Bukalapak Medan Rayakan Tiga Tahun Ngelapak Bersama Masyarakat

Oleh : Herry Barus | Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:58 WIB

 Achmad Zaki selaku CEO Bukalapak (Foto Dok Industry.co.id)
Achmad Zaki selaku CEO Bukalapak (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Medan -  Komunitas Bukalapak Medan kemarin menggelar puncak perayaan ulang tahun yang ke-3 dengan meriah di Taman Hairos, Deli Serdang. Genap 3 tahun ngelapak bersama, pada perayaan ulang tahun kali ini, Komunitas Bukalapak Medan mengadakan serangkaian kegiatan yang juga melibatkan masyarakat umum, para pelapak, serta anggota Komunitas Bukalapak Medan sebanyak lebih dari 300 peserta.

Komunitas Bukalapak Medan didirikan pada tanggal 9 Agustus 2015 dan diresmikan langsung oleh Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak. Komunitas Bukalapak Medan ini telah melakukan sejumlah kegiatan bermanfaat baik untuk anggota komunitas dan pelapak maupun untuk masyarakat di sekitar.

Mulai dari kopdar rutin setiap bulan, Kopdar Piknik hingga beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, berbagi bersama masyarakat di bulan Ramadan dan menggalang bantuan peduli bencana Sinabung di awal tahun 2018.

 

Achmad Zaki selaku  CEO Bukalapak mengatakan saat membuka acara perayaan hari ulang tahun Komunitas Bukalapak Medan, “Komunitas Bukalapak Medan merupakan salah satu komunitas kami yang terbesar, dengan jumlah anggota pelapak yang tergabung mencapai lebih dari 165 pelapak dan masih terus bertambah. Komunitas Bukalapak Medan ini terkenal sangat kompak, dan cekatan dalam ngelapak maupun dalam setiap kegiatan. Slogan Komunitas Bukalapak Medan “KOMPAK PELAPAKNYA, LIGAT BERBAGI ILMUNYA” sangat tepat menggambarkan para anggota yang tergabung didalamnya.”

Achmad Zaky menambahkan nilai-nilai kegotongroyongan, kebersamaan, kejujuran, serta tidak pernah puas untuk memperkaya diri dengan wawasan selalu ditanamkan dalam Komunitas Bukalapak dimanapun. Namun keunikan karakter pelapak, komoditas yang diperdagangkan, serta nilai-nilai kedaerahan membuat masing-masing Komunitas Bukalapak yang tersebar di 100 kota di seluruh Indonesia memiliki ciri khas tersendiri di setiap daerah.

“Bukalapak akan selalu mendukung para pelapak kami untuk naik kelas, maju dan tumbuh bersama Bukalapak. Kami akan mengoptimalkan pemanfaatan dan inovasi teknologi untuk mendukung kemajuan para UKM dan memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat di Indonesia.” Achmad Zaky menegaskan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…