Best Western Premier Kembali Buka Hotel di Batam

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 07 Februari 2017 - 00:30 WIB

Best Western Premier Hotel Batam
Best Western Premier Hotel Batam

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel Best Western Premier Panbil Batam resmi beroperasi. Hotel ini menjadi 16 hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Makasar, Palu, Manado dan Batam.

“Batam sebagai sentra industri di Indonesia memiliki potensi wisata dan bisnis. Berlokasi strategis di tengah jalur pelayaran antara Singapura dan Malaysia, membuat Best Western Premier Panbil Batam dapat turut mendukung industri bisnis dan pariwisata di Batam khususnya” kata Iwanto Hartojo, Presiden Direktur BEST WESTERN Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia dalam keterangan resminya kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (7/2/2017).

Sebagai hotel Best Western Premier Hotel ke-4 di Indonesia, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para wisatawan. Dibangun di atas lahan seluas 6000m2, Best Western Premier Panbil Batam menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik di kelasnya.

Dengan mengusung konsep interior yang modern dan mewah, hotel ini memiliki 233 ruang kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, hingga Presidential Suite. Setiap kamar sudah dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan, serta dilengkapi dengan satelit internasional yang terpasang di setiap flat screen LED TV, koneksi internet wifi, minibar, coffee maker, water kettle, hairdryer, dan, individual air conditioning control.

Hotel dengan bangunan 15 lantai ini merupakan satu-satunya hotel di Batam yang memiliki fasilitas infinity pool, jacuzzi, serta Rooftop La Bella Vita Resto dengan pemandangan Danau Duriangkang.

Selain itu, Best Western Premier Panbil Batam juga menawarkan fasilitas lainnya seperti Andaliman Restaurant dan Kayu Manis Lobby & Lounge Bar, Fitness Center & Bhuvana Spa Luxe, ruang karaoke dan perpustakaan.

Untuk pertemuan dan acara wedding, hotel ini menyediakan Sisoding Ballroom yang dapat mengakomodir hingga 1.300 tamu, serta enam ruang pertemuan, dan business center.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis…