Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Datang Ke EventXSpace

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 Juni 2018 - 09:58 WIB

Afgan
Afgan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - XSpacesebuah perhelatan seni, konser musik dan marketplace untuk kalangan millennial akan hadir selama tiga hari pada 29 Juni – 1 Juli 2018 bertempat di Lot 8 SCBD (ex the Foundry), Jakarta Selatan.

Berangkat dari ide untuk experience event in different way, event persembahan Brilio ini akan mengajak pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas seru sekaligus. Berikut 3 alasan kenapa kamu wajib datang ke Event XSpace!

1. Melihat Pameran Seni Sekaligus Mengumpulkan Stok Foto Untuk Media Sosial

Di XSpace kamu akan disuguhi berbagai seni instalasi menawan yang dibuat oleh seniman-seniman terbaik dari komunitas ruangrupa seperti Marishka Soekarna, Adi Dharma “Stereoflow”, Ricky “Babay” Janitra, Cut & Rescue, Adi “Dhigel” Setiawan, Moch Hasrul, Lab Laba-Laba, serta Gelar Soemantri. Disini waktunya kamu nikmatin seni sambal kumpulin stok foto buat media sosial kamu.

2. Nyanyi Bareng Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Hingga Ardhito Pramono

Akhir pekan tanpa musik? Wah sepi banget.  XSpace bisa bikin akhir pekan kamu makin seru karena kamu bisa menonton langsung penampilan dari Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Ardhito Pramono, Andini, Rahmania Astrini, Mantra Vutura, MLD Jazz Project, Ayub Jonn, Dekat (sebelumnya bernama Tangga), serta Matter Halo.

3. Koleksi Merchandise/Preloved Items Dari Influencer Favorit.

Di XSpace nanti akan ada bagian Creators Market. Di Creators Market ini, kamu bisa berbelanja merchandise ekslusif atau preloved items milik sederet influencer favorit anak muda Indonesia. Sebut saja Skak Industries by Bayu Skak, Pionicon by Si Juki, Agung Hapsah, Reza “RAP” Oktovian, Wendy Walters, Fathia Izzati, hingga Film Maker Muslim.

Untuk acara ini, Brilio membanderol tiket dengan harga relatif terjangkau. Tiket yang dapat dibeli melalui situs XSpace.id, Loket.com, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com dan Maimilu.com dibanderol seharga Rp 65.000 per hari dan Rp 165.000 untuk tiga hari. Jika membeli on the spot, harga akan menjadi Rp 75.000 per hari-nya dan Rp 200.000 untuk tiga hari.

Chief Marketing Officer Brilio, Danny Purnomo, mengatakan Brilio ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pengunjung. “Berbeda dengan kebanyakan event lain, XSpace yang menjadi event on-ground skala besar pertama Brilio, membuat millennial bisa menikmati beragam bentuk aktivitas sekaligus dalam satu ruang,” kata Danny. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Uni-Charm Indonesia Tbk meresmikan PLTS (Pembangkit Listrik Tenaga Surya) dengan total 12 MWp yang terpasang di 3 pabrik.

Selasa, 30 April 2024 - 20:36 WIB

Resmikan PLTS, Uni-Charm Indonesia Umumkan Pembelian REC Dari PLN

Dengan upaya PT Uni-Charm ini, ada 16,000,000 kWh/tahun energi yang dihasilkan dari 3 pabrik berhasil dialihkan ke green energy, dan berkontribusi mengurangi lebih dari 14,000 ton CO2 yang dihasilkan…

DEMO ANARKIS YANG DILAKUKAN DI KANTOR PUSAT BTN

Selasa, 30 April 2024 - 19:35 WIB

BTN Sayangkan Demo Anarkis yang Dilakukan di Kantor Pusat BTN

Jakarta-Aksi Demonstrasi yang terjadi di Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mulai meresahkan, pada hari kedua aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan Kelompok Anti Korupsi (KAK)…

Penandatanganan Land Purchase Agreement antara Subang Smartpolitan & BYD

Selasa, 30 April 2024 - 19:30 WIB

Kucurkan Investasi Jumbo, BYD Segera Bangun Pabrik Mobil Listrik di Subang Smartpolitan

Subang Smartpolitan "Green, Smart and Sustainable City dengan bangga menyambut BYd, salah satu pionir industri kendaraan listrik (EV) global sebagai tenant terbesar terbarunya. Pendirian pabrik…

Ilustrasi

Selasa, 30 April 2024 - 19:24 WIB

Cara Menguji Perangkat Anda Sesuai Standar Pengisian Nirkabel Rezence VN88

Pengisian daya wireles menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, menawarkan cara yang nyaman dan bebas repot untuk mengisi daya perangkat Anda tanpa memerlukan kabel yang kusut.…

Rumah contoh Karawang Green Village 3

Selasa, 30 April 2024 - 17:49 WIB

Tawarkan Konsep Hunian Ramah Anak, Citanusa Group Hadirkan Karawang Green Village 3

Citanusa Group menghadirkan Karawang Green Village 3 (KGV3) yang merupakan sebuah kawasan residensial yang menyasar masyarakat di kawasan industri dengan menawarkan konsep “Home for Family”…