Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat, Le Mineral Gelar Le Minerale Water Run 2018 di Dua Kota

Oleh : Hariyanto | Selasa, 17 Juli 2018 - 08:40 WIB

Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk
Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melanjutkan kesuksesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sejak tahun 2016, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) konsisten menyuarakan untuk bersama menerapkan pola hidup sehat, dengan mengadakan Le Minerale Water Run 2018 di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. 

Sebagai wujud nyata kepedulian Le Minerale untuk mengampanyekan GIS, di tahun 2018 ini, Le Minerale berinisiatif melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

Kampanye GIS ditujukan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia tentang penerapan gaya hidup sehat dengan cara yang sederhana dan mudah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat, pada tahun ini Le Minerale kembali menghadirkan kampanye GIS dengan konsep yang lebih fun dan menarik.

“Pada tahun ini, kampanye GIS kembali hadir, selain fun run, bagi peserta Le Minerale Water Run, kampanye GIS ini juga diiringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Tentunya dengan berpegang pada 3 pilar GIS move right, eat right dan drink right.” kata Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Tingginya minat peserta pada Le Minerale Water Run tahun lalu, membangkitkan semangat Le Minerale  untuk mengadakan Le Minerale Water Run kedua tahun ini di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya, dengan target peserta hingga 7.000 orang. 

“Selain keseruan dalam rangkaian Water Run, tahun ini para peserta Le Minerale Water Run 2018 secara otomatis berkontribusi langsung dalam program dua juta air mineral gratis yang dibagikan ke lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia.” Tambah Febri.

Sebagai bagian dari kampanye “Gerakan Indonesia Sehat” 2018, Le Minerale akan menyelenggarakan Le Minerale Water Run 2018 yang diadakan di Jakarta pada tanggal 22 Juli 2018 di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, dan Surabaya di Grand City Surabaya pada tanggal 5 Agustus 2018. 

Le Minerale Water Run 2018 terdiri dari 2 konsep yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run yang diramaikan dengan Water Gun Fight dan berbagai rintangan seru untuk dilewati di sepanjang rute lari. Rangkaian tersebut dirancang oleh Le Minerale untuk memberikan pengalaman lomba lari yang berbeda dan menyenangkan bagi para peserta. Le Minerale juga menyediakan fasilitas cek kesehatan gratis dari IDI untuk para peserta. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rahasia Dapur Efisien: Kulkas Side by Side, Penyimpanan Luas dan Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Senin, 29 April 2024 - 06:38 WIB

Rahasia Dapur Efisien: Kulkas Side by Side, Penyimpanan Luas dan Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali setelah berlibur, kita ingin kembali ke rutinitas sehari-hari dengan…

Groundbreaking Socia Garden (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 29 April 2024 - 06:00 WIB

Gelar Groundbreaking, Arrayan Group Bakal Serah Terima Unit Socia Garden Akhir Tahun 2024

Arrayan Group sebagai pengembang besar selalu serius dalam merealisasikan dan komitmen terhadap penyelesaian proyeknya. Bukti nyata ini ditandai dengan Groundbreaking tahap 1 di Cluster Tivoli…

Ketua Umum INKOWAPI, Sharmila Yahya

Minggu, 28 April 2024 - 20:03 WIB

INKOWAPI Siap Dukung Percepatan Pelaksanaan Program Makan Siang & Susu Gratis

Induk Koperasi Pengusaha Wanita Indonesia (INKOWAPI) mendukung percepatan pelaksanaan program makan siang dan susu gratis yang digagas Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Baliho Dico Ganinduto

Minggu, 28 April 2024 - 18:54 WIB

Viral Baliho Dico Ganinduto Gubernur Jateng, Ini Kata Pakar

Sejumlah wilayah di Jawa Tengah 'dibanjiri' baliho hingga billboard yang menampilkan foto Bupati Kendal Dico Ganinduto. Hal tersebut membuat menarik perhatian seluruh masyarakat Jateng hingga…

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PT PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Minggu, 28 April 2024 - 16:16 WIB

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Indramayu – Upaya mendorong produktivitas gula perlu mendapat dukungan kolektif berbagai pihak, salah satunya dari masyarakat desa penyangga di sekitar perkebunan tebu dan pabrik gula. Pemberdayaan…