Ryan Reynolds Produksi Film Parodi Home Alone, Stoned Alone

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 27 Juli 2018 - 16:30 WIB

Ryan Reynolds (Foto: Empire)
Ryan Reynolds (Foto: Empire)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aktor dan juga produser Ryan Reynolds tengah menyiapkan proyek terbaru yakni bergenre komedi, berjudul Stoned Alone. Film ini nantinya akan mengingatkan kita kepada film saat libur Natal, Home Alone.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Ryan akan kembali memproduseri film ini dan juga ikut bermain. Selain Ryan, film ini akan dikerjakan oleh Kevin Burrows dan Matt Mider sebagai penulis naskah serta Augustine Frizzell sebagai sutradara.

Film Stoned Alone sendiri, akan berkisah tentang seorang pecandu berusia 20 tahunan yang gagal berlibur setelah ketinggalan pesawat untuk perjalanan liburan ski-nya, seperti Kevin McCalister di Home Alone, menjadi mabuk hingga paranoid dengan orang-orang yang masuk ke rumahnya. 

Di saat sedang mabuk itu, ia mencoba menggagalkan para pencuri yang berusaha membobol rumahnya. Kevin di Home Alone juga menggagalkan pencuri masuk saat di rumah sendiri.

Sementara itu, Reynolds akan memproduksi film ini di bawah perusahaan miliknya, Maximum Effort bersama George Dewey sebagai Produser Eksekutif. Film itu juga bakal dinaungi oleh Fox, rumah produksi yang turut melahirkan Deadpool.

Ini akan menjadi film kelima produksi Ryan setelah dua film Deadpool serta The Little Stranger (2018) dan Detective Pikachu (2019). Namun hingga kini film Stoned Alone belum mengungkap para pemain maupun jadwal perilisan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

Selasa, 07 Mei 2024 - 05:02 WIB

Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP. menghadiri Seminar Nasioal Peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (HARDIKAL)…

Memasuki Hari ke Empat, Prajurit Martinir Terus Mencari Korban Bencana di Luwu

Selasa, 07 Mei 2024 - 04:53 WIB

Memasuki Hari ke Empat, Prajurit Martinir Terus Mencari Korban Bencana di Luwu

Memasuki hari ke empat banjir dan tanah longsor yang melanda Kecamatan Luwu Sulawesi Selatan sejak Jumat 3 Mei 2024, Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut bahu membahu bersinergi dengan instansi…

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…