Pasarkan Apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty Gandeng PROJEK dan 7 Master Franchise

Oleh : Ridwan | Rabu, 11 Juli 2018 - 13:42 WIB

Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh bersama Founder PROJEK dan PROVIZ Andi K Natanael saat acara konferensi pers apartemen Opus Park (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh bersama Founder PROJEK dan PROVIZ Andi K Natanael saat acara konferensi pers apartemen Opus Park (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang mengembangkan apartemen Opus Park di kawasan Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri Sentul City. 

Apartemen Opus Park berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentuk City seluas 7,8 hektar yang merangkum apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima dengan total luas bangunan keseluruhan mencapai 500.000 meter persegi. 

"Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan yang ditujukan untuk pasangan kekuarga baru," kata Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty, Ricky Kinanto Teh dalam acara konferensi pers apartemen Opus Park di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Untuk mempercepat pemasaran apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franschise agen properti. 

Adapun ketujuh master franchise agen properti tersebut yaitu, Century21, ERA, Harcouts, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White. Penandatanganan MoU dilakukan di Hotel Mulia Jakarta (11/7).

Ricky optimis dengan menggandeng PROJEK dan 7 master franchise bisa mempercepat penjualan proyek apartemen Opus Park karena meraka mempunyai jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti. 

"Apalagi proyek ini memiliki banyak keunggulan yang akan menarik masyarakat untuk membeli maupun berinvestasi," terangnya. 

Sementara itu, Andi K Natanael selaku Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park menargetkan dalam waktu 2,5 tahun kedepan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis (sold out). 

"Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan," ujar Andi.

Saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off di bulan September 2018 dan rencananya akan mulai diserahterimakan kepada konsumen secara bertahap pada akhir Agustus 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo

Jumat, 03 Mei 2024 - 12:55 WIB

Wamenparekraf Kisahkan Sosok R.A Kartini di Ajang The 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism

The 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism in Asia and the Pacific resmi dibuka oleh Director for Regional Asia and the Pacific, Director of the Regional Department for Asia…

Optimis Rampung 2024, Hutama Karya Komitmen Sambungkan Aceh dan Sumatera Utara

Jumat, 03 Mei 2024 - 11:31 WIB

Optimis Rampung 2024, Hutama Karya Komitmen Sambungkan Aceh dan Sumatera Utara

Jakarta– PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali memastikan penyelesaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sesuai rencana, khususnya pengusahaan jalan tol yang akan menghubungkan 2…

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:37 WIB

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (01/05/2024). mengundang bakal calon (Balon) kepala daerah se-Sumatera, di Hotel Mercure, Jakarta Barat.

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:17 WIB

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Kesadaran Masyarakat akan gaya hidup yang lebih sustainable terus meningkat, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan penggunaan armada mikromobilitas. Berdasarkan data operasional dari…

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di sela-sela 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism in Asia and the Pacific

Jumat, 03 Mei 2024 - 08:45 WIB

Ini Jurus Wamenparekraf Dorong Peran Perempuan di Sektor Parekraf Dunia

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mendorong penguatan peran perempuan dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif internasional,…