Best Western Premier Kembali Buka Hotel di Batam

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 07 Februari 2017 - 00:30 WIB

Best Western Premier Hotel Batam
Best Western Premier Hotel Batam

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel Best Western Premier Panbil Batam resmi beroperasi. Hotel ini menjadi 16 hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Makasar, Palu, Manado dan Batam.

“Batam sebagai sentra industri di Indonesia memiliki potensi wisata dan bisnis. Berlokasi strategis di tengah jalur pelayaran antara Singapura dan Malaysia, membuat Best Western Premier Panbil Batam dapat turut mendukung industri bisnis dan pariwisata di Batam khususnya” kata Iwanto Hartojo, Presiden Direktur BEST WESTERN Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia dalam keterangan resminya kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (7/2/2017).

Sebagai hotel Best Western Premier Hotel ke-4 di Indonesia, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para wisatawan. Dibangun di atas lahan seluas 6000m2, Best Western Premier Panbil Batam menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik di kelasnya.

Dengan mengusung konsep interior yang modern dan mewah, hotel ini memiliki 233 ruang kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, hingga Presidential Suite. Setiap kamar sudah dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan, serta dilengkapi dengan satelit internasional yang terpasang di setiap flat screen LED TV, koneksi internet wifi, minibar, coffee maker, water kettle, hairdryer, dan, individual air conditioning control.

Hotel dengan bangunan 15 lantai ini merupakan satu-satunya hotel di Batam yang memiliki fasilitas infinity pool, jacuzzi, serta Rooftop La Bella Vita Resto dengan pemandangan Danau Duriangkang.

Selain itu, Best Western Premier Panbil Batam juga menawarkan fasilitas lainnya seperti Andaliman Restaurant dan Kayu Manis Lobby & Lounge Bar, Fitness Center & Bhuvana Spa Luxe, ruang karaoke dan perpustakaan.

Untuk pertemuan dan acara wedding, hotel ini menyediakan Sisoding Ballroom yang dapat mengakomodir hingga 1.300 tamu, serta enam ruang pertemuan, dan business center.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…