HUT RI, Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Beragam Promo, Apa Saja?

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 31 Juli 2018 - 10:30 WIB

Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Beragam Promo
Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Beragam Promo

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memperingati kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe menawarkan beragam program promosi yang dapat dinikmati masyarakan untuk menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

Golden Tulip Passer Baroe turut serta berpartisipasi dengan memberikan promo Gebyar Merdeka, potongan harga kamar sebesar 73 persen dari harga publish.

"Kami ingin mengajak para tamu hotel bergembira dan bersyukur bahwa banyak hal yang dapat dinikmati setelah Indonesia merdeka," kata Willy Suderes,  General Manager Golden Tulip Passer Baroe Jakarta, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (30/7/2018).

Untuk menambah keceriaan menginap di hotelnya, Golden Tulip Passer Baroe juga menawarkan promo makanan dan minuman khusus selama bulan agustus.

Minuman jus buah naga segar, Naga Bonar hadir dengan harga Rp45 ribu/gelas. Nikmati juga menu Nasi Pejoeang yang disajikan dengan ayam goreng, empal, kentang sambal goreng ati, sate lilit dan urap, yang dibandrol hanya dengan harga Rp73 ribu/porsi dari periode tanggal 1-31 Agustus 2018. 

“17 Agustus merupakan saat yang penting bagi Bangsa Indonesia dan sebagai wujud partisipasi Golden Tulip Passer Baroe dalam merayakan hari Kemerdekaan, kami memberikan beberapa penawaran istimewa bagi masyarakat, baik yang ingin merayakan hari kemerdekaan dengan melewatkan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, maupun untuk menikmati rangkaian menu terbaru kami selama bulan Agustus ini,” pungkas Atika Nurlia, Marketing Communication Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.