Danone-Aqua Ajak Publik Tebarkan Kebaikan di Asian Games 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 25 Juli 2018 - 18:50 WIB

Danone-Aqua Ajak Kebaikan di Asian Games 2018 (Foto: Anisa Triyuli)
Danone-Aqua Ajak Kebaikan di Asian Games 2018 (Foto: Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Danone Aqua, sebagai sponsor resmi Asian Games 2018, mengajak publik Indonesia menebarkan nilai-nilai kebaikan dalam ajang Asian Games 2018.

Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto mengatakan, melalui aksi kebaikan ini, Danone-Aqua berharap Asian Games 2018 tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, namun memberikan inspirasi dan makna kebaikan bagi seluruh masyarakat bergabung sebagai #KontingenKebaikan.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018. Hal ini sesuai dengan visi Danone di Indonesia, yaitu One Planet One Health. Visi ini berarti tubuh yang sehat didapat dari makanan dan lingkungan yang sehat," ujar  Vera dalam konferensi pers, di Jakarta Convention Center, Rabu (25/7/2018).

Vera menambahkan, bahwa Danone-Aqua juga ingin nilai-nilai warisan bangsa seperti gotong royong, tolong menolong, ramah tamah dan tenggang rasa ditebarkan selama Asian Games 2018.

Sementara ditempat yang sama, Director of Revenue Department Inasgoc, Hasani Abdulgani, mengungkapkan bahwa senang bisa bekerja sama dengan Danone-Aqua sebagai sponsor resmi di ajang terbesar Asian Games 2018.

"Kami sangat berterimakasih Aqua bisa menjadi sponsor resmi. Event seperti Asian Games ini belum terjadi di Indonesia, sejak 1962. Ini menjadi momen apabila kami bisa menyelesaikan dengan baik kita bisa bangga sebagai anak bangsa," kata Hasani.

Hasani menambahkan, Momen seperti Asian games ini seperti brand aqua sangat tepat.

Marketing Manager Aqua, Jeffri Ricardo, juga memberikan penjelasan mengenai partisipasi Aqua pada Asian Games 2018. Aqua mencoba menyebarkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia. Keberhasilan pada Asian Games 2018 tidak hanya lewat para atle, masyarakat pun bisa menjadi nilai keberhasilan di ajang terbesar ini.

"Kontingen kebaikan memang tidak akan mendapatkan medali, tetapi masyarakat Indonesia bisa mengharumkan nama Indonesia pada Asian Games 2018. Menjadi tuan rumah yang baik bukan dilihat dari atletnya saja melainkan dari banyak hal lain," kata Jeffri.

Jeffri juga mencontohkan tindakan kebaikan sederhana yang dapat dilakukan semua orang di Asian Games adalah dengan menjaga kebersihan membuang sampah pada tempatnya sehingga orang lain menjadi nyaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Hariyadi Sukamdani (Foto:jurnas)

Jumat, 03 Juli 2020 - 01:15 WIB

Pengusaha: Berapapun Stimulus yang Diberikan, Kalau Masyarakat Tidak Bergerak, Percuma

Dunia usaha tengah mengalami masalah krusial dalam menumbuhkan permintaan. Hal ini menjadi penting karena berapapun stimulus ekonomi yang disuntikkan tetap percuma jika tidak ada permintaan.

Penerbangan Batik Air Sesuai Protokol Kesehatan

Jumat, 03 Juli 2020 - 00:05 WIB

Gawat! Industri Penerbangan 'Mati Suri', Lion Air Group Rumahkan Ribuan Karyawan

Maskapai Lion Air Group menyampaikan penjelasan sehubungan dengan kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) ribuan karyawan.

Banyaknya berita bohong dan provokatif membuat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan perbankan gerah.

Kamis, 02 Juli 2020 - 21:53 WIB

Penebar Hoax Likuiditas Perbankan Ditangkap, BTN: Likuiditas BTN Aman dan Nasabah Perbankan Jangan Panik

Jakarta-Pekan ini beredar hoax yang menyatakan kondisi beberapa bank di Indonesia mengalami kesulitan likuiditas. Bahkan ada yang melakukan provokasi agar nasabah mengambil seluruh dananya di…

Green Pramuka City

Kamis, 02 Juli 2020 - 19:45 WIB

Pengelola Green Pramuka City Fasilitasi Pemilik Unit Hadapi PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat

Green Pramuka City memfasilitasi para pemilik unit dengan menyediakan kuasa hukum independen untuk kepentingan administrasi dan pengurusan PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia

Kamis, 02 Juli 2020 - 18:30 WIB

Sebut Sudah 7 Perusahaan Relokasi, Kepala BKPM: 17 Investor Asing Baru Lainnya Siap Menyusul

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia Menyampaikan ada sekurangnya 17 investor asing baru yang membenamkan modalnya di Indonesia.