Danone-Aqua Ajak Publik Tebarkan Kebaikan di Asian Games 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 25 Juli 2018 - 18:50 WIB

Danone-Aqua Ajak Kebaikan di Asian Games 2018 (Foto: Anisa Triyuli)
Danone-Aqua Ajak Kebaikan di Asian Games 2018 (Foto: Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Danone Aqua, sebagai sponsor resmi Asian Games 2018, mengajak publik Indonesia menebarkan nilai-nilai kebaikan dalam ajang Asian Games 2018.

Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto mengatakan, melalui aksi kebaikan ini, Danone-Aqua berharap Asian Games 2018 tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, namun memberikan inspirasi dan makna kebaikan bagi seluruh masyarakat bergabung sebagai #KontingenKebaikan.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018. Hal ini sesuai dengan visi Danone di Indonesia, yaitu One Planet One Health. Visi ini berarti tubuh yang sehat didapat dari makanan dan lingkungan yang sehat," ujar  Vera dalam konferensi pers, di Jakarta Convention Center, Rabu (25/7/2018).

Vera menambahkan, bahwa Danone-Aqua juga ingin nilai-nilai warisan bangsa seperti gotong royong, tolong menolong, ramah tamah dan tenggang rasa ditebarkan selama Asian Games 2018.

Sementara ditempat yang sama, Director of Revenue Department Inasgoc, Hasani Abdulgani, mengungkapkan bahwa senang bisa bekerja sama dengan Danone-Aqua sebagai sponsor resmi di ajang terbesar Asian Games 2018.

"Kami sangat berterimakasih Aqua bisa menjadi sponsor resmi. Event seperti Asian Games ini belum terjadi di Indonesia, sejak 1962. Ini menjadi momen apabila kami bisa menyelesaikan dengan baik kita bisa bangga sebagai anak bangsa," kata Hasani.

Hasani menambahkan, Momen seperti Asian games ini seperti brand aqua sangat tepat.

Marketing Manager Aqua, Jeffri Ricardo, juga memberikan penjelasan mengenai partisipasi Aqua pada Asian Games 2018. Aqua mencoba menyebarkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia. Keberhasilan pada Asian Games 2018 tidak hanya lewat para atle, masyarakat pun bisa menjadi nilai keberhasilan di ajang terbesar ini.

"Kontingen kebaikan memang tidak akan mendapatkan medali, tetapi masyarakat Indonesia bisa mengharumkan nama Indonesia pada Asian Games 2018. Menjadi tuan rumah yang baik bukan dilihat dari atletnya saja melainkan dari banyak hal lain," kata Jeffri.

Jeffri juga mencontohkan tindakan kebaikan sederhana yang dapat dilakukan semua orang di Asian Games adalah dengan menjaga kebersihan membuang sampah pada tempatnya sehingga orang lain menjadi nyaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Upbit masuki pasar indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:23 WIB

Incar Lebih Banyak Pengguna, Upbit Bagi-bagi Hadiah di Program Referral

Setelah meluncurkan fitur baru program referal, Upbit Indonesia kembali hadir dengan berbagai promosi pada program referal yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit baik…

Foto ilustrasi industri mainan

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:01 WIB

Kemenperin Harap Industri Mainan Dalam Negeri Mampu Tarik Investasi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengharapkan industri mainan dalam negeri dapat menarik investasi. Ini terutama industri pendukung mainan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan…

Jackson Tandiono, Presiden Direktur PT Sky Energy Indonesia, Tbk

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Pertama di Dunia, JSKY Ciptakan Modul Surya Berbobot Ringan

PT Sky Energy Indonesia, Tbk (JSKY) secara resmi memperkenalkan rangkaian produk modul surya inovatif miliknya, yang diberi nama J-Leaf, J-Feather dan J-Bifacial di The Energy Building, Jakarta…

DFSK Glory E3

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Dukung Implementasi Kendaraan Listrik di Indonesia, DFSK Andalkan Glory E3

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK mempersiapkan kendaraan listrik andalanya dengan memperkenalkan DFSK Glory E3 kepada konsumen di Indonesia yang sudah…

Rimba Laut, Senior Vice President Corporate Communication Akseleran

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:37 WIB

Capai Rp 2,2 Miliar, Lampung Jadi Penyumbang Investasi Tertinggi Akseleran di Indonesia

Hingga akhir Juni 2019, Lampung tercatat sebagai 10 besar provinsi yang meraih nilai investasi tertinggi bagi Akseleran di seluruh Indonesia dengan raihan sebesar Rp2,2 miliar.