Hari Pelanggan Nasional, BNI Syariah Apresiasi Atlet Berprestasi Asian Games

Oleh : Wiyanto | Rabu, 05 September 2018 - 06:23 WIB

BNI Syariah Apresiasi Atlet Berprestasi Asian Games (Foto Dok Industry.co.id)
BNI Syariah Apresiasi Atlet Berprestasi Asian Games (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, BNI Syariah memberikan layanan yang berbeda kepada nasabah yang bertransaksi di seluruh kantor cabang. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo menyapa nasabah di Kantor Cabang BNI Syariah Tempo Jakarta.

Dia sebagai customer service yang menjelaskan kepada nasabah tentang aplikasi fundraising berbasis digital BNI Syariah seperti Wakaf Hasanah, E-Banking dan mengajak generasi milenial untuk berbagi kepada sesama melalui Wakaf Hasanah dan mempersiapkan perencanaan haji yang Hasanah.

Di hari pelanggan ini seluruh pegawai berseragam casual, hal ini berbeda dengan hari - hari biasanya karena menjadi spirit bagi BNI Syariah untuk memberikan layanan Hasanah dengan menyapa nasabah, sajian hidangan kurma  dan air zam-zam, gimmick, dan frontliners berpakaian ihram guna mengajak anak - anak muda mewujudkan ibadah haji sejak usia dini dengan BNI Baitullah iB Hasanah melalui program “Indonesia Berhaji”.

Tak hanya itu pada Hari Pelanggan Nasional ini BNI Syariah juga mengapresiasi atlet Asian Games 2018 yang telah memberikan Medali Emas Pertama bagi Indonesia yakni Defia Rosmaniar dari cabang olahraga Taekwondo dengan mewujudkan niat Defia menunaikan ibadah ke Tanah Suci melalui Tabungan BNI Baitullah IB Hasanah.

Penyerahan secara simbolis berupa buku tabungan, Kartu Haji dan Umroh serta Hasanah Card diserahkan oleh Pemimpin Wilayah Jabodetabek BNI Syariah, Ali Muafa didampingi Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari dan Pimpinan Cabang BNI Syariah Bogor, Syarief Hidayat di Kantor Cabang BNI Syariah Bogor.
 

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Utama BNI Syariah menyampaikan, “Kami sangat bangga kepada atlet - atlet muda Indonesia yang telah menorehkan prestasi bagi Nusa dan Bangsa di usia belia. Salah satunya Defia sebagai anak muda millenials berprestasi tidak melupakan niat untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Semoga prestasi ini menjadi spirit bagi Defia dan generasi millenials lainnya untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia”. katanya di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Sambutan positif juga disampaikan Defia, “Saya mengajak anak - anak muda Indonesia untuk mulai memikirkan perencanaan ibadah ke Tanah Suci mulai dari sekarang mengingat daftar tunggu keberangkatan haji yang lama. Mari segera putuskan perencanaan haji bersama BNI Syariah dengan membuka Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah hanya dengan minimal setoran awal 100 ribu rupiah untuk akad wadiah. Selain itu, dengan menambahkan saldo minimal sampai sebesar Rp 5 juta berkesempatan mendapatkan tambahan saldo dari BNI Syariah sebesar Rp 20 juta untuk 5 pemenang”.

Alhamdulillah per Juni 2018, total dana tabungan BNI Baitullah iB Hasanah sebesar Rp 1,4 Triliun meningkat sebesar 34 % dibandingkan periode Juni 2017 yaitu sebesar Rp 1,058 Triliun. Dengan adanya program Indonesia Berhaji, kami berharap dapat meningkatkan dana Tabungan Baitullah iB Hasanah sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan yaitu sebesar Rp 1,5 Triliun hingga Desember 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…