MamyPoko Hadirkan Sentuhan Selembut di Awan Melalui MamyPoko Cloud Land

Oleh : Nina Karlita | Senin, 13 Agustus 2018 - 20:30 WIB

MamyPoko Hadirkan Sentuhan Selembut di Awan Melalui MamyPoko Cloud Land
MamyPoko Hadirkan Sentuhan Selembut di Awan Melalui MamyPoko Cloud Land

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kulit bayi belum  tumbuh sempurna seperti orang dewasa, sehingga menjadi sangat sensitif terkena iritasi. Untuk kulit bayi yang masih sensitif ini, kami memiliki produk terbaik dari MamyPoko Extra Soft yang memiliki kelembutan yang unggul. Untuk tipe celana, MamyPoko Pants Extra Soft memiliki fitur Soft Cotton Belt yang lembut memeluk pinggang bayi tanpa khawatir membuat kulit bayi kemerahan, bayi pun bebas bergerak. Sedangkan MamyPoko Tipe Perekat kita tingkatkan kelembutan dibagian luar dan dalamnya untuk menjaga kelembutan kulit sensitif bayi baru lahir.

Mr. Yuji Ishii selaku President Director PT.Uni-Charm Indonesia menjelaskan “MamyPoko Extra Soft memiliki kelembutan yang sangat unggul, dengan bahan yang lembut seperti awan, seakan memeluk kulit bayi sensitif dengan lembut. Hari ini kami ingin Ibu dan Si Kecil turut merasakan kelembutan MamyPoko lewat event “MamyPoko Cloud Land, Rasakan Kelembutan Seperti di Awan” . Kami harap melalui campaign ini, semakin banyak konsumen yang dapat merasakan langsung kelembutan MamyPoko dan mengenal Extra Soft.”

MamyPoko sekali lagi akan memecahkan rekor MURI, kali ini dalam kategori “Replika Rumah Terbesar Berbentuk Awan” melalui replika Cloud House. Atas penghargaan ini akan semakin memperkuat lagi keinginan PT.Uni-Charm Indonesia untuk terus meciptakan popok yang baik di kulit bayi.

“Sebagai bagian dari Unicharm, MamyPoko Extra Soft turut menjaga kepercayaan konsumennya dan kali ini kami berusaha memenuhi kebutuhan ibu dalam memberikan yang terbaik bagi bayi mereka sehingga dapat merasakan kenyamanan dan menghadirkan keceriaan bagi keduanya,” tutup Mr. Yuji Ishii.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perpusnas Press luncurkan 15 judul buku di Hari Buku Sedunia 2024.

Sabtu, 27 April 2024 - 21:05 WIB

Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di Hari Buku Sedunia

Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul di acara World Book Rumah Dunia sebagai dukungan terhadap kemajuan dunia perbukuan dan literasi.

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…