HUT RI, Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Beragam Promo, Apa Saja?

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 31 Juli 2018 - 10:30 WIB

Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Beragam Promo
Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Beragam Promo

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memperingati kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe menawarkan beragam program promosi yang dapat dinikmati masyarakan untuk menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

Golden Tulip Passer Baroe turut serta berpartisipasi dengan memberikan promo Gebyar Merdeka, potongan harga kamar sebesar 73 persen dari harga publish.

"Kami ingin mengajak para tamu hotel bergembira dan bersyukur bahwa banyak hal yang dapat dinikmati setelah Indonesia merdeka," kata Willy Suderes,  General Manager Golden Tulip Passer Baroe Jakarta, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (30/7/2018).

Untuk menambah keceriaan menginap di hotelnya, Golden Tulip Passer Baroe juga menawarkan promo makanan dan minuman khusus selama bulan agustus.

Minuman jus buah naga segar, Naga Bonar hadir dengan harga Rp45 ribu/gelas. Nikmati juga menu Nasi Pejoeang yang disajikan dengan ayam goreng, empal, kentang sambal goreng ati, sate lilit dan urap, yang dibandrol hanya dengan harga Rp73 ribu/porsi dari periode tanggal 1-31 Agustus 2018. 

“17 Agustus merupakan saat yang penting bagi Bangsa Indonesia dan sebagai wujud partisipasi Golden Tulip Passer Baroe dalam merayakan hari Kemerdekaan, kami memberikan beberapa penawaran istimewa bagi masyarakat, baik yang ingin merayakan hari kemerdekaan dengan melewatkan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, maupun untuk menikmati rangkaian menu terbaru kami selama bulan Agustus ini,” pungkas Atika Nurlia, Marketing Communication Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 03:48 WIB

Mabes TNI Mutasi 72 Perwira Tinggi

Markas Besar TNI melakukan mutasi dan promosi jabatan kepada 72 orang perwira tinggi (Pati) di lingkungan TNI.

PostgreSQL Security Team meyakini bahwa registrasi kerentanan keamanan yang terdaftar dalam sistem Common Vulnerabilities & Exposures (CVE) dengan nomor CVE-2019-9193 merupakan sebuah kekeliruan.

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:31 WIB

Untuk Kali Pertama, PG Conference Asia 2019 Digelar di Luar Jepang

PGConf.Asia 2019, perhelatan tingkat dunia yang menyuguhkan pemaparan tentang seluruh aspek PostgreSQL, akan digelar di Bali mulai 9 hingga 12 September 2019dengan tema “Saat bisnis bertemu…

Renailt K Range (Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 20:35 WIB

Seri Terbaru Renault Trucks, K Range Resmi Masuk Indonesia

Perusahaan otomotif asal Prancis, Renault resmi memperkenalkan seri produk truk terbarunya, K Range. Dalam peluncuran kali ini, Renault menggandeng PT Indo Traktor Utama sebagai distributor…

Bincang-bincang bersama Sasa

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:58 WIB

Pertahankan Kualitas, Sasa Terus Berinovasi Dalam Berbagai Produk

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal…

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.