Para Kontestan Ini Siap Berlaga di Asia`s Next Top Model Musim Emam

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 21 Agustus 2018 - 00:26 WIB

FOX Networks Group Asia dan FOX Life secara resmi mengumumkan 14 wanita muda yang terpilih menjadi kontestan yang akan berkompetisi di Asias Next Top Model.
FOX Networks Group Asia dan FOX Life secara resmi mengumumkan 14 wanita muda yang terpilih menjadi kontestan yang akan berkompetisi di Asias Next Top Model.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Reality show populer Asia’s Next Top Model kembali hadir di FOX Life, salah satu saluran hiburan terkemuka di Asia. FOX Networks Group Asia dan FOX Life secara resmi mengumumkan 14 wanita muda yang terpilih menjadi kontestan yang akan berkompetisi di Asia’s Next Top Model.

Asia’s Next Top Model musim 6 akan dibawakan oleh supermodel Asia Cindy Bishop. Sebelumnya, Cindy Bishop juga telah menjadi host pada Asia’s Next Top Model musim ke-4 dan 5. Fotografer mode selebriti ternama Yu Tsai yang pernah terlibat dalam Asia’s Next Top Model musim sebelumnya, juga kembali hadir dalam musim ini.

Yu Tsai akan bertindak sebagai Direktur Kreatif untuk membantu mentor dan membimbing para model. Tak hanya itu, alumni Asia’s Next Top Model yang telah menjadi model papan atas turut berpartisipasi dalam musim ke-6 ini. Mereka adalah Monika Sta. Maria dari Season 3, Shikin Gomez dan Nguyen Minh Tu dari Season 5.

Produser Eksekutif dan Showrunner dari Refinery Media, Karen Seah mengatakan Asia’s Next Top Model kali ini dilatar belakangi kemeriahan Bangkok. ‘Yang paling penting, musim ini, kami menyuntikkan elemen baru ke dalam pertunjukan yang akan memberi penggemar pandangan sekilas yang lebih intim tentang perjalanan para gadis dan menciptakan dimensi baru untuk siklus mendatang.” Ujar Karen Seah.

Indira Christiani, Marketing representative FOX Networks Group Indonesia mengatakan Asia’s Next Top Model cycle 6 adalah hiburan berkualitas untuk penonton Indonesia. “Menghadirkan kembali Asia’s Next Top Model ke hadapan pemirsa Indonesia, sekaligus sebagai bentuk komitmen FOX Networks Group memberikan tontonan menghibur, inspiratif dan berkualitas terutama mengingat Indonesia memiliki potensi besar untuk bersaing secara professional di dunia mode Asia,” kata Indira Christiani.

Asia’s Next Top Model  musim 6 akan menyajikan hiburan berkesan untuk pemirsa. Pemirsa dapat mengenal karakter unik dari ke-14 kontestan melalui perjuangan mereka melalui tantangan-tantangan setiap minggu seperti uji ketenangan, kecerdasan, dan bakat dalam fashion runway.

Asia’s Next Top Model musim 6 tayang perdana di FOX Life pada 22 Agustus 2018, setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Oreo Pokemon di Indonesia.

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:11 WIB

Oreo Rayakan Kolaborasinya Bersama Pokemon. Ada Kepingan Biskuit Langka Berhadiah Perjalanan ke Jepang

Kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk menemukan seluruh gambar koleksi karakter Pokemon pada kepingan biskuit Oreo dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah istimewa.

Gebyar undian Bank Mandiri ini hoax

Minggu, 05 Mei 2024 - 21:00 WIB

Bank Mandiri Himbau Masabah untuk Hati-Hati pada Modus Penipuan Berkedok Undian Berhadiah

Bank Mandiri mengimbau kepada para nasabah untuk berhati-hati dengan kejahatan pembobolan rekening dengan modus penipuan berkedok undian berhadiah. Aksi kejahatan dengan modus yang mengatasnamakan…

BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

Minggu, 05 Mei 2024 - 16:48 WIB

BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir!

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang…

Salah satu lini bisnis MPMX

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:40 WIB

MPMX Catat Pendapatan Bersih Capai Rp3,9 Triliun di Kuartal I-2024

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) sukses mencatat pertumbuhan pendapatan bersih mencapai Rp3,9 triliun di kuartal I-2024, atau naik 3% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama…

Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific saat belajar budaya Bali

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:30 WIB

Kemenparekraf Ajak Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference Belajar Budaya Bali

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak para delegasi Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific…