HUT RI, Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Beragam Promo, Apa Saja?

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 31 Juli 2018 - 10:30 WIB

Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Beragam Promo
Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Beragam Promo

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memperingati kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe menawarkan beragam program promosi yang dapat dinikmati masyarakan untuk menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

Golden Tulip Passer Baroe turut serta berpartisipasi dengan memberikan promo Gebyar Merdeka, potongan harga kamar sebesar 73 persen dari harga publish.

"Kami ingin mengajak para tamu hotel bergembira dan bersyukur bahwa banyak hal yang dapat dinikmati setelah Indonesia merdeka," kata Willy Suderes,  General Manager Golden Tulip Passer Baroe Jakarta, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (30/7/2018).

Untuk menambah keceriaan menginap di hotelnya, Golden Tulip Passer Baroe juga menawarkan promo makanan dan minuman khusus selama bulan agustus.

Minuman jus buah naga segar, Naga Bonar hadir dengan harga Rp45 ribu/gelas. Nikmati juga menu Nasi Pejoeang yang disajikan dengan ayam goreng, empal, kentang sambal goreng ati, sate lilit dan urap, yang dibandrol hanya dengan harga Rp73 ribu/porsi dari periode tanggal 1-31 Agustus 2018. 

“17 Agustus merupakan saat yang penting bagi Bangsa Indonesia dan sebagai wujud partisipasi Golden Tulip Passer Baroe dalam merayakan hari Kemerdekaan, kami memberikan beberapa penawaran istimewa bagi masyarakat, baik yang ingin merayakan hari kemerdekaan dengan melewatkan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, maupun untuk menikmati rangkaian menu terbaru kami selama bulan Agustus ini,” pungkas Atika Nurlia, Marketing Communication Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.