Perkuat Nilai dan Keunggulan, Holcim Perkenalkan Kantong Semen Baru

Oleh : Ridwan | Kamis, 23 Agustus 2018 - 15:05 WIB

PT Holcim Indonesia Tbk (Foto Ist)
PT Holcim Indonesia Tbk (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Holcim Indonesia Tbk, hari ini, Kamis (23/8/2018) secara resmi memperkenalkan kemasan baru PowerMax, produk semen yang diformulasikan secara khusus untuk pekerjaan struktural dan beton. 

Hadir dengan warna berbeda, kemasan baru ini menampilkan kualitas dari PowerMax yang mampu menghasilkan struktur bangunan 15% lebih kuat, waktu kerja 30% lebih cepat dan hasil akhir dengan kualitas 100% terbaik. Saat ini iklan terbaru produk PowerMax juga dapat disaksikan di siaran televisi nasional.

PowerMax didesain secara khusus untuk pekerjaan konstruksi struktur bangunan dan campuran beton. Diformulasikan dengan butiran Micro Filler Particle dan Strength Agent, membantu aplikasi lebih mudah, mempercepat pekerjaan, hasil bangunan yang lebih kuat dan tahan lama.

Saat ini produk PowerMax tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan akan terus ditingkatkan distribusinya di seluruh pulau Jawa.

Presiden Direktur Holcim Indonesia, Gary Schutz mengatakan, dalam persaingan pasar semen yang semakin kompetitif dimana segala sesuatunya harus memberikan keunikan dan perbedaan, kami ingin lebih memperjelas keunggulan yang ditawarkan dalam setiap produk Holcim untuk membantu pelanggan membangun lebih baik dan efisien dalam jangka panjang.

"Dengan kemasan baru dan kualitas yang diberikan pada produk PowerMax, akan mempermudah pemilik toko menjelaskan keunggulan produk dan memberikan solusi tepat kepada para pelanggan sehingga lebih hemat biaya untuk berbagai kebutuhan pembangunannya," ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rosan Roeslani Ketua Umum KADIN (dok KADIN INDONESIA)

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:35 WIB

Airlangga Beri Sinyal Kuat untuk Rosan Isi Pos Menperin

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto memberikan kode kepada Ketua Kadin Indonesia Rosan Roeslani untuk bersiap memasuki periode kedua kepemimpinan Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf…

Huawei P30 Pro Mystic Blue dan Case Glamor Swarovski

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:12 WIB

Huawei P30 Pro Hadirkan Warna Baru, dan Case Glamor Swarovski untuk Pasar Indonesia

Meskipun Huawei memperkenalkan dua varian warna baru di IFA 2019, yakni Mystic Blue dan Musty Lavender, namun hanya Mystic Blue yang diberikan untuk pasar Indonesia.

Danyonpom 2 Marinir Lepas Atlet Binsat Renang dan Dayung

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:00 WIB

Danyonpom 2 Marinir Lepas Atlet Binsat Renang dan Dayung

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E., M.M.,M. Tr.Hanla. memimpin acara pelepasan atlet renang dan dayung dalam rangka lomba Pembinaan Satuan (Binsat)…

Presiden Joko Widodo Meresmikan Proyek Palapa Ring Timur

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:00 WIB

Presiden Joko Widodo Meresmikan Proyek Palapa Ring Timur

Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, Senin (14/10/2019) meresmikan beroperasinya Palapa Ring Timur yang telah selesai dibangun bulan Agustus 2019 lalu. Paket Palapa Ring Timur melengkapi…

Film 'Naga Bonar Reborn' Siap Tayang Bulan Oktober 2019

Senin, 14 Oktober 2019 - 16:21 WIB

Film ‘Naga Bonar Reborn’ Siap Tayang Tapi Masih Bermasalah Soal Hak Cipta

Film Naga Bonar Reborn yang diproduksi oleh PT Gempita Tjipta Perkasa (GTP) menurut kabar yang diterima oleh Industry.co.id sudah mendapat jadwal tayang dari jaringan bioskop XXI pada tanggal…