Rayakan Hari Kasih Sayang Dengan Sweet Valentines Day Dinner di Holiday Inn

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Februari 2017 - 17:15 WIB

Sweet Valentines Day Dinner
Sweet Valentines Day Dinner

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Momen Valentine’s merupakan momen yang spesial dimana kita merayakan serta berbagi kasih dengan orang-orang terkasih, bisa pasangan maupun keluarga.

Tahun ini, untuk menyambut hari Kasih Sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan “Sweet Valentine’s Day Dinner” di Botany Restaurant.
 
Sweet Valentine’s Day Dinner hadir dengan beragam menu spesial dengan konsep semi buffet. Anda bersama pasangan tercinta dapat menikmati aneka hidangan pembuka, sup serta hidangan pencuci mulut dengan beragam varian dalam konsep buffet. Untuk menu utamanya sendiri akan disajikan dengan konsep A’la carte.

Ada tiga menu hidangan utama yang dapat Anda pilih bersama pasangan saat malam perayaan hari kasih sayang di Botany Restaurant; Prime New York Steak, Lamb Rack serta Salmon.
 
Keromantisan perayaan hari kasih sayang juga semakin lengkap dengan hadirnya Mixologist yang akan menyuguhkan aneka pilihan cocktail atau mocktail secara privat ke meja Anda serta Coklat Praline khas valentine. Untuk membuat momen ini semakin berkesan, Holiday Inn Kemayoran juga menghadirkan Karikaturis untuk menggambar wajah Anda bersama pasangan dalam bentuk Karikatur.
 
Alunan musik dari Band Akustik juga siap menghibur Anda dan pasangan saat makan malam berlangsung. Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik saat acara berlangsung.  Sweet Valentine’s Day Dinner ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 850,000 nett per pasangan di tanggal 14 Februari 2017 jam 19.00 Wib.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…