Best Western Premier Kembali Buka Hotel di Batam

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 07 Februari 2017 - 00:30 WIB

Best Western Premier Hotel Batam
Best Western Premier Hotel Batam

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel Best Western Premier Panbil Batam resmi beroperasi. Hotel ini menjadi 16 hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Makasar, Palu, Manado dan Batam.

“Batam sebagai sentra industri di Indonesia memiliki potensi wisata dan bisnis. Berlokasi strategis di tengah jalur pelayaran antara Singapura dan Malaysia, membuat Best Western Premier Panbil Batam dapat turut mendukung industri bisnis dan pariwisata di Batam khususnya” kata Iwanto Hartojo, Presiden Direktur BEST WESTERN Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia dalam keterangan resminya kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (7/2/2017).

Sebagai hotel Best Western Premier Hotel ke-4 di Indonesia, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para wisatawan. Dibangun di atas lahan seluas 6000m2, Best Western Premier Panbil Batam menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik di kelasnya.

Dengan mengusung konsep interior yang modern dan mewah, hotel ini memiliki 233 ruang kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, hingga Presidential Suite. Setiap kamar sudah dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan, serta dilengkapi dengan satelit internasional yang terpasang di setiap flat screen LED TV, koneksi internet wifi, minibar, coffee maker, water kettle, hairdryer, dan, individual air conditioning control.

Hotel dengan bangunan 15 lantai ini merupakan satu-satunya hotel di Batam yang memiliki fasilitas infinity pool, jacuzzi, serta Rooftop La Bella Vita Resto dengan pemandangan Danau Duriangkang.

Selain itu, Best Western Premier Panbil Batam juga menawarkan fasilitas lainnya seperti Andaliman Restaurant dan Kayu Manis Lobby & Lounge Bar, Fitness Center & Bhuvana Spa Luxe, ruang karaoke dan perpustakaan.

Untuk pertemuan dan acara wedding, hotel ini menyediakan Sisoding Ballroom yang dapat mengakomodir hingga 1.300 tamu, serta enam ruang pertemuan, dan business center.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Minggu, 16 Juni 2019 - 10:00 WIB

Menperin: Perang Dagang Untungkan Indonesia

Indonesia dinilai memiliki peluang di tengah bergulirnya perang dagang antara Amerika Serikat dan China. Sebab, Indonesia masih memiliki fundamental ekonomi yang kuat dalam menghadapi situasi…

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…