Hari Kasih Sayang, Holiday Inn Berikan Sentuhan Valentines Day

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 04 Februari 2017 - 09:58 WIB

 Holiday Inn Express
Holiday Inn Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Hari kasih sayang yang lebih dikenal dengan “Valentine’s Day” dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 14 Februari. Pada abad ke-18, bertukar surat cinta merupakan sebuah tradisi yang biasa dilakukan ketika hari Valentine tiba. Kebiasaan tersebut bermula di Inggris hingga kemudian menyebar ke Amerika Serikat dan seluruh dunia. Sejak saat itu lah hari Valentine selalu diperingati dengan berbagai aksesori penanda cinta mulai dari surat, bunga hingga cokelat seperti saat ini.

Menyemarakan Hari Kasih Sayang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran spesial dari tanggal 11-14 Februari 2017 dengan memberikan harga spesial di Hari Valentine yaitu Rp. 788,000 nett per malam termasuk satu botol red wine dan coklat praline yang  sangat identik dengan Hari Valentine ini.

“Kami ingin para tamu kami yang menginap di saat hari Valentine merasakan ambiance hari kasih sayang di hotel kami. Kami memberikan bonus satu botol red wine dan coklat praline untuk membuat hari kasih sayang para tamu kami menjadi lebih berkesan tanpa melupakan hal identik dari hari kasih sayang tersebut.,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id Minggu (4/2/2017).

Para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup Wi-Fi gratis, Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go, Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, Power showers, Gym Center , Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.