UCC Holding Gandeng Purwana Group Kembangkan Kopi Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Juli 2018 - 16:20 WIB

Group UCC Launching Ceremony
Group UCC Launching Ceremony

INDUSTRY.co.id, Jakarta Perusahaan kopi ternama di Jepang, UCC Holdings Co Ltd, melalui anak perusahaannya yaitu UCC Asia Pacific Pte, membangun kerjasama dengan Purwana Group yang merupakan perusahaan operator ternama di Indonesia dengan mendirikan PT UCC Victo Oro Prima. Sebagai perusahaan baru, PT UCC Victo Oro Prima akan memberikan pelayanan terbaik dan mengembangkan bisnis UCC di Indonesia.

UCC dan Purwana group memiliki moto yang sama yaitu “From Origin to Cup”,  karena tujuan kedua perusahaan tersebut adalah untuk menyediakan kopi yang sesuai dengan keinginan konsumennya. UCC telah menyediakan produk kopi, menjalankan bisnis kafe dan restoran, serta menyediakan layanan bisnis terkait di Asia selama 30 tahun. 

Aset dari Purwana group itu sendiri berupa fasilitas dan keahlian dalam roasting kopi serta strategi penjualan, dimana sesuai dengan strategi UCC untuk memperluas bisnis dan memperkuat layanannya. Sebagai perusahaan baru, UCC akan menyediakan pelayanan dengan kualitas terbaik dan produk-produk baru yang dibuat oleh teknologi Jepang di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…