UCC Holding Gandeng Purwana Group Kembangkan Kopi Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Juli 2018 - 16:20 WIB

Group UCC Launching Ceremony
Group UCC Launching Ceremony

INDUSTRY.co.id, Jakarta Perusahaan kopi ternama di Jepang, UCC Holdings Co Ltd, melalui anak perusahaannya yaitu UCC Asia Pacific Pte, membangun kerjasama dengan Purwana Group yang merupakan perusahaan operator ternama di Indonesia dengan mendirikan PT UCC Victo Oro Prima. Sebagai perusahaan baru, PT UCC Victo Oro Prima akan memberikan pelayanan terbaik dan mengembangkan bisnis UCC di Indonesia.

UCC dan Purwana group memiliki moto yang sama yaitu “From Origin to Cup”,  karena tujuan kedua perusahaan tersebut adalah untuk menyediakan kopi yang sesuai dengan keinginan konsumennya. UCC telah menyediakan produk kopi, menjalankan bisnis kafe dan restoran, serta menyediakan layanan bisnis terkait di Asia selama 30 tahun. 

Aset dari Purwana group itu sendiri berupa fasilitas dan keahlian dalam roasting kopi serta strategi penjualan, dimana sesuai dengan strategi UCC untuk memperluas bisnis dan memperkuat layanannya. Sebagai perusahaan baru, UCC akan menyediakan pelayanan dengan kualitas terbaik dan produk-produk baru yang dibuat oleh teknologi Jepang di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid

Kamis, 14 November 2019 - 05:35 WIB

Nurdin Halid Siap Infakkan Harta Rp10 Miliar untuk Membangun Kantor Dekopin

Seusai terpilih kembali menjadi ketua umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya, Nurdin berencanal menginfakkan Rp10 miliar hartanya untuk membangun kantor Dekopin.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto (tengah), Menteri Perindustrian Agus Gumiwang (kiri), dan Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid (kanan) saat menggelar jumpa pers dalam musyawarah nasional tahun 2019 yang digelar oleh Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), di Hotel Claro, Makassar, Selasa malam, 12 November 2019.

Kamis, 14 November 2019 - 05:20 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM, Pemerintah Siapkan Pelatihan Pengembangan SDM Koperasi di Era 4.0

Makassar–Data mencatat, jumlah koperasi berskala mikro, kecil, dan menengah ada sebanyak ± 116.923 unit (99,64%). Angka tersebut didominasi oleh koperasi skala usaha mikro sebanyak ± 88.484…

Nurdin Halid (NH) kembali terpilih menjadi ketua umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya.

Kamis, 14 November 2019 - 05:09 WIB

Nurdin Halid Kembali Terpilh Menjadi Ketua Umum Dekopin

Makassar — Nurdin Halid (NH) kembali terpilih menjadi ketua umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya.

Provinsi Sultra Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2021

Kamis, 14 November 2019 - 05:00 WIB

Provinsi Sultra Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2021

Provinsi Sulawesi Tenggara siap menjadi tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021. HPN merupakan agenda tahunan yang puncak peringatannya dilaksanakan setiap 9 Februari.

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Kamis, 14 November 2019 - 05:00 WIB

Partai Nasdem- Pimpinan MPR RI Bahas Amandemen Terbatas NRI 1945

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama para Wakil Ketua MPR RI lainnya bersilaturahim dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan jajaran pengurus pusat Partai Nasdem. Selain untuk mempererat…