Rayakan Hari Kasih Sayang Dengan Sweet Valentines Day Dinner di Holiday Inn

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Februari 2017 - 17:15 WIB

Sweet Valentines Day Dinner
Sweet Valentines Day Dinner

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Momen Valentine’s merupakan momen yang spesial dimana kita merayakan serta berbagi kasih dengan orang-orang terkasih, bisa pasangan maupun keluarga.

Tahun ini, untuk menyambut hari Kasih Sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan “Sweet Valentine’s Day Dinner” di Botany Restaurant.
 
Sweet Valentine’s Day Dinner hadir dengan beragam menu spesial dengan konsep semi buffet. Anda bersama pasangan tercinta dapat menikmati aneka hidangan pembuka, sup serta hidangan pencuci mulut dengan beragam varian dalam konsep buffet. Untuk menu utamanya sendiri akan disajikan dengan konsep A’la carte.

Ada tiga menu hidangan utama yang dapat Anda pilih bersama pasangan saat malam perayaan hari kasih sayang di Botany Restaurant; Prime New York Steak, Lamb Rack serta Salmon.
 
Keromantisan perayaan hari kasih sayang juga semakin lengkap dengan hadirnya Mixologist yang akan menyuguhkan aneka pilihan cocktail atau mocktail secara privat ke meja Anda serta Coklat Praline khas valentine. Untuk membuat momen ini semakin berkesan, Holiday Inn Kemayoran juga menghadirkan Karikaturis untuk menggambar wajah Anda bersama pasangan dalam bentuk Karikatur.
 
Alunan musik dari Band Akustik juga siap menghibur Anda dan pasangan saat makan malam berlangsung. Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik saat acara berlangsung.  Sweet Valentine’s Day Dinner ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 850,000 nett per pasangan di tanggal 14 Februari 2017 jam 19.00 Wib.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seminar Banten Outlook 2020

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:42 WIB

Menteri Basuki: Pembangunan Infrastruktur Kerakyatan akan Kurangi Kesenjangan Antar Wilayah di Banten

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendukung pertumbuhan ekonomi wilayah di Provinsi Banten melalui penyediaan infrastruktur berbasis masyarakat (IBM).

Presiden Jokowi meresmikan Tol Layang Japek

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:28 WIB

Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Akan Kurangi Kemacetan Hingga 30 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusbandio dan Gubernur Jawa…

Presiden Joko Widodo saat melepas ekspor Isuzu Pick-up Traga (Foto: Setkab)

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:10 WIB

Isuzu Bidik Target Ekspor 6.000 Unit Pick-up Traga Hingga Akhir 2020

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menargetkan ekspor 6.000 unit kendaraan medium pick-up Isuzu Traga ke Filipina. Target tersebut ditetapkan sejak Desember 2019 hingga akhir  2020.

12.12 realme Carnival

Kamis, 12 Desember 2019 - 18:19 WIB

12.12 realme Carnival Hadir dengan Diskon Hingga 60 Persen

Tanggal 12 Desember menjadi tanggal penting bagi yang ingin mendapatkan barang impian dengan harga khusus. Seperti realme yang memberikan kejutan kepada pelanggan dalam rangka meramaikan momentum…

Penandatanganan kerjasama Pos Indonesia dengan SiCepat dan Haistar di Gedung Filateli Jakarta, Kamis 12 Desember 2019. (Kiri ke kanan) CEO Haistar Donny Maya Wardhana, Direktur Komersial Pos Indonesia Charles Sitorus dan CEO SiCepat The Kim Hai (sumber foto: beritasatu)

Kamis, 12 Desember 2019 - 18:01 WIB

Digandeng Pos Indonesia, Sicepat Ekspres Bakal Lari Kencang

Jakarta-Bertempat di Pos Indonesia Cohive Filateli, Jakarta, pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) (12/12/2019), PT Pos Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan SiCepat Ekspres dan…