Apresiasi Pelanggan, Suzuki Gelar Customer Appreciation Day

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 05 September 2018 - 12:29 WIB

PT SIS bersama dengan diler menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).
PT SIS bersama dengan diler menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), pelanggan lebih dari sekadar pengguna produk, namun juga salah satu elemen penggerak pasar yang menjadi fokus Suzuki dalam proses pemasaran kendaraan, suku cadang, hingga layanan purna jual.

Oleh karena itu, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT SIS bersama dengan diler menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

“Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya. Pada momentum ini, baik pemilik, General Manager, maupun Branch Manager diler yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen. Harapan kami tentu selain dapat saling mengenal, konsumen juga dapat memberi masukan agar kualitas layanan lebih baik lagi. Ini adalah salah satu cara kami mengukur tingkat kepuasan konsumen dan cara yang efektif untuk mengevaluasi kinerja garda terdepan kami,” ujar Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS.

Pada Customer Appreciation Day tahun ini, Suzuki mengadakan kegiatan SeptembERTIGA dengan tema “Ungkapan Hati untuk Pelanggan” yang menggambarkan pelayanan berkualitas dan lengkap yang selalu diimplementasikan secara maksimal tidak hanya dari sisi teknis, namun juga dikerjakan dengan sepenuh hati. Melalui tema ini, Suzuki ingin mengapresiasi pelanggan atas kesediaannya mempercayakan produk dan layanan purna jual Suzuki kepada diler-diler yang berada di bawah naungan PT SIS.

Selama Customer Appreciation Day berlangsung, diler-diler Suzuki akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan, seperti saat mereka melakukan proses serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga bagi yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi. Untuk pelanggan yang berulang tahun di bulan September, diler Suzuki juga akan memberikan kejutan khusus selama Customer Appreciation Day kali ini.

"Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat memberikan value yang mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Suzuki. Karena kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan hidup keluarga Indonesia," tutup Setiawan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…

BTN Raih Best Savings Bank Award

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:22 WIB

Konsisten Jalankan Peran, BTN Raih Best Savings Bank Award

Jakarta-Konsistensi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalankan peran sebagai bank tabungan dan meningkatkan tingkat inklusi keuangan di masyarakat membuat perseroan meraih penghargaan…

Peluncuran Oreo Pokemon di Indonesia.

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:11 WIB

Oreo Rayakan Kolaborasinya Bersama Pokemon. Ada Kepingan Biskuit Langka Berhadiah Perjalanan ke Jepang

Kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk menemukan seluruh gambar koleksi karakter Pokemon pada kepingan biskuit Oreo dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah istimewa.