Swiss-Belhotel International Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 September 2018 - 18:00 WIB

Swiss-Belhotel International Raih Tiga Penghargaan Bergengsi (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Raih Tiga Penghargaan Bergengsi (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali- Jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International dengan bangga menerima tiga penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang Bali Toursim Award yang diserahkan pada acara Gala Dinner yang diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2018.

Pada kesempatan ini, Swiss-Belhotel International juga memperoleh penghargaan sebagai “Bali Leading Regional Operator Award” atas keberhasilannya meraih berbagai penghargaan dalam beberapa tahun terakhir ini. Tidak hanya itu, di dalam ajang yang sama pula, kedua unit hotelnya pun memenangkan penghargaan; Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur dalam kategori ”Bali’s Leading 4-Star Non-Beach Resort” dan Swiss-Belhotel Tuban, Kuta dalam kategori ”Bali’s Leading Airport Hotel”.

Pada tahun 2016 di ajang yang sama, Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur juga meraih penghargaan “Bali’s Leading New Resort award”, sementara Swiss-Belhotel Tuban, Kuta dinobatkan sebagai “Bali’s Leading 4-Star Hotel”. Hal ini menjadikan penghargaan tahun ini sebagai kemenangan ganda untuk kedua properti tersebut.

Bali Tourism Awards merupakan ajang penghargaan yang sangat bergengsi, yang memberikan pengakuan terhadap kalangan industri perjalanan, pariwisata dan perhotelan, organisasi ataupun individu sehingga dapat terus meningkatkan standar dalam hal kualitas fasilitas, pelayanan yang berdampak pada pengalaman tamu. Nominasi penghargaan dipilih secara online, sementara Dewan Penasihat dan Perwakilan dari BINUS - mitra pilihan para pendiri ITTA Foundation – yang membuat pilihan akhir.

"Melalui lebih dari 52.000 suara yang dilakukan secara online di tujuh negara, Bali Tourism Awards memvalidasi travel brands yang menonjol dalam hal kinerja, keunggulan, inovasi, kualitas dan kreativitas," kata Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International, Emmanuel Guillard.
"Sebagai bagian dari kesuksesan Bali, dua penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi Swiss-Belhotel International dan sebagai suatu bukti nyata bahwa filosofi perusahaan Passion and Professionalism telah diterapkan dan sesuai dengan konsep pariwisata yang berkembang cepat di pulau itu," tambahnya.

Swiss-Belresort Watu Jimbar terletak di Sanur dan hanya berjarak 300 meter dari pantai, serta hanya memerlukan waktu 20 menit saja dari bandara international Ngurah Rai.  Resor ini menawarkan kamar yang luas, kolam renang, serta beragam pilihan bersantap dengan gaya al fresco.

Swiss-Belhotel Tuban, Kuta merupakan sebuah hotel elegan dengan reputasinya yang dikenal  memuaskan banyak tamu yang menginap.  Terletak sangat dekat dari bandara international Ngurah Rai yakni 10 menit perjalanan saja, juga memiliki jarak tempuh yang sama dari pantai Kuta.  Hotel ini memiliki kolam renang yang besar di luar ruangan, beragam pilihan ruang pertemuan dan menyediakan layanan antar ke Discovery Shopping Mall (hanya 5 menit dari hotel) secara cuma-cuma.

Saat ini Swiss-Belhotel International mengoperasikan sembilan hotel di daerah utama di Bali termasuk diantaranya adalah Kuta, Sanur, Legian, Nusa Dua, Pecatu dan Petitenget.  Tiga hotel lagi dijadwalkan akan dibuka hingga tahun 2020.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…