Best Western Premier Kembali Buka Hotel di Batam

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 07 Februari 2017 - 00:30 WIB

Best Western Premier Hotel Batam
Best Western Premier Hotel Batam

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel Best Western Premier Panbil Batam resmi beroperasi. Hotel ini menjadi 16 hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Makasar, Palu, Manado dan Batam.

“Batam sebagai sentra industri di Indonesia memiliki potensi wisata dan bisnis. Berlokasi strategis di tengah jalur pelayaran antara Singapura dan Malaysia, membuat Best Western Premier Panbil Batam dapat turut mendukung industri bisnis dan pariwisata di Batam khususnya” kata Iwanto Hartojo, Presiden Direktur BEST WESTERN Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia dalam keterangan resminya kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (7/2/2017).

Sebagai hotel Best Western Premier Hotel ke-4 di Indonesia, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para wisatawan. Dibangun di atas lahan seluas 6000m2, Best Western Premier Panbil Batam menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik di kelasnya.

Dengan mengusung konsep interior yang modern dan mewah, hotel ini memiliki 233 ruang kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, hingga Presidential Suite. Setiap kamar sudah dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan, serta dilengkapi dengan satelit internasional yang terpasang di setiap flat screen LED TV, koneksi internet wifi, minibar, coffee maker, water kettle, hairdryer, dan, individual air conditioning control.

Hotel dengan bangunan 15 lantai ini merupakan satu-satunya hotel di Batam yang memiliki fasilitas infinity pool, jacuzzi, serta Rooftop La Bella Vita Resto dengan pemandangan Danau Duriangkang.

Selain itu, Best Western Premier Panbil Batam juga menawarkan fasilitas lainnya seperti Andaliman Restaurant dan Kayu Manis Lobby & Lounge Bar, Fitness Center & Bhuvana Spa Luxe, ruang karaoke dan perpustakaan.

Untuk pertemuan dan acara wedding, hotel ini menyediakan Sisoding Ballroom yang dapat mengakomodir hingga 1.300 tamu, serta enam ruang pertemuan, dan business center.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…