Danone-Aqua Ajak Publik Tebarkan Kebaikan di Asian Games 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 25 Juli 2018 - 18:50 WIB

Danone-Aqua Ajak Kebaikan di Asian Games 2018 (Foto: Anisa Triyuli)
Danone-Aqua Ajak Kebaikan di Asian Games 2018 (Foto: Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Danone Aqua, sebagai sponsor resmi Asian Games 2018, mengajak publik Indonesia menebarkan nilai-nilai kebaikan dalam ajang Asian Games 2018.

Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto mengatakan, melalui aksi kebaikan ini, Danone-Aqua berharap Asian Games 2018 tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, namun memberikan inspirasi dan makna kebaikan bagi seluruh masyarakat bergabung sebagai #KontingenKebaikan.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018. Hal ini sesuai dengan visi Danone di Indonesia, yaitu One Planet One Health. Visi ini berarti tubuh yang sehat didapat dari makanan dan lingkungan yang sehat," ujar  Vera dalam konferensi pers, di Jakarta Convention Center, Rabu (25/7/2018).

Vera menambahkan, bahwa Danone-Aqua juga ingin nilai-nilai warisan bangsa seperti gotong royong, tolong menolong, ramah tamah dan tenggang rasa ditebarkan selama Asian Games 2018.

Sementara ditempat yang sama, Director of Revenue Department Inasgoc, Hasani Abdulgani, mengungkapkan bahwa senang bisa bekerja sama dengan Danone-Aqua sebagai sponsor resmi di ajang terbesar Asian Games 2018.

"Kami sangat berterimakasih Aqua bisa menjadi sponsor resmi. Event seperti Asian Games ini belum terjadi di Indonesia, sejak 1962. Ini menjadi momen apabila kami bisa menyelesaikan dengan baik kita bisa bangga sebagai anak bangsa," kata Hasani.

Hasani menambahkan, Momen seperti Asian games ini seperti brand aqua sangat tepat.

Marketing Manager Aqua, Jeffri Ricardo, juga memberikan penjelasan mengenai partisipasi Aqua pada Asian Games 2018. Aqua mencoba menyebarkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia. Keberhasilan pada Asian Games 2018 tidak hanya lewat para atle, masyarakat pun bisa menjadi nilai keberhasilan di ajang terbesar ini.

"Kontingen kebaikan memang tidak akan mendapatkan medali, tetapi masyarakat Indonesia bisa mengharumkan nama Indonesia pada Asian Games 2018. Menjadi tuan rumah yang baik bukan dilihat dari atletnya saja melainkan dari banyak hal lain," kata Jeffri.

Jeffri juga mencontohkan tindakan kebaikan sederhana yang dapat dilakukan semua orang di Asian Games adalah dengan menjaga kebersihan membuang sampah pada tempatnya sehingga orang lain menjadi nyaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Noah

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Dua Tahun Digarap, Noah Rilis Album 'Keterkaitan Keterikatan’

Ariel, Lukman, Uki, dan David melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise.

Fashion show di ajang Jakarta Youth Meet Up.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Jakarta Youth Meet Up Wujudkan Inspirasi dan Selebrasi Anak Muda

Entusiasme anak muda terlihat dari banyaknya pengunjung yang terus berdatangan.

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp di Bangkok, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:57 WIB

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp

Kontribusi SCG di bidang Pendidikan, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di negara tempatnya beroperasi.

KoinWorks berhasil memenangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase and Competition Indonesia 2019 untuk kategori Lending yang diumumkan Kamis, 22 Agustus 2019 di JW Marriott Hotel, Jakarta.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:44 WIB

KoinWorks Menangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase

Berhasil mengalahkan lima pesaing utama lainnya yang sebagian besar berasal dari industri fintech dan perbankan.

Riko Gunawan, Head of Commercial Products and Solution Acer Indonesia pada konferensi pers solusi Smart Water, Smart Power, Smart Lighting, dan Smart Agriculture sebagai solusi berteknologi Internet of Things (IoT) di Jakarta, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:02 WIB

Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Biaya, Acer Perkenalkan Solusi IoT

Membantu perusahaan dan pelaku bisnis meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya melalui konektivitas antar perangkat.