah pertama di Indonesia,…

Dirc Richard Talumewo, Presiden Direktur PT Transcoal Pacific Tbk, sedang memberikan penjelasan kepada investor dan pers dalam acara paparan publik di Jakarta, Rabu (19/06/2019). (Foto: Abe)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:22 WIB

Total Dividen Tunai 2018 Transcoal Pacific Bernilai hampir Rp80 Miliar

PT Transcoal Pacific Tbk (TCPI), perusahaan pelayanan di bidang angkutan laut dan logistik kelautan, akan membagikan dividen tunai untuk tahun buku 2018 bernilai total Rp79,68 miliar (Rp15,5…