Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk Dukung Asian Games 2018

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 18 Agustus 2018 - 14:20 WIB

Handayani Direktur Konsumer Bank BRI (Foto Rizki Meirino)
Handayani Direktur Konsumer Bank BRI (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Jelang Pembukaan Asian Games XVIII, BRI Laksanakan Kirab Obor Api Abadi di Jakarta. Bank BRI kembali melakukan Kirab Obor/Torch Relay Asian Games XVIII, 2018 yang dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Sabtu 18 Agustus 2018, yang diusung langsung oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani sejauh 350 meter.

Pawai obor yang melibatkan 850 orang peserta dari BRI tersebut, merupakan salah satu rangkaian etape terakhir pawai api abadi Asian Games ke XVIII, 2018 yang sebelumnya telah dibawa oleh Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan dari Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani akan membawa obor Asian Games 2018 yang dimulai dari seberang Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta Pusat menuju  Simpang Susun Semanggi. Dengan dikawal sejumlah Torch Barrier Obor Asian Games, Handayani membawa obor tersebut yang selanjutnya akan diserahkan kepada Torch Guard yang nantinya akan dinyalakan di Cauldron di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kirab obor api abadi Asian Games 2018 ini merupakan bukti atas keseriusan Bank BRI untuk terus megawal pesta olahraga terbesar di Asia ini. Kali ini, BRI membawa obor Asian Games di Bilangan Sudirman, tepatnya di seberang Kantor Pusat Bank BRi menuju Bundaran Senayan , Jakarta. BRI akan terus memberikan dukungan penuh kepada pemerintah untuk menyukseskan Indonesia sebagai tuan rumah terbaik perhelatan Asian Games XVIII tahun 2018 ini,” kata Handayani.

Sebelumnya, Bank BRI juga telah melakukan kegiatan serupa yang diselenggarakan di Denpasar, Bali pada 24 Juli 2018 dan Ragunan, Jakarta Selatan pada 15 Agustus 2018. Dalam setiap kegiatannya Bank BRI selalu menghadirkan nuansa berbeda untuk memeriahkan acara kirab obor abadi tersebut. Di Denpasar, BRI menghadirkan pagelaran Tarian Tradisional Kecak, Hanuman, Sekar jagad, dan Modern Dance. Tidak hanya itu, di pulau dewata itu, BRI juga menghadirkan sejumlah band akustik lokal dan stand jajanan tradisional khas Bali dengan berbagai Promo yang disediakan oleh BRI.

Hal serupa juga juga diselenggarakan BRI di Ragunan, Jakarta Selatan, BRI menghadirkan berbagai aneka jajanan dengan berbagai promo menarik dan mini sport competition yang diperuntukkan bagi para pengunjung kegiatan.

“Sebelumnya, BRI telah melaksanakan 2 kali pawai obor Asian Games 2018 di 2 propinsi yang berbeda, yakni Bali dan Jakarta. Kami selalu menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari sport hingga jajanan yang memanjakan para pengunjung acara,” ungkap Handayani.

Torch Relay kali ini merupakan rangkaian pawai obor terakhir jelang upacara pembukaan/Opening Ceremony Asian Games 2018. Bank BRI sebagai salah satu BUMN Perbankan Nasional, mendapat kehormatan membawa obor tersebut jelang detik-detik pembukaan Asian Games yang akan di gelar pada pukul 15.30 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan yang akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla serta sejumlah Menteri Kabinet Kerja.

“Kami berharap rangkaian ini menjadi penanda kesuksesan Asian Games ke XVIII yang akan di gelar selama Agustus dan September 2018 mendatang. Utamanya dapat memberikan kesan tersendiri kepada para Atlet terhadap Indonesia sebagai salah satu Tuan Rumah Asian Games terbaik sepanjang massa,” tutup Handayani.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…