Mangojack Tawarkan Tiga Paket Kemitraan Rp 9,5 Jutaan

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 11 Juli 2018 - 21:00 WIB

Foto Ilustrasi Mangojack
Foto Ilustrasi Mangojack

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari peluang bisnis minuman, ada baiknya perhatikan tren apa yang sedang diminati di masyarakat. Tapi Anda tak perlu pusing lagi, sebabnya Mangojack minuman yang tengah digemari memberikan promo khusus kemitraan bagi yang ingin bergabung.  Bermodalkan Rp 9,5 jutaan Anda sudah memiliki tiga paket usaha yang ditawarkan Mangojack.

Head Marketing Division Mangojack, Dian Ayu dalam keterangan resminya, Rabu (11/7) mengatakan Mangojack yang merupakan penyedia produk waralaba minuman kekinian yang selalu inovatif kembali memperkenalkan inovasi baru es kepal.

 “Waralaba Mangojack terus melakukan inovasi melalui rangkaian produk minuman kekinian supaya selalu digemari masyarakat, dan kali ini kami kembali memperkenalkan produk es kepal  mangojack dengan 3 varian, yakni Mangga, Alpukat, dan Stroberi.”ujar dia

Tak hanya varian baru minuman Es Kepal, brand yang awalnya populer dengan waralaba minuman Mangga kekinian tersebut juga memperkenalkan menu-menu baru minuman kekinian lainnya, yang pastinya digemari masyarakat, antara lain Alien dan Hallowen, kemudian ada juga minuman olahan manga lainnya yang baru saja diperkenalkan,yakni  Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.

Ia menambahkan, dalam paket waralaba yang ditawarkan mangojack  masing-masing paket sudah terdiri dari booth, perlengkapan, bahan baku, seragam, dan lain-lainnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

President Director PT. Fajar Gelora Inti, Ferdinand Gumanti (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:54 WIB

Rubah Marmer Lebih Artistik, Fagetti Hadirkan Teknologi Terbaru IndoBuildTech 2019

PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) meluncurkan teknologi marmer terbaru di lndoBuildTech 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 21-25 Agustus 2019.

Arsitek Delution, hadir di acara IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (21/8).(Andi Mardana)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

Jakarta Architecture Installation Festival 2019 Hadir di JCC

Sebuah pameran mahakarya instalasi arsitek terkemuka di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

BNI Syariah di Islamic Tourism

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

BNI Syariah Gelar Acara Islamic Tourism Expo 2019

Jakarta - BNI Syariah menebar promo umroh murah dan beragam program menarik pada perhelatan Islamic Tourism Expo 2019. Pameran Umroh Haji & Wisata Halal terbesar dan terlengkap ini diselenggarakan…

Arena permainan olahraga di booth ISEF 2019 (Anto: Industry.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:10 WIB

ISEF 2019, Gelar Lomba Berhadiah Rp50 Juta

Jakarta - Secara khusus, Dinas-dinas Pemuda dan Olahraga-Kemenpora dari berbagai wilayah di Indonesia berpartisipasi di ISEF sebagai representasi spirit dan komitmen peningkatan prestasi olahraga,…

Suasana di salah satu booth ISEF 2019

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:03 WIB

ISEF 2019 Resmi Digelar Pamerkan Produk dan Infrastruktur Olahraga

Jakarta - Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF), untuk keempat kalinya, satu-satunya event yang didedikasikan khusus sebagai sports Business platform di Indonesia, digelar di Jakarta Convention…